Info Lowongan Kerja di Bali 2011 (15 Sept 2011)


Info Lowongan Kerja di Bali 2011 


Posted: 14 Sep 2011 09:47 PM PDT


PT. Surticon Buana Perkasa, Perusahaan Nasional yang bergerak dalam bidang Layanan Perdagangan bahan bangunan (Semen Gresik), berkantor pusat di Denpasar membutuhkan tenaga professional untuk posisi :
Accounting Staff (KODE : AS)
(Bali – Denpasar)
Requirements:
• Pria – Wanita, usia maksimal 30 tahun.
• Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi.
• Memiliki Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, consumer goods atau distributor.
• Memahami pembuatan SPT masa dan SPT tahunan, PPN, Pph 21, PPh Ps. 4 (2), PPh Ps. 29 dan pembuatan laporan keuangan fiskal.
• Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
• Memiliki keahlian dalam mengoperasikan komputer (MS–Office).
• Menguasai dan mengerti program akuntansi SAP.
• Penampilan menarik, komunikatif, motivasi tinggi.
• Sanggup bekerja di bawah tekanan dan target.
Kirimkan atau datang langsung dengan membawa surat lamaran, CV, foto berwarna, dan foto copy dokumen-dokumen pendukung, sertakan kode posisi di pojok kiri atas amplop lamaran ke :
PT. Surticon Buana Perkasa
Jl. Mahendradata No. 100B
DENPASAR
Surticon_sbp@yahoo.com

Posted: 14 Sep 2011 08:33 PM PDT


Ketika waktu istirahat di kantor telah tiba ada seorang sahabat wanita di kantor pernah berkata “Saya terpaksa membawa anak saya setiap hari ke kantor karena di rumah tidak ada yang bisa mengurus,” katanya. Pernah seorang psikolog anak menuturkan ” Tindakan ibu yang membawa anaknya ke tempat kerja sebagai tindakan yang tidak baik. Lima tahun pertama usia anak adalah masa penting anak menyerap kondisi sosial-emosional di sekitarnya. Pengalaman emosional pada usia ini akan membentuk perilaku anak secara permanen di masa mendatang ”
Tapi bila anda memang terpaksa membawa si kecil jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal berikut ini.
1. Jangan lupa minta izin terlebih dahulu kepada atasan sebelum membawa anak ke kantor.
Hal ini penting karena kantor adalah tempat bekerja dan tempat itu punya perusahaan. Sangat penting meminta ijin dari atasan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak kita inginkan
2. Beri pemahaman kepada anak apa yang boleh ia lakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan selama berada di kantor.
Gunakan kesempatan ini untuk mengajarkan anak tentang profesi Anda. Ini penting agar anak tidak membuat gaduh di kantor
3. Bila perlu berikan anak tugas sederhana yang pantas dikerjakan oleh anak seusianya.
Anda bisa menjadwalkan kegiatan yang menarik untuk dilakukan, seperti tur keliling kantor dan mengenalkannya pada teman-teman Anda, agar ia merasa diterima dan tidak asing.
4. Siapkan aktivitas alternatif bila ia bosan.
Bila anak bosan maka ia akan rewel dan membuat suasana kerja tidak nyaman. Anda bisa membawa buku gambar, krayon atau permainan kesukaannya untuk mencegah dari rasa bosan.
5. Bawa bekal makanan kegemarannya.
Termasuk buah dan makanan ringan. Ini bisa menutup mulutnya untuk merengek sepanjang Anda bekerja.
Bagaimanapun juga kantor adalah tempat bekerja. Sudah tentu bos dan teman-teman anda menginginkan suasana kerja kondusif dan nyaman. Dengan kehadiran anak kecil sedikit banyak akan mengganggu kenyamanan kerja. Karena itu cobalah mempersingkat jam kerja saat anda membawa anak ke kantor. Selamat bekerja dan Salam Sukses..
 
Posted: 14 Sep 2011 07:39 PM PDT


Di cari :
1 org Admin untuk R&D
- Wanita, min. D3 dan berdomisili di Bali
- Berpengalaman di dalam administrasi file dan mempunyai pengalaman kerja 2 th
- Bisa berbahasa Inggris, bisa berkorepondensi dg baik, bisa mengoperasikan komputer (Internet, email dan office)
- Dapat bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerja secara team.

Kirim Resume/CV ke : hrd@dualighting.com


Posted: 14 Sep 2011 07:15 PM PDT



Staf Administrasi
syarat : Wanita, Min D3, Mengerti Komputer ( office & internet ),belum menikah
Konsultan Marketing
syarat : min SMU,pengalaman tidak duitamakan
Mari bergabung bersama kami, Dapatkan : Gaji pokok,insentif,Asuransi Kesehatan,Dll
Segera kirim lamaran anda ke yocosurya@yahoo.com   atau ke Asia Motor JL.cokroaminoto 239 banjar batur Ubung,Denpasar
Posted: 14 Sep 2011 07:07 PM PDT


Urgently Needed Email Marketing – Denpasar
Looking for marketing staff to sale via Email Marketing,located in Denpasar. Female, S1 degree, English fluent is a must both oral/writing. Please send cv/photo incl. your expected salary to hrdjobseeker31@gmail.com
 
Posted: 14 Sep 2011 06:51 PM PDT



Klien PT. Mutual Plus adalah PT. Bank Panin, PT. Bank Nusantara Parahyangan, dan PT. BCA Finance membutuhkan Sumber Daya Manusia yang dinamis dan energik, untuk posisi :
a.    FRONT LINER (TELLER/ CUSTOMER SERVICE/ADMIN)
b.    ACCOUNT OFFICER/ MARKETING
Persyaratan :
·    Laki-laki/ Perempuan , Usia max. 28 tahun
·    Pendidikan D3, S1, IPK Min. 2,75 (Skala 4)
·    Jujur, Ramah, Komunikatif dan Berpenampilan Menarik
Segera Kirim Lamaran Lengkap (Termasuk Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai) dan Pas Photo Berwarna Ukuran 4×6 (4 lembar) ditujukan ke :
Mutual +
Jl. Nusa Kambangan No. 132 A Denpasar 80113
No Tlp. (0361) 842 3373
denpasar@mutualplus.co.id,  www.mutualplus.co.id
Tidak Dikenakan Biaya Apapun Selama Proses Seleksi Maupun Setelah Diterima Bekerja
This is a premium advertising
Posted: 14 Sep 2011 06:43 PM PDT


Diantara kita semua pasti pernah terlambat tiba di kantor. Ada yang memberi alasan yang masuk akal dan memang bisa diterima oleh bos seperti karena kecelakaan, anak yang tiba-tiba sakit dan harus berobat dulu ke dokter, jembatan yang putus karena banjir yang sangat lebat semalaman atau ban bocor ditengah jalan dan kita pagi-pagi sudah kelelahan mendorong motor atau mobil untuk mencari bengkel terdekat.
Ada juga beberapa alasan yang kita anggap masuk akal tapi karena keseringan maka bos tidak mentolerir alasan kita seperti bangun kesiangan karena begadang yang tidak jelas, tertimpa macet apalagi kalau sampai macet padat merayap atau terlambat karena masih bingung cari sarapan. he he, ada ada saja.
Mari kita biasakan diri untuk bisa masuk kantor tepat waktu dan tidak dicap sebagai pemilik jam karet oleh bos. Berikut kiat-kiatnya agar bisa berangkat kerja lebih santai dan masuk kantor tidak telat lagi.
1. Jangan suka begadang dan biasakan tidur tepat waktu dan cukup istirahat.
Slogan ini terdengar indah tapi susah di amalkan. Tidur tepat waktu bukan berarti harus tidur awal. Maksudnya tidur tepat waktu adalah, kalau memang kebiasaanmu tidur jam 10 malem dan itu sudah terasa cukup dan tidak mengganggu aktifitasmu, maka segera ambil bantal dan berdoa untuk segera istirahat.
Yang satu ini memang banyak godaan sehingga sulit kita praktekkan. Godaan yang dimaksud seperti acara tv yang bagus dan nanggung kalau gak diteruskan nonton, terganggu tetangga sebelah bertengkar dan berteriak-teriak, atau terganggu suara kucing yang sibuk kejar-kejaran dengan tikus. Hal-hal tersebut terkadang menghambat kita untuk melakukan tindakan tidur tepat waktu.
2. Pasang Alarm dan bangun tepat waktu
Yang satu ini bukan berarti bangun terlalu pagi atau kepagian tapi yang jelas tepat waktu . Bangun tepat waktu itu lebih efektif dibanding bangun lebih pagi. Bayangkan saja, kita kerja jam 8 pagi terus kita bangunnya jam 3 pagi sementara untuk berbenah dan perjalanan ke tempat kerja cuma butuh 2 jam. Mau ngapain ya bangun jam 3 ? Dan yang mengetahui kapan tepatnya kita bangun adalah hanya diri kita sendiri karena tiap individu berbeda-beda kegiatannya.
Terus kalau alarm sudah memanggil kita maka jangan segera dimatikan. Untuk solusi yang satu ini kita bisa menaruh alarm di tempat yang lumayan jauh dengan posisi kita tidur, seperti di atas lemari atau atas TV sehingga saat kita mau mematikan alarm kita harus berjalan terlebih dahulu.
3. Jangan lupa cek kendaraan sebelum berangkat.
Jika kamu berangkat kerja menggunakan transportasi pribadi, misalnya motor atau mobil pribadi maka periksalah kendaraanmu tersebut mulai dari ban, rem, spion dan tentunya kelengkapan berkendaraanmu. Jangan sampai kita terlambat kerja gara-gara ban kita kempes atau tiba-tiba spion kita jatuh di jalanan.
Jika kamu memanfaatkan transportasi umum sebagai alat menuju tempat kerjamu, maka kamu gak perlu repot-repot melakukan hal tersebut di atas.
4. Berangkat 10 menit lebih awal dari waktu perjalanan yang diperlukan dan cek kelengkapan kerja.
Ini tak kalah pentingnya, jika untuk perjalanan ke tempat kerja kita memerlukan waktu 30 menit maka kita berangkat 45menit sebelumnya / 10 menit lebih awal dengan maksud agar supaya biar kalau ada apa-apa di jalan kita masih mempunyai toleransi waktu 10 menit.
Semua kiat-kiat diatas semoga bukan hanya saran kosong yang hanya kita baca, tapi lebih dari itu bisa segera kita praktekkan dalam kehidupan nyata di setiap pagi indah yang kita lalui tiap hari. Salam Sukses dan Tidak terlambat lagi..
Posted: 14 Sep 2011 05:57 PM PDT


Siapa yang tidak suka dengan orang yang tegas dan percaya diri. Seperti dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat yang kerap dihadapkan pada pilihan diantara dua dan banyak hal. Seperti itu pula yang kita alami di kantor tempat kita bekerja. Kadang sikap asal ngikut dan tidak percaya diri menjadi batu sandungan untuk karir kita.
Disamping itu pula bagi mereka yang tidak memiliki sifat tegas dan percaya diri maka akan dianggap sebagai pribadi benalu yang kerap terseret arus. Kalau sudah begini dan terus kita biarkan diri kita terseret arus yang tak jelas maka bersiap-siaplah kita menjadi karyawan kelas dua yang tidakk akan pernah mendapat pujian, perhatian, reward apalagi promosi dari atasan.
Bagi anda yang ingin mencoba tampil menjadi orang yang tegas dan percaya diri, coba saja untuk mempraktekkan diri dengan beberapa karakter yang kami dapat dari berbagai pelatihan manajemen untuk membangun pribadi yang lebih berkualitas dan bermanfaat.
Berikut Ciri orang yang tegas dan percaya diri secara verbal :
1. Dia akan membuat pernyataan yang jujur, jelas, singkat dan langsung pada masalah
2. Biasanya akan menggunakan pernyataan “saya” : “Saya ingin…..” Saya pikir….”
3. Selalu menawarkan saran perbaikan, buka nasehat atas perintah
4. Berusaha menawarkan kritik yang membangun, tidak menyalahkan, atau mengharuskan
5. Mengajukan pertanyaan untuk menemukan pemikiran dan perasaan orang lain
6. Menghargai hak orang lain
7. Mengkomunikasikan sikap saling menghargai pada saat kebutuhan dari dua orang sedang bertentangan, dan mencari penyelesaian yang dapat    diterima kedua belah pihak
Sedangkan orang yang tegas dan percaya diri secara Non-verbal :
1. Akan melakukan kontak mata yang intens dan pantas
2. Bila duduk atau berdiri maka dengan posisi tegak dan santai
3. Dalam bersikap terbuka dan mendukung komentar mereka
4. Bila berbicara dengan tekanan yang jelas, mantap dan tegas
5. Mempunyai ekspresi wajah santai, tersenyum ketika merasa senang
6. Berbicara dengan mantap, teratur menekankan kata-kata kunci
Selamat mencoba dan semoga sukses selalu.
Posted: 14 Sep 2011 05:48 PM PDT



Sebuah klinik kecantikan yang khusus menangani permasalahan kulit dan kecantikan, membutuhkan segera kandidat kandidat terbaik untuk bergabung bersama kami sebagai:
  • Asisten Apoteker (AA)  (Gaji, Uang Makan, Transport, dan bonus)
  1. Wanita
  2. Lulusan SMF/SMKF
  3. Single, usia max 30 thn
  4. Penampilan menarik
  5. Good communication skills, Good Attitude
  6. Mempunyai SIK AA atau bisa mengurus SIK AA baru
  • Front Desk Officer (FDO)  (Gaji, Uang Makan, Transport, dan bonus)
  1. Wanita
  2. min. SMU
  3. Berpenampilan menarik
  4. single, max 30 thn.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Good Attitude
  6. Berpengalaman di klinik kecantikan sebelumnya memiliki nilai plus
  • Facial Therapist (FT)  (Gaji, Uang Makan, Transport, dan komisi )
  1. Wanita
  2. Single, max 30 thn.
  3. Sopan
  4. Berpengalaman di klinik kecantikan atau salon diutamakan
  • Office Boy (OB)  (Gaji, Uang Makan, Transport)
  1. Pria
  2. Sopan
  3. Pekerja keras
  • Security (SEC)  (Gaji, Uang Makan, Transport)
  1. Pria
  2. Sopan
  3. Pekerja keras

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi, jangan ragu untuk membawa lamaran Anda ke (Di atas jam 6 Sore):

Jl. Gunung Andakasa no. 12
Denpasar-Bali
081353047487
081805693056
atau kirimkan lamaran Anda, CV, dan foto melalui email ke finantoagung@ymail.com
Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diproses lebih lanjut dan akan segera dihubungi untuk interview.
Posted: 14 Sep 2011 03:16 AM PDT


We Are Opening Soon for RESTAURANT in Kuta Area needed Candidate urgently :
CDP, Supervisor, waiter, Waitress
Requirements:
- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level CDP & Supervisor must strong leadership
- Female/ Male with experience in Restaurant
- Hotel School Graduated Majoring F & B Service
- High sense of Coustumer service oriented
- Outgoing personality, good attitude and communication
- Fresh graduated Also welcome
Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net  or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011