19 September 2011


<><>

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Posted: 18 Sep 2011 09:20 PM PDT


1. Villa Manager
2. Female Housekeeping
3. Butler,
4. Staff Maintenance
5. Staff Pool specialist
6. Staff Pest Control Specialist
7. Security
Persyaratan:
• Pendidikan minimal Diploma II Pariwisata (1,3)
• Pengalaman kerja di hotel / Villa minimal 3 tahun pada posisi managerial.
• Pengalaman kerja minimal 1 tahun (2, 3, 4, 7)
• Pengalaman kerja pada bisang yang sama minimal 2 tahun (5,6)
• Mampu berbahasa inggris aktif (1,2,3)
• Bersedia ditempatkan di area Jimbaran (1,3)
Semua status pekerjaan sebagai pegawai tetap/ permanen, dan raih masa depan Karir Anda mari berkembang bersama kami.
Lamaran lengkap disertai CV/ riwayat hidup dapat dibawa ke jalan Raya Kuta 18A, atau kirim
ke : ngakan1970@gmail.com selambatnya 2 minggu dari iklan ini.
Posted: 18 Sep 2011 08:43 PM PDT


Dicari tamatan STM bangunan/minimal SMU (bisa AutoCAD) sebagai maket maker di Bali, max.23th. Hubungi: billymeter studio 0361 8507447.
Posted: 18 Sep 2011 07:53 PM PDT


Butuh Tukang kayu, pembantu tukang,Tukang amplas,Tukang Grinda,Tukang Sortir segera.Bagi yang berminat silahkan datang ke alamat office kami di Jl.Imam Bonjol 199 B atau bisa hubungi Ibu Novi di Telp.0361-484558
Posted: 18 Sep 2011 07:26 PM PDT


Liburan memang mengasyikkan. Tidak ada orang yang tidak senang dengan yang namanya liburan. Seperti juga liburan panjang saat lebaran Idul Fitri tahun ini. Kira-kira selama 14 hari atau bahkan ada yang 21 hari mengambil liburan panjang untuk menghabiskan aktifitas di luar jam kerja, bisa berupa mudik atau jalan-jalan bagi yang tidak mudik.
Yang paling menjengkelkan adalah saat balik lagi ke kantor dan bertemu lagi dengan meja kerja atau sang atasan. Biar anda kembali memperoleh semangat 45 silakan baca trik berikut ini.

1. Bila diperlukan bisa libur lagi
Maksudnya adalah bila kemalasan yang mendera anda tidak bisa terobati dengan segera maka silakan memperpanjang libur dua atau tiga hari lagi. Ini adalah cara terbaik untuk melawan kemalasan yang menyerang di awal pekan. Dengan mengambil cuti dan merasakan tambahan libur, semangat Anda pun akan kembali terisi sehingga lebih mudah melakukan segala aktivitas dan kesibukan yang memenuhi hari-hari Anda.

2. Bersih-bersih ruangan kerja
Kalau anda mau bisa ditambah aksesori tambahan seperti vas bunga dengan diisi bunga yang segar dengan warna yang cerah. Bila pulang dari liburan bawa lukisan atau asesori cendera mata maka tidak ada salahnya memajang itu di meja kerja atau tembok ruangan kerja. Jangan lupa untuk merapikan file dan membuang berkas-berkas yang tidak dibutuhkan. Dengan ruangan yang rapi dan udara yang bersih, maka semangat kerja pun akan kembali muncul.

3. Jangan malas berolahraga
Kegiatan fisik ini tak hanya membuat fisik kembali bugar, tapi juga membuat semangat kerja semakin baik. Olahraga dapat meningkatkan aliran darah sehingga membuat Anda lebih aktif dan merasa lebih segar, serta optimis. Hasilnya, Anda pun akan lebih fokus dan terhindar dari stres.

4. Pasang tekad semangat dalam diri
Tidak ada yang bisa mengalahkan tekad yang sudah tertanam dalam hati. Semua kemalasan yang ada di dalam diri anda akan luntur satu persatu bila kiat-kiat tersebut bisa anda jalani dengan easy going. Anda tidak harus langsung tancap gas di minggu pertama kerja. Silakan anda mengawali minggu pertama dengan diskusi ringan dengan teman kerja atau atasan dan dilanjutkan dengan target-target yang ingin anda capai.
Selamat Bekerja !!
Posted: 18 Sep 2011 06:50 PM PDT


PT. Bali Guna Intinusa membutuhkan 2 orang Accounting, 2 orang Staff Admin pria atau wanita, yang mampu mengoperasikan komputer, lamaran dikirim ke PT. Bali Guna Intinusa Jl Padang Teki no 9 By Pass Mahendradatta Denpasar  Telp 0361-484962
Posted: 18 Sep 2011 05:51 PM PDT


Sebuah penelitian menyebutkan bahwa diperkirakan masih butuh 100 tahun lagi bagi kaum wanita mendapat penghargaan sama dengan yang didapat oleh kaum pria. Memang kini isu emansipasi terus digaungkan tanpa henti. Isu yang berhembus di akhir abad 20 ini berasal dari belahan dunia barat dan terus merambah ke belahan dunia timur.
Tapi di beberapa perusahaan masih saja kita temui masih senjangnya penghargaan yang diberikan kepada kaum adam dari pada kaum hawa. Entah ini memang budaya atau ada faktor lain yang menyertai perbedaan penghargaan kepada dua gender yang berbeda ini.
Penelitian Chartered Management (CMI) menunjukkan bahwa wanita cenderung mendapat bayaran lebih rendah dibandingkan pria, dengan peran dan jabatan yang sama.
Sebagai contoh bisa kita lihat gaji seorang pekerja pria asal inggris yang masuk kategori eksekutif mendapat penghasilan rata-rata £42.441, sementara wanita eksekutif yang duduk di posisi sama hanya memperoleh £31.895. Perbedaan yang mencolok ini masih juga bisa kita rasakan hingga sekarang. Kesenjangan gender masih mencipta selisih penghasilan diatas sebesar £10.546 meski pertumbuhan gaji wanita 2,4 persen dan pria 2,1 persen pada periode 12 bulan terhitung Februari 2010.
Pihak CMI pernah mengatakan, “Kondisi itu mencuatkan isu diskriminasi dan kecakapan kerja terlepas banyaknya wanita yang mudah keluar dari pekerjaannya daripada pria saat merasa tak nyaman bekerja,”
Posted: 18 Sep 2011 05:20 PM PDT


Jangan sia-siakan kesempatan yang datang di hadapan anda bila itu adalah hal baik yang menunjang karir anda di perusahaan. Tidak semua orang memperoleh kesempatan mendapatkan promosi dan peluang kerja yang datang dari atasan. Tapi ingat jangan hanya berpaku pada promosi, anda membutuhkan lebih banyak trik untuk membangun karir yang lebih cemerlang.
Berikut beberapa trik yang mungkin bisa anda pakai untuk membangun karir yang lebih baik :

1. Jangan segan untuk belajar memimpin
Atasan akan melihat hanya karyawan yang tidak biasalah yang berhak mendapat peluang untuk belajar memimpin. Bila anda termasuk karyawan yang tidak biasa maka beranikan diri untuk pede dalam memimpin orang lain. Anda tidak akan dituntut untuk menjadi pribadi yang sempurna, karena tidak ada pribadi yang sempurna di dunia ini.

2. Jangan malu untuk nego gaji
Saat negosiasi gaji, berikan penawaran yang sesuai kemampuan, jangan mengajukan nilai gaji terlalu rendah. Hal itu akan membuat Anda terlihat menjual diri. Dan, Anda akan sulit mendapat kenaikan gaji sesuai yang diinginkan. Saat pertama melamar pekerjaan, mungkin sulit menilai diri dengan sejumlah uang, justru hal tersebut bisa menjadi bumerang untuk Anda. Percaya diri dan coba buktikan kualitas diri Anda saat wawancara dan tawarlah gaji yang Anda inginkan.

3. Bila perlu beralihlah ke industri yang sedang berkembang
Biasanya karyawan selalu mencari dan betah di zona aman. Jika bidang pekerjaan yang Anda geluti hanya memberikan sedikit ruang untuk berkembang, beralihlah ke bidang lain yang memungkinkan Anda berkembang baik dari segi kualitas karier, maupun dari segi pendapatan. Karenanya, sangat penting bagi Anda untuk selalu belajar dan memoles kualitas diri Anda.

4. Pastikan tujuan karir anda
Anda harus jujur terhadap diri sendiri tentang tujuan pekerjaan anda. Dan bila tidak memperoleh kepuasan terhadap pekerjaan yang sedang anda lakukan sekarang, mungkin alternatif menjadi pengusaha meski kecil-kecilan adalah langkah awal yang tepat untuk membangun karir yang lebih baik.
Mulai sekarang tanamkanlah sifat ingin menjadi lebih baik dari hari kemarin. Jangan pernah berniat menjadi pribadi yang sama dengan hari kemarin karena anda termasuk golongan yang merugi. Tetaplah berusaha dan berdoa, selamat bekerja dan Salam Sukses !!
Posted: 18 Sep 2011 06:59 AM PDT



Sebuah klinik kecantikan yang khusus menangani permasalahan kulit dan kecantikan, membutuhkan segera kandidat kandidat terbaik untuk bergabung bersama kami sebagai:
  • Asisten Apoteker (AA)  (Gaji, Uang Makan, Transport, dan bonus)
  1. Wanita
  2. Lulusan SMF/SMKF
  3. Single, usia max 30 thn
  4. Penampilan menarik
  5. Good communication skills, Good Attitude
  6. Mempunyai SIK AA atau bisa mengurus SIK AA baru
  • Front Desk Officer (FDO)  (Gaji, Uang Makan, Transport, dan bonus)
  1. Wanita
  2. min. SMU
  3. Berpenampilan menarik
  4. single, max 30 thn.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Good Attitude
  6. Berpengalaman di klinik kecantikan sebelumnya memiliki nilai plus
  • Facial Therapist (FT)  (Gaji, Uang Makan, Transport, dan komisi )
  1. Wanita
  2. Single, max 30 thn.
  3. Sopan
  4. Berpengalaman di klinik kecantikan atau salon diutamakan
  • Office Boy (OB)  (Gaji, Uang Makan, Transport)
  1. Pria
  2. Sopan
  3. Pekerja keras
  • Security (SEC)  (Gaji, Uang Makan, Transport)
  1. Pria
  2. Sopan
  3. Pekerja keras

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi, jangan ragu untuk membawa lamaran Anda ke (Di atas jam 6 Sore):

Jl. Gunung Andakasa no. 12
Denpasar-Bali
081353047487
081805693056
atau kirimkan lamaran Anda, CV, dan foto melalui email ke finantoagung@ymail.com
Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diproses lebih lanjut dan akan segera dihubungi untuk interview.

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011