Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Posted: 25 Sep 2011 09:20 PM PDT


 

Sekolah Musik Yamaha membutuhkan tenaga jujur dan terampil untuk penempatan di Bali atau Manado (bisa pilih). Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

-Secretary
-Sales Counter
-Cashier
-Receptionist
-School Coordinator
-School Principal
-General Manager
Syarat: Minimum S2 (Manager) dan minimum S1 (Coordinator dan Principal), pengalaman min. 2 tahun di bidang nya, mampu bekerja dengan team.

Kirimkan CV ke Tom’s Music and Sound, Jalan By Pass Ngurah Rai 88X. Kuta-Bali 80361. Telepon: 0361 766788, email: jue3003@yahoo.com

 

Share on TwitterShare via email

Posted: 25 Sep 2011 09:12 PM PDT


 


Perusahaan retail instrumen musik dan pro audio terbesar di Indonesia Timur membutuhkan tenaga jujur dan terampil untuk posisi:
-Sales Counter

-Cashier
-Audio Engineer
-Electronic Technician
-Purchasing Staff
-Administration Staff
-Secretary
Syarat: Minimum D3, pengalaman min. 2 tahun di bidang nya, mampu bekerja dengan team.

Kirimkan CV ke Tom’s Music and Sound, Jalan By Pass Ngurah Rai 88X. Kuta-Bali 80361. Telepon: 0361 766788, email: jue3003@yahoo.com

 

 

Share on TwitterShare via email

Project

Posted: 25 Sep 2011 09:00 PM PDT


Dibuka lowongan Surveyor dan ME untuk Project Hotel.
Memiliki pengalaman sebagai Surveyor dan ME minimal 2thn, mengerti in out proses. Kirimkan lamaran anda ke rikabali2008@yahoo.com stelah 1 minggu iklan ini terbit.

Share on TwitterShare via email

CV. Ausindo Dewata

Posted: 25 Sep 2011 08:46 PM PDT


CV. Ausindo Dewata adalah perusahaan swasta yang berdomisili di Pulau Bali, yang bergerak dibidang supplier Makanan dan Minuman Import untuk kebutuhan Hotel, Resto dan Supermarket.

Untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan memperluas jaringan usaha, CV Ausindo Dewata mengundang anda yang mau bekerja keras dan berintegritas tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:

SALES EXECUTIVE (code SE)
- Berdomisili di Bali
- Pria/Wanita berusia maksimum 32 tahun
- Berpenampilan menarik dan sehat jasmani rohani
- Mampu bekerja dibawah tekanan, berdasarkan target dan terorganisir dengan baik
- Pendidikan minimal D3 dan yang setara
- Memiliki pengalaman di Bidang Sales lebih disukai
- Mampu mengoperasikan komputer terutama MS Office dan Internet
- Memiliki kendaraan sendiri

Jika anda tertarik segera kirimkan Surat Lamaran dan data diri anda dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai email subject ke

trisnoausindo@yahoo.com

atau

General Manager

CV. Ausindo Dewata
Jl. Merdeka No.8, Sumerta Klod
Denpasar Timur, Bali 80235
Telp: +62361236073

Share on TwitterShare via email

Agar Menjadi Karyawan Idola Masa Kini

Posted: 25 Sep 2011 06:16 PM PDT


Saat ini kemampuan serba bisa atau multitasking menjadi tuntutan tersendiri bagi para karyawan di sebuah perusahaan. Tidak adanya kemampuan multitasking menjadi nilai min di mata bos. Selain itu karir anda juga akan terhambat bila masalah ini terus menerus di pelihara dan anda akan dia anggap tidak mampu untuk bekerja dengan baik. Nah, untuk mengatasinya, berikut ini adalah beberapa kiat untuk menjadi karyawan teladan masa kini yang yang dapat Anda lirik dan praktekkan.

1. Perkirakan waktu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan
Belajarlah untuk mengatur waktu  dan kapan memulai sebuah pekerjaan. Bila anda sudah memiliki planning yang tepat maka anda harus komitmen dengan planning tersebut. Dan bersikaplah realistis terhadap rencana dan tugas-tugas. Jangan lupa, Anda juga perlu mempertimbangkan kemampuan Anda dan tim dalam menyelesaikan tugas tersebut.

2. Jangan selalu terpaku pada schedule.
Jika Anda merencanakan untuk menyelesaikan tugas dalam waktu dua jam misalnya, usahakan untuk bisa menyelesaikannya lebih cepat dari rencana semula. Dengan demikian Anda dapat segera beralih ke tugas-tugas berikutnya.

3. Pilih tugas dengan mendahulukan prioritas
Biasakan memulai mengerjakan tugas dengan yang paling sulit dan lanjutkan dengan yang lebih mudah. Atau bisa juga dimulai dengan yang batas waktunya lebih dekat terlebih dahulu Jangan lupa untuk mengerjakan tugas tersebut dengan irama yang pas, tidak terlalu lambat atau cepat.

4. Jangan tergoda update status atau main game saat fokus melakukan tugas
Lebih baik anda memfokuskan diri lebih dulu dengan semaksimal mungkin menyelesaikan tugas dari pada di iringai dengan update status FB karena ada coment yang masuk. Namun jika tugas sudah selesai, tidak ada salahnya untuk mengistirahatkan otak dan tubuh Anda sejenak dengan bermain game ataupun pergi ke luar ruangan dan menghirup udara segar.

5. Kembangkan diri dengan kursus dan pelatihan
Sudah saatnya kini anda lebih terbuka dengan hal baru dan dunia luar yang kini tengah berjalan dengan sangat dinamis. Anda akan tertinggal dengan yang lain bila sudah merasa cukup. Kembangkanlah daya kreatifitas anda.

Share on TwitterShare via email

Kebiasaan Yang Membuat Stress Di Kantor

Posted: 25 Sep 2011 05:47 PM PDT


I Hate Monday. Itulah ucapan yang biasa terdengar oleh karyawan apabila minggu telah berlalu dan hari senin sudah menanti. Mari kita cek kembali tentang minat dan kesukaan kita terhadap pekerjaan yang kita geluti sekarang. Apakah anda masih merasa senang atau sudah bosan ?

Mungkin anda belum merasa bosan tapi hanya sekadar stress. Rutinitas di kantor memang kerap membuat sebagian karyawan menjadi stress. Mulai dari tugas yang datang silih berganti, bos hobi ceramah, hingga teman sekerja yang tak bisa diajak bekerja sama . Selain itu, pola pegawai kantor yang sering berdiam diri di balik kubikel dan makan siang seenaknya pun bisa memicu berbagai penyakit. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya Anda mengubah beberapa kebiasaan di kantor.

1. Kebiasaan Pola Makan Siap Saji.
Kesibukan di kantor memang membuat banyak energi terkuras. Ketika jarum jam menuju ke pukul 12 siang, Anda pun akan kalap melahan semua makanan. Sehat dan bergizi tak masalah yang penting kenyang. Barangkali itulah yang ada di benak pegawai kantor. Apalagi, pilihan makanan yang tersedia di sekitar kantor cenderung siap saji, mulai dari ayam goreng, bebek bakar, hingga makanan bersantan.

Mulai sekarang coba anda mix pola makan anda. Misalnya, dalam seminggu usahakan memilih menu makanan yang berserat, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, dan tentu minum air putih. Menu pilihan makanan seperti ini bisa dengan mudah ditemui di warung makan seperti warteg.

2. Malas Bergerak.
Kebanyakan kita melihat karyawan-karyawan di kantor selalu terjebak pada rutinitas di balik meja kerja. Dengan adanya fasilitas serba mendukung mulai telpon, chating dan BBM makin membuat kita malas untuk bergerak.

Jika Anda termasuk pegawai tipe seperti ini, siap-siap mengalami gangguan pegal pada pinggang dan punggung. Jelas saja, coba Anda hitung selama sehari berapa jam waktu Anda duduk di kursi kantor? Ada baiknya Anda menyempatkan diri beranjak dari kursi untuk sekedar jalan-jalan ke toilet atau menyambangi rekan yang sedang santai.

3. Tidur Tidak Teratur
Akibat pekerjaan yang terus menumpuk makin membuat kita kekurangan waktu dan lemburpun tidak bisa dihindari. Bila sudah begini maka pulang malampun tidak bisa dihindari. Sehingga jam tidurpun sudah tidak teratur lagi. Saat keesokan harinya maka beban ngantuk dan lelah masih mendera. Kalau sudah begini kondisi fit tubuh sulit didapatkan dan stress pun segera datang.

Sebagai salah satu solusi, Anda bisa memanfaatkan waktu istirahat makan siang sekitar 15-30 menit untuk mengistirahatkan pikiran dan fisik. Beruntung jika kantor Anda memiliki semacam ruang santai. Jika tidak, Anda bisa menuju ruang ibadah untuk menjernihkan pikiran.

Share on TwitterShare via email

Belladonna Aesthetic Clinic

Posted: 25 Sep 2011 11:44 AM PDT


Belladonna Aesthetic Clinic is hiring new Staff!

Sebuah klinik kecantikan yang khusus menangani permasalahan kulit dan kecantikan, membutuhkan segera kandidat kandidat terbaik untuk bergabung bersama kami sebagai:

Asisten Apoteker (AA) (Gaji, Uang Makan, Transport, dan bonus)
Wanita
Lulusan SMF/SMKF
Single, usia max 30 thn
Penampilan menarik
Good communication skills, Good Attitude
Mempunyai SIK AA atau bisa mengurus SIK AA baru
Facial Therapist (FT) (Gaji, Uang Makan, Transport, dan komisi )
Wanita
Single, max 30 thn.
Sopan
Berpengalaman di klinik kecantikan atau salon diutamakan
Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi, jangan ragu untuk membawa lamaran Anda ke (Di atas jam 6 Sore):

Jl. Gunung Andakasa no. 12

Denpasar-Bali

081353047487

081805693056

atau kirimkan lamaran Anda, CV, dan foto melalui email ke finantoagung@ymail.com

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diproses lebih lanjut dan akan segera dihubungi untuk interview.

Share on TwitterShare via email

New Store In Ubud & Seminyak

Posted: 24 Sep 2011 11:52 PM PDT


needed Candidate urgently :
Sales Manager, Architecture, Supervisor, , SPG/SPB, Enginering, Driver, HRD staf, IT, Programer
Qualifaction:
- Female/Male with Experience in SPG/SPB
- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level Manager/Supervisor must strong leadership
- Female/Male with Experience in HR administration
- Male with experience in Programer (PHP, MySql , VPN, Java Script)
- Female/Male from fresh graduated also welcome
- Energic, fast leaner activity
- Female/Male From Bachelor Degree and have experience in Drafter architect ( Architecture )
- High sense of Coustumer service oriented
- Placed in nusa dua area, Kuta, Sanur, Airport Ngurah Rai-Bali
If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication , we encourage you to apply for the above position.

Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472

Share on TwitterShare via email

New Restaurant in Kuta

Posted: 24 Sep 2011 11:52 PM PDT


We Are Opening Soon for RESTAURANT in Kuta Area needed Candidate urgently :

CDP, Supervisor, waiter, Waitress,cook

Requirements:

- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level CDP & Supervisor must strong leadership
- Female/ Male with experience in Restaurant
- High sense of Coustumer service oriented
- Outgoing personality, good attitude and communication
- Fresh graduated Also welcome

Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472

Share on TwitterShare via email

Bakery Manufacture

Posted: 24 Sep 2011 11:51 PM PDT


Bakery Manufacture needed Candidate urgently :

Ast.Executive Pastry Chef, Head Pastry, Head Baker, Cook Pastry & Bakery

Requirements:
- Female / Male with experience on Bakery & Pastry
- Female/Male with Experience on same position min 1 year for level Ast Exective chef and Head Baker & Pastry must strong leadership
- Outgoing personality, good attitude and communication
- High sense of Coustumer service oriented

If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication , we encourage you to apply for the above position.
Only Shortlist Candidate will be notified

Please send your application at hrm@bpwgroup.net or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 or 085 738 319 472

Share on TwitterShare via email

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011