Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Posted: 26 Sep 2011 08:41 PM PDT


Garment export need Junior Merchandiser, Junior Accounting, Admin Fabric, Electrician. Must: Good english, computer, experienced. Send your CV: hrd.bali@sceindonesia.com  or fax: 4730215
Posted: 26 Sep 2011 08:38 PM PDT


Garment export need Junior Merchandiser, Junior Accounting, Admin Fabric, Electrician. Must: Good english, computer, experienced. Send your CV: hrd.bali@sceindonesia.com  or fax: 4730215
Posted: 26 Sep 2011 08:14 PM PDT


Looking for SPG / SPB for Insenso shop Seminyak. Good English
Send your CV to employment@insensobali.com

Accounting ManagerPosted: 26 Sep 2011 08:13 PM PDT




Sip Sunset Grill in Seminyak is searching for enthusiastic individual
to join our Team, for the following position :
Accounting Manager
Qualifications required :
• Candidates should have 2 years relevant previous exp. in
international hotel/restaurant.
• Good Command of English both written and verbal.
• Highly motivated, energetic and good personality.
CV and photograph sent to
hrd@sip-bali.com  / Bring to Sip Sunset Grill Jl Sunset Road 88X

Posted: 26 Sep 2011 07:44 PM PDT


Dibutuhkan accounting, admin min D3, mengerti perpajakan, punya motor
Dibutuhkan supir, Sim A/B mengetahui jalan di bali,
Dibutuhkan SPG dan SPB untuk minuman Juice Tebu JOJOCUP di foodcourt Tiara Dewata, Tiara Grosir, Mall Bali Galeria, GWK, Ramayana, Robinson. Min SMU diutamakan memiliki motor, SIM C
Dibutuhkan Supervisor, SIM C, punya motor, pendidikan min D1
CV ke : infokerja80@gmail.com

Posted: 26 Sep 2011 06:40 PM PDT


Semua orang pernah mengalami yang namanya bosan. Bosan itu sesuatu yang wajar. Semua orang yang terjebak pada rutinitas yang selalu itu-itu saja, tanpa pernah mencoba memuat variasi yang berbeda maka rasa bosan lambat atau cepat pasti akan menderanya. Bosan tidak hanya menyerang karyawan biasa, tapi seorang supervisor, atasan, manager atau direktur sekalipun bisa dihinggapi rasa bosan.
Tapi harus diingat bahwa bagaimanapun juga alasan anda saat dihinggapi rasa bosan maka pihak perusahaan tidak akan menerima alasan anda. Karena itu harus ada  upaya-upaya anda dalam mengatasi rasa bosan dan jenuh ketika bekerja di kantor. Apalagi bagi anda yang bekerja hampir 8 jam sehari di kantor atau di tempat kerja anda.
Kiat-kiat di bawah ini semoga bisa membantu anda untuk lebih mengurai rasa bosan apalagi saat bos sedang hipersentitif dan tugas-tugas terus meluncur ke meja anda.
1. Pagi hari mulai dengan hati yang positif
Anda bisa bangun lima menit lebih awal dari jam biasanya dan peluklah orang tercinta di samping anda. Rasakan kedamaian dan hangatnya sentuhan orang yang paling anda cintai. Ritual ini akan membawa anda kepada perasaan nyaman dan tenang. Hal ini sangat membantu untuk mensuplai energi positif dalam mengarungi rutinitas sehari-hari.
2. Buat tujuan jangka pendek maupun jangka panjang anda di tempat kerja.
Dengan punya tujuan tertentu baik jangka pendek maupun jangka panjang, tentu saja anda mempunyai "challenge" yang membuat semua otak dan kemampuan anda tertantang untuk mengatasi masalah, kejenuhan dan konflik dengan teman di kantor.
3. Jaga hubungan baik dengan atasan, bawahan dan teman-teman di kantor.
Kehidupan sosial yang baik akan membuat rasa kangen dan tidak jenuh untuk bertemu dengan orang-orang di kantor. Hal ini akan berdampak positif untuk situasi yang nyaman dan kondusif di tempat kerja.
4. Saat jenuh melanda istirahatkan diri dulu.
Hal itu dilakukan untuk sedikit mengurangi stress karena bekerja, mengendurkan syaraf dan tentu saja mengalihkan otak yang sudah mampet. Lebih baik anda beristirahat sebentar sambil menyari ide baru yang lebih segar daripada anda memaksakan diri terus bekerja dan hasilnya tidak maksimal. Silahkan anda keluar sebentar untuk membuat segelas kopi, the ataupun berbicara hal-hal diluar kantor dengan teman-teman kantor.
5. Perlu suasana yang berbeda
Variasi suasana yang bisa anda lakukan seperti mengubah vas bunga anda bila ada, ganti wallpaper laptop anda, ganti kursi dengan yang lebih nyaman, update kecepatan akses internet anda dan lain-lain.
Met Mencoba dan Sukses Berkarya !

Posted: 26 Sep 2011 06:23 PM PDT


Athena Garden Villas & SPA is looking for a reception (male/female), min. 1 year experience, able to speak and write english, operating computer, send cv to info@athenavillabali.com, Jl. Gunung Athena II/ 3, Padangsumbu Ph. +62361 738756
Posted: 26 Sep 2011 05:20 PM PDT



PT. Mutual Plus Global Resource, saat ini membutuhkan Sumber Daya Manusia yang dinamis dan energik, untuk posisi :
RECRUITMENT OFFICER  KANTOR REPRESENTATIF DENPASAR
Persyaratan :
·    Laki-laki/ Perempuan , Usia max. 26 tahun
·    Pendidikan S1 Jurusan Psikologi, IPK Min. 3,00 (Skala 4)
·    Memiliki minat di bidang Human Resource
·    Menguasai alat-alat tes psikologi serta bentuk assessment lainnya untuk proses rekruitmen
·    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Fasilitas : Gaji Pokok, Kesehatan, THR, dan Tunjangan lain-lain
Kirim Lamaran Lengkap dan Pas Photo Berwarna Ukuran 4×6 (3 lembar) ditujukan ke:
Mutual + Kantor Representatif Denpasar
Jl. Nusa Kambangan No. 132 A Denpasar 80113
No. Tlp. (0361) 842 3373
denpasar@mutualplus.co.id,  http://www.mutualplus.co.id/
Lamaran Paling Lambat Senin, 3 Oktober 2011
This is a premium advertising
Posted: 26 Sep 2011 05:20 PM PDT


Kesibukan anda sebagai karyawan kantor seringkali menyita waktu anda untuk tidak memperhatikan menu harian yang sehat dan berimbang untuk kesehatan tubuh. Seringkali kita mengabaikan beberapa hal tentang makanan yang terkadang merugikan diri kita sendiri. Apalagi bila anda sudah terlalu sibuk dengan seabrek kesibukan di kantor. Kadang makan siang pun anda lalui dengan terlebih dahulu telat sampai satu jam.
Padahal untuk menunjang kesehatan anda sebagai karyawan kantor, masalah makanan adalah hal yang sangat penting dan tidak bisa diabaikan. Sekarang coba anda cek kebiasaan anda apakah anda masih kerap memakan masakan fast food atau masih tidak suka mengkonsumsi buah-buahan ? Mungkin semua ini karena masalah waktu yang terlalu sempit dan segera melanjutkan dengan pekerjaan lagi yang telah menunggu.
Pendeknya waktu makan yang sempit bukanlah berarti Anda tak bisa menyantap makanan yang sehat. mau tahu tips untuk tetap bisa menyantap makanan sehat di kantor?
1. Coba bawa makanan dari rumah.
Pada jam makan siang, cobalah untuk memulai membawa bekal dari rumah daripada memesan ke restoran cepat saji. Bawalah makanan yang bergizi cukup, sehingga akan menyehatkan Anda.
2. Tidak masalah makan di kantin kantor.
Apabila Anda berfikir makanan di kantin kantor tidak bersih, cobalah untuk merubah padangan ini. Mungkin mereka menyediakan sayur-sayuran dan buah-buah segar untuk melengkapi nutrisi tubuh saat makan siang. Jauhi makanan berlemak yang dijual di kantin.
3. Jangan lupa sarapan.
Usahakan semaksimal mungkin untuk bisa sarapan. Aturlah jadwal juga bisa pulang dari kantor lebih awal sehingga bisa makan malam di rumah.
4. Mulai sekarang pilih snack yang menyehatkan.
Bila anda suka makan goreng-gorengan atau semua yang berminyak dan berlemak maka saatnya mengganti camilan  tersebut menjadi kacang, pop corn, buah dan yogurt. Karena makanan tersebut berguna untuk membuat tubuh anda tampil prima dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
Posted: 26 Sep 2011 02:11 AM PDT


Urgently required a qualified candidate to joint our dynamic team at :
TJENDANA CORPORATION in Bali ( Business of Transports, Travel Agent, Villa, Restaurants, Spa, Adventure :
FOR TRAVEL AGENT :
1. Operation Manager
2. Asst. Operation Manager
3. Accounting Manager
4. Asst Accounting Manager
5. Cashier
6. Ticketing Spv
7. Reservation Staff
8. Operation Staff
9. Marketing Staff
10. Driver
WATER SPORT :
1. Asst. Operation Manager
2. Balancing Flying Fish Staff
3. Driver Glass Bottom
4. Driver Jet Ski
5. Guest Handle Staff
UNIT SPA & VILLA
1. Store Manager
2. Marketing Staff
3. Receptionist
Experience (min 1 years) in same position, F/M, will be highly to work with a high level of accountability and results orientation, Fluent spoken & written English for Manager Level, Good Health & Grooming.
Please send your application to : hrd@tjendana-corporate.com

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011