Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


DIBUTUHKAN MINIMUM D-1 SEMUA JURUSAN

Posted: 23 Dec 2011 08:07 PM PST


PERUSAHAAN   SWASTA NASIONAL  YANG SEDANG BERKEMBANG DI BALI MEMBUTUHKAN BANYAK KARYAWAN/KARYAWATI UNTUK WILAYAH BALI,  SYARAT MINIMUM D1 SEMUA JURUSAN.  KIRIM CV ANDA SEGERA KE EMAIL :  gusmputra@yahoo.co.id

TELEPON  :  08124658217  ,  0361 9208525

Share on TwitterShare via email

PT. BPI

Posted: 23 Dec 2011 05:47 PM PST


PT. BPI membutuhkan Staff Accounting (S1 Akuntansi), Security utk Bank (bersertifikat, min SMU), Driver (punya SIM A, min SMU), Office Boy min SMU, max 25 th. Kirim CV anda ke PT. BPI  Jl. Teuku Umar Kompl Citibank. Pert Graha Mahkota Blok A 16-18 Dps. Telp 0361-7839740/7471144

Share on TwitterShare via email

Kenapa Kerja Itu Terkadang Terasa Membosankan?

Posted: 23 Dec 2011 05:22 PM PST


"Sampai kapan mau jadi karyawan?" mungkin pertanyaan itu akhir-akhir ini sering terdengar di telinga Anda. Ya, seperti yang kita ketahui bersama, menjadi karyawan itu memang terkadang lebih banyak pengalaman pahitnya ketimbang pengalaman manis. Tapi apakah hanya itu faktor utama yang membuat seseorang menjadi bosan terhadap pekerjaannya?

Tentunya tidak. Masih ada banyak faktor lainnya yang membuat seoarang karyawan tidak betah terhadap pekerjaannya. Mulai dari faktor teknis hingga non-teknis, dari faktor yang logis hingga yang tidak masuk akal.

Berikut ini adalah beberapa alasan yang sering terlontar tentang kenapa seseorang bosan bekerja:

1. Atasan yang Menyebalkan
Percaya atau tidak alasan ini masih menjadi primadona untuk urusan kebosanan dalam bekerja. Ya, terkadang memang atasan yang merasa punya kuasa gemar sekali memerintah, bahkan sampai ke hal-hal yang tidak logis dan diluar pekerjaan.

2. Suasana Ruangan
Siapa yang betah dengan ruangan yang pengap, pendingin ruangan yang sering rusak, dan bau yang tidak sedap? Belum lagi ruangan itu dihuni oleh orang-orang aneh yang menyebalkan. Pasti Anda lebih memilih bekerja sebagai penjaga makam jika bertemu dengan suasana ruang kerja seperti itu.

3. Gaji Tidak Sesuai
Bukan mau mengajak Anda menjadi mata duitan, tetapi memang gaji adalah sebuah hal sakral yang membuat kita bertahan di tempat kerja. Coba saja bayangkan, jika Anda bekerja penuh 8 jam, tetapi gaji yang dihasilkan hanya cukup untuk menutupi ongkos Anda. Tentunya Anda akan lebih memilih berdiam di rumah bukan?

4. Sistem Kerja dan Fasilitas yang Tidak Menunjang
Bos Anda selalu menekan Anda dengan deadline, bahkan tak jarang beliau marah-marah sambil memaki Anda. Tetapi bos Anda tidak pernah mengoreksi diri bahwa fasilitas yang diberikan oleh perusahaan tidak pernah memadai. Ya, ekspektasi berlebih tanpa ditunjang fasilitas dan sistem kerja yang baik tentunya akan membuat potensi Anda tidak berkembang dengan baik dan mungkin membuat Anda lebih memilih pergi.

5. Putus Cinta dengan Rekan Satu Kantor
Alasan yang satu ini memang terdengar konyol dan kurang profesional, tapi banyak dari karyawan yang mengalami hal ini. Rata-rata dari mereka kurang bisa menerima jika harus bertemu lagi dengan mantan pasangan mereka dalam satu kantor. Hal ini tentu bisa menjadi potensi besar yang menyebabkan seseorang bosan bekerja di tempat tersebut.

(jobsdb)

Share on TwitterShare via email

General Admin

Posted: 22 Dec 2011 10:33 PM PST


Dibutuhkan segera General Admin,menguasai komputer word/exel,.Kirim CV ke alamat email Kami : novi@cushcushgallery.com

Share on TwitterShare via email

Diperlukan segera….!!!

Posted: 22 Dec 2011 10:30 PM PST


Perusahaan Handycraft Lighting (Lighting Decoratif) di daerah Kuta, Bali mencari segera:

Product Costing

Lulusan D3/S1 teknik, mempunyai pengalaman di bidang costing minimal 2 th, bisa berbahasa inggris dan mengerti tentang bermacam material dan jenisnya serta mengerti unit rate. Dapat bekerja dibawah tekanan dan bisa bekerja secara team serta kuat dalam negosiasi harga dengan supplier.

 

Kirim CV ke : hrd@dualighting.com

Share on TwitterShare via email

Dicari segera…..!!!

Posted: 22 Dec 2011 10:30 PM PST


Perusahaan Handycraft (Lighting):

Prod. Manager

- Exp. 4-5 th posisi yg sama

- Inisiatif, kreatif, menguasai teknikal dan manajemen produksi, dpt bekerja di bawah tekanan serta dapat bekerja sebagai team

- Domisili di Bali

Kirim CV ke : hrd@dualighting.com

 

Share on TwitterShare via email

PPIC/QC

Posted: 22 Dec 2011 10:28 PM PST


Perusahaan handicraft/furniture di Bali membutuhkan tenaga PPIC/QC.Kirim CV ke alamat email kami :novi@cushcushgallery.com

Share on TwitterShare via email

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011