Info Lowongan Kerja di Bali 2011
Info Lowongan Kerja di Bali 2011 |
- Quality Control Perusahaan Furniture di Bali
- ABS SOLUTION CLUB
- OPERASIONAL & OB
- Apakah Anda Membuat Kesal Orang Lain
- Cocoon Beach Club looking new candidate
- Lowongan kerja STORE CREW (kasir/pramuniaga)
- Administration for a jewellery retail company
- Villa Receptionists are urgently needed as soon as possible
- EF English First Bali is looking for IT /Admin Staff
Quality Control Perusahaan Furniture di Bali Posted: 11 Sep 2012 09:26 PM PDT Perusahaan Furniture di Bali membutuhkan Quality Control Deskripsi Pekerjaan ; Kemampuan : Kirim lamaran beserta CV ke : design@yuni-furniture.com |
Posted: 11 Sep 2012 08:50 PM PDT URGENT “PASTRY SUPERVISOR” Qualification : 1. Female/ Male ( Max. 35yo) 2. Experience 2yr in similar position 3. Initiative, creative, loyal and strong leadership Please send Application to : hrd@segaravillage.com Segara ayu street, Sanur, Bali, Indonesia +62 361 288407 |
Posted: 11 Sep 2012 08:03 PM PDT Dibutuhkan segera : Lamaran dapat dibawa langsung atau melalui email : |
Posted: 11 Sep 2012 06:05 PM PDT Sebuah perusahaan di bidang otomotif saat ini membutuhkan: 1. OPERASIONAL (PRIA) Persyaratan :
2. OB Persyaratan :
Kirim lamaran anda sekarang Ke : PT. GSI Jl. Pura Demak IV/18 Teuku Umar Barat, Denpasar Telp : 0361 – 8466781 Email : hrd_gsibali@yahoo.com |
Apakah Anda Membuat Kesal Orang Lain Posted: 11 Sep 2012 04:40 PM PDT Terkadang tanpa anda sadari beberapa kebiasaan anda di kantor dapat membuat orang lain kesal atau benci pada anda. Hal berikut adalah beberapa sikap yang dapat membuat orang lain kesal. Kami kutipkan dari metroaktual.com. - Lalai membalas telepon, meskipun itu anda menganggapnya bukan prioritas utama: ketika anda bekerja untuk seseorang dan ia meminta informasi, tidak sopan bila anda tidak merespon melalui email atau telepon. - Menahan telepon untuk atasan anda dan memintanya untuk menunggu sampai atasan anda menerima: adalah sinyal yang sangat jelas bagi si penelepon bahwa waktu yang dimiliki atasan anda lebih berharga daripada waktu si penelepon. Tanyakan pada atasan anda kapan ia siap untuk menerima telepon. - Mengumpat di kantor: Bahasa yang halus sudah umum di budaya kita, anda mungkin tidak memperhatikan bahwa kata-kata yang tidak sopan bisa menyinggung banyak orang. - Memanggil dengan nama saja klien atau penelepon. - Memperkenalkan seseorang hanya nama depannya saja atau tanpa informsi penjelas mengenai siapa dirinya. Ketika seorang bawahan diperkenalkan pada atasan. “Pak John, ini Sharon Mia, Sharon, ini Bapak John, CFO kita. Hari ini adalah hari pertama Sharon.” - Lalai mengenalkan diri anda ketika menelepon seseorang: Jangan membuat orang lain menerka siapa yang menelepon. Berikan semua informasi yang bersangkutan segera. - Lupa menggunakan kata “Tolong” dan “Terima Kasih” dalam email: Kata tersebut masih merupakan magic words. Gunakan kata tersebut dengan bebas! - Melanjutkan bekerja di komputer ketika seseorang berbicara dengan anda: Berikan orang lain atensi sepenuhnya. Jika anda sedang ditengah-tengah sesuatau yang membutuhkan waktu, jelaskan anda menyesal tidak bisa berbicara, tapi anda akan kembali berbicara dengannya. |
Cocoon Beach Club looking new candidate Posted: 11 Sep 2012 02:26 AM PDT We are seeking highly qualified & motivated individual with proven experiences to join us in Cocoon Beach Club.
1. Senior Pastry 2. Bartendress 3. Waitress
Requirements: - Strong relevant work experience at reputable hotel (1,2,3) - Fresh Graduated are welcome (3) - Good Communication Skill (2,3) - Fluent in English (spoken & Written) - Team work, energetic
Please send your application, CV and recent Photo to email below prihan@cocoon-beach.com or widya@cocoon-beach.com or putra@cocoon-beach.com Only short listed candidates will be notified. |
Lowongan kerja STORE CREW (kasir/pramuniaga) Posted: 11 Sep 2012 01:19 AM PDT KESEMPATAN BERKARIR PT. Midi Utama Indonesia Tbk. merupakan perusahaan retail yang sedang berkembang dan memiliki gerai Alfamidi serta Lawson Station mengajak Anda untuk maju dan berkembang bersama kami dengan posisi sebagai :
STORE CREW (penempatan wilayah Bali)
Deskripsi Pekerjaan : Bertugas sebagai kasir dan pramuniaga toko.
PERSYARATAN :
FASILITAS :
Kirim surat lamaran lengkap ke : PT. Midi Utama Indonesia, Tbk. Jalan Buluh Indah no.63 Denpasar Bali Email ke : recruitment.dps@dps.mu.co.id atau mu.recruitment.bali@gmail.com (cantumkan posisi di subject email) |
Administration for a jewellery retail company Posted: 11 Sep 2012 12:20 AM PDT |
Villa Receptionists are urgently needed as soon as possible Posted: 11 Sep 2012 12:04 AM PDT Urgently needed,
A fast growing Villa Management company offers a wide selection of the most attractive villas in Bali is now looking for potential candidates who are interested to improve career to fulfill a position to join our team as:
Positions available:
General requirements:
Please send application and Resume with recent photograph by email to: recruitment_villa@yahoo.com Only shortlist candidates will be notified. Please contact 0361-759853 for further appointment.
|
EF English First Bali is looking for IT /Admin Staff Posted: 10 Sep 2012 11:51 PM PDT EF English First Bali is looking for IT /Admin Staff : 1. With a diploma or univ.degree 2. Female, 20-26 yrs old 3. Hardworking, energetic, sociable and able to work in team 4. Can speak & write in English 5. Experience handling windows/microsoft office, Lan & Wan Knowledge, understand electrical problem, computer hardware, and able to troubleshoot Send your CV & photo before Friday, September 14th 2012 to Jl. Hyam Wuruk 210-212 Denpasar (attn: Ayu Harywidi) or mail: ayu.harywidi@edukagroup.com Enjoy free study English! |
You are subscribed to email updates from Informasi Lowongan Kerja di Bali 2010 To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |