Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Sales HORECA/Food Service

Posted: 29 Jan 2013 07:11 PM PST

Dibutuhkan 5 orang Marketing untuk HORECA/ Food Service, dengan kriteria sebagai berikut :

  1. Wanita/Pria
  2. Usia MAks 35 Tahun
  3. Bahasa Inggris Aktif
  4. Diutamakan yang berpengalaman
  5. Pendidikan SMA, D3, S1
  6. Penampilan menarik
  7. Punya kendaraan sendiri
  8. Punya SIM C

Lamaran dapat diantar langsung ke kantor Masuya Graha Trikencana atau dapat dikirim melalui Email : smbali@masuya.co.id or salesbl@masuya.co.id or balimasuya@gmail.com

Lowongan kerja ALFAMIDI – LAWSON

Posted: 29 Jan 2013 04:45 PM PST

KESEMPATAN BERKARIR

PT. Midi Utama Indonesia Tbk. merupakan perusahaan retail yang sedang berkembang dan memiliki gerai Alfamidi serta Lawson Station mengajak Anda untuk maju dan berkembang bersama kami dengan posisi sebagai :

PEJABAT TOKO

(Kepala Toko, Asisten Kepala Toko, Merchandiser)

Deskripsi : Memastikan pengelolaan toko berlangsung efektif dan efisien sesuai prosedur yang berlaku, meningkatkan penjualan dan service pelanggan sehingga target toko tercapai.

Persyaratan : Pria/Wanita, pendidikan min. SMA/SMK sederajat, usia max. 30 tahun, berpengalaman sebagai team leader/supervisor minimal selama 1 tahun di perusahaan retail atau bisnis pelayanan, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

STORE CREW

Deskripsi : Bertugas sebagai pramuniaga dan kasir di toko.

Persyaratan : Pria/wanita, pendidikan SMA sederajat, usia max. 26 tahun, sehat jasmani dan rohani, berpenampilan rapi dan menarik, tidak sedang menempuh kuliah, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

HELPER

Deskripsi : Bertanggungjawab atas pemindahan dan pengaturan barang di gudang.

Persyaratan : Pria, pendidikan min. SMA sederajat, usia max. 30 tahun, memiliki fisik yang kuat, mampu berhitung, tidak berkacamata, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

MAINTENANCE

Deskripsi : Bertugas melakukan pemeliharaan bangunan dan alat listrik toko.

Persyaratan : Pria, pendidikan min. SMA sederajat, usia max. 27 tahun, menguasai instalasi listrik, bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi.

FASILITAS

Gaji pokok, uang makan, uang lembur, Jamsostek, Asuransi Kesehatan, Tunjangan Hari Raya,  jenjang karir

Penempatan wilayah Denpasar & Badung (Bali)

Kirim surat lamaran lengkap, CV, pas foto terbaru, fotokopi ijasah,

fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (jika ada) ke :

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk.
Jalan Buluh Indah no.63 Denpasar Bali
Email ke : recruitment.dps@dps.mu.co.id
atau mu.recruitment.bali@gmail.com
(cantumkan posisi di subject email)

Driver

Posted: 29 Jan 2013 04:35 PM PST

Perusahaan kami bergerak dibidang distribusi bahan makanan untuk perhotelan dan sebagainya. Kami beralamat di jl. merthanadi, Kuta (sebelah PAPAYA Fresh GALERY). Urgent : dibutuhkan tenaga sopir untuk proses distribusi produk.

- Pria

- Sehat

- Rajin

- Memiliki SIM B1 Umum

- Diutamakan Bagi yang bertempat tinggal di Denpasar atau Bali.

kirim lamaran lengkap ke balimasuya@gmail.com

supervisor accounting

Posted: 29 Jan 2013 04:20 PM PST

BALI MASUYA membuka kesempatan berkarir sebagai Supervisor Accounting bagi anda yang memiliki potensi dan inovatif.

Kriteria yang dicari :

  1. Pria atau Wanita, Sehat Jasmani dan Rohani.
  2. Berpendidikan Min S1 Akuntansi.
  3. Min. pengalaman 2-3 tahun dibidang yang sama.
  4. Kompeten dan Bertanggung jawab.
  5. Diutamakan yang bertempat tinggal di bali

Bagi Anda yang merasa memiliki potensi tersebut di atas, dapat mengirimkan lamaran lengkap beserta arsip-arsip yang diperlukan ke alamat email kami. balimasuya@gmail.com

Thank’s.

5 Ciri Anda Sudah Lelah Bekerja

Posted: 29 Jan 2013 03:56 PM PST

lelah-bekerjaBekerja adalah salah satu rutinitas yang dilakukan sebagian besar orang. Entah mereka bekerja jadi penjual koran, pedagang kaki lima, atau karyawan di perusahaan. Hampir semua bidang menjadi sangat kompetitif saat ini. Mereka yang termasuk tipe orang pekerja keras ternyata adalah orang-orang yang sukses. Seseorang yang memiliki jiwa workaholics biasanya menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bekerja dan berpikir keras. Apalagi, jika bekerjanya setiap hari di depan layar komputer. Tipe orang seperti itu sebenarnya membutuhkan waktu beristirahat agar tidak terlalu stres menghadapi pekerjaannya. Jika sudah stres dan merasa bosan dengan pekerjaannya, mungkin mereka hanya meminum secangkir kopi untuk menenangkan pikirannya. Selain itu, ada ciri lain yang menunjukkan bahwa orang itu sudah lelah bekerja dan sangat membutuhkan refreshing.

Apa saja ciri-cirinya? Dilansir ciricara.com, inilah 5 ciri Anda sudah lelah bekerja:

1. Membuat kesalahan konyol Seorang profesional yang berpengalaman dalam bekerja tentunya tidak biasa untuk melakukan kesalahan yang konyol. Jika akhir-akhir ini mulai melakukan kesalahan saat bekerja, maka petanda bahwa Anda sudah terlalu lelah bekerja dan membutuhkan refreshing untuk menjernihkan pikiran kembali.

2. Lupa apa yang dimakan Makanan adalah sesuatu yang seharusnya dinikmati. Karena terlalu sibuk bekerja, Anda malah tidak ingat apa yang dimakan beberapa jam lalu. Lupa pada apa yang dimakan beberapa jam yang lalu merupakan petanda bahwa Anda perlu beristirahat dan berhenti bekerja sejenak.

3. Sering marah-marah dengan bawahan Pekerjaan yang menumpuk terkadang membuat Anda menjadi lebih sensitif dan marah-marah pada bawahan. Padahal, bawahan atau rekan kerja hanya melakukan sedikit kesalahan atau mungkin tak melakukan kesalahan apapun. Karena sudah terlalu emosi pada pekerjaan yang menumpuk, Anda pun ikut terbawa emosi pada rekan kerja lainnya. Jika sudah begitu, maka Anda perlu mengambil cuti untuk berlibur.

4. Tidak tahu apa yang sedang "hits" Terlalu berkonsentrasi bekerja setiap harinya membuat orang itu lupa akan informasi apa yang sedang hits, lagu apa yang sedang booming, dan film apa yang sedang tayang di bioskop. Padahal, sebelumnya Anda sangat mengikuti perkembanagan itu semua. Jika sudah begitu, maka Anda harus meluangkan waktu untuk refreshing dan jalan-jalan ke mal untuk mengetahui perkembangan jaman saat ini.

5. Tidak bisa tidur pada malam hari Seseorang yang stres dan sedang banyak pikiran, tentunya akan kesulitan tidur pada malam hari. Apakah Anda mengalaminya? Jika iya, maka Anda diharuskan untuk segera meminta cuti untuk menjernihkan pikiran kembali dan semangat untuk bekerja. Pergilah ke suatu tempat yang bisa membuat pikiran tenang dan perasaan senang.

Itulah 5 ciri Anda sudah lelah bekerja. Jika mengalami beberapa ciri di atas, maka tak ada salahnya untuk kabur dari dunia kerja dahulu. Anda perlu menjernihkan pikiran dengan menikmati suasana yang menyenangkan agar semangat lagi untuk bekerja.

Teknisi Komputer (Support Staff)

Posted: 29 Jan 2013 01:52 AM PST

Dibutuhkan tenaga untuk teknisi komputer (minimal lulusan SMA atau sederajat).
Lamaran di tujukan ke :
KOKO Komputer
Jl. Tukad Citarum FX No. 14 – Panjer
Denpasar

atau
email : kokokom@gmail.com

Pelamar harus mempunyai motor sendiri, SIM C dan KTP/Domisili di Bali.
Diutamakan yang sudah lulus dan tidak sedang menempuh pendidikan.

RESERVATION for Travel Agency

Posted: 29 Jan 2013 12:52 AM PST

RESERVATION for TRAVEL AGENT NEEDED: Experienced in Travel Agent with similar position, fluent English & computer literate, good knowledge of Indonesia Tourism, innovative. CV+Pics: butikwisata@gmail.com

DIBUTUHKAN ADMIN & MARKETING DI BALI

Posted: 28 Jan 2013 10:45 PM PST

PT.Go On – Line Destination ( GOLD ) adalah salah satu perusahaan grup dari PT. Alternative Media Group ( AMG ) yang bergerak dibidang Online Travel. Sejalan dengan pertumbuhan perusahaan yang demikian pesat, kami mencari beberapa orang untuk posisi :

Recruitments :

ADMINISTRATION
* Wanita, Berpenampilan menarik, max 35 Tahun
* Min D1 dari semua disiplin Ilmu
* Mampu Mengoperasikan computer ( Ms. Office & Internet )

MARKETING
* Laki-laki/Wanita, Berpenampilan menarik, max 35 tahun
* Min S1,  lebih disukai dari Travel, Pariwisata & Perhotelan
* Pengalaman 1-2 tahun sebagai Sales/Marketing
* Memiliki keterampilan komunikasi & negosiasi yang baik
* Mampu mengoperasikan computer ( Ms. Office & Internet )
* Memiliki kendaraan sendiri

Kirim Lamaran ,CV,Pas Photo & Dokumen pendukung lain ke email :

agung@amg.co.id, resza@pegipegi.com
atau bawa langsung ke Jalan Raya Kediri no 29 Tuban

Telp : 0361 762 008 / 0361 870 7000

Cari kerja malam jam 17.00 s/d 24.00

Posted: 28 Jan 2013 10:28 PM PST

Saya perempuan, umur 35th, lulusan D-III akuntansi, saya butuh kerja sampingan malam hari antara jam 17.00 s/d 24.00. Saya bisa kerja kantoran atau apapun ( restoran, cafe dll) asl di jam tersebut diatas. Bagi anda yang membutuhkan jasa saya bisa email saya di rahayu_ayay@yahoo.com. Terima kasih

Bali Freelance Website Designer

Posted: 28 Jan 2013 10:28 PM PST

Menyediakan jasa pembuatan website dinamis dan statis. Berengalaman membangun website i bidang Tour & Travel, Restaurant, Spa, Hotel, dll.
Hubungi : 085237777474 atau email : info@tipsetip.com.
Biaya pembuatan website mulai dari Rp.700.000. (Tergantung design dan kebutuhan).

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011