Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Waiter & Waitress

Posted: 02 Aug 2011 09:41 PM PDT


The Canggu Club Bali is the premier private club which is engaged in sport and recreation. Now, we are looking for serious candidate to fill Waiter and Waitress post staff with qualification required as follow
1.Be able in English both spoken and written
2.Min 1 year experience in the same post at least as a daily worker
3.Have a good knowledge in food and beverage service
4.Have ever on job training
If you feel you are the qualified one please send your resume to angela@cangguclub.com

Best Regards,
Ela
Human Resources Officer
The Canggu Club Bali
Jl.Pantai Berawa, Br. Tegal Gundul
Tibubeneng, Kuta Utara
(0361) 8446385

SITARA RESTAURANT BALI

Posted: 02 Aug 2011 09:06 PM PDT


Di cari :

  1. Waiter
  2. Waitress
  3. Cashier
  4. Kitchen Helper

KRITERIA :

  • Pengalaman Min. 1 Tahun di bidangnya ( Posisi 1,2,3 & 4 )
  • Berkepribadian menarik,rapi dan energic ( Posisi 1,2,3 & 4 )
  • Siap bekerja sesuai schedule perusahaan ( Posisi 1,2,3 & 4 )
  • Bahasa Inggris ( posisi 1,2 & 3 )
  • Mampu mengoperasikan Ms.Exel dan Words ( Posisi 3 )
  • Min SLTA atau sederajat ( Posisi 1,2,3 & 4 )

Lamaran lengkap harap di bawa ke alamat kami di Jl. Teuku Umar 137B Denpasar ( Depan Hotel Pop Haris ).Telp. 0361 – 8422652 atau di email ke sitara.bali@yahoo.com

 

PT. GMB Human Resources Management

Posted: 02 Aug 2011 07:29 PM PDT


Kami PT. GMB Membuka Lowongan Pekerjaan untuk beberapa posisi, diantaranya :

1.  Security

2.  TS (Teknisi)

3. SFL (Sales Front Liner)

4. DSE (Direct Sales Eecutive)

5. Helper

6. Telemarketing

7. Sales Canvas Motoris

Persyaratan :

1. Sehat Jasmani dan Rohani, Bersertifikasi pelatihan security Min Setingkat Polres, Sigap, cepat, dan Tepat, Serta Mempunyai Integritas dan Loyalitas Tinggi Terhadap Perusahaan. (1)

2. Min SMK, Pengalaman Min 1 Tahun.

3. Min SMU, Pria/Wanita, Energik, Good Comunication Skill, Sales Oriented

4. Min SMU, Pria/ Wanita, Energik, Good Comunication Skill, Sales Oriented

5. Min SMU, Pria, Rapih, Cekatan, Mampu Bekerja dengan Cepat

6. Min D3, Pria/Wanita, Good Comunication Skill, Dapat Berbisara dengan Jelas, Pengalaman Min 1 Tahun

7. Min SMU, Pria, Memiliki kendaraan Motor, Sim C.

NOTE : Untuk Posisi SFL, dan DSA : Incentive Hingga Belasan Juta Rupiah

Kirim Lamaran Via Email :

ardo@gmb-humanresources.com dan hrd@gmb-humanresources.com

Staff Accounting PT. FORIN CARGO

Posted: 02 Aug 2011 07:27 PM PDT


Perusahaan Cargo Nasional membutuhkan Staff Akunting, Wanita, Minimum D3 Akuntansi, Jujur, berkepribadian baik. Kirim lamaran & CV ke PT. Forin Cargo, Jl. By Pass Ngurah Rai No. 888 Denpasar Telp. 287300, atau kirim email ke hrd_dps@dps.forincargo.com.

TJENDANA CORPORATE

Posted: 02 Aug 2011 06:05 PM PDT


membutuhkan staff engineering :
- pria
- pendidikan SMK Elektro
- pengalaman min 1 th

kirim CV ke sherlie.ling@gmail.com

Nikon School Indonesia

Posted: 02 Aug 2011 06:01 PM PDT


Nikon School Indonesia-Bali mencari Staff Admin/Akuntansi, wanita berpenampilan menarik, fresh graduate SMK/ Diploma Akuntansi, bisa komputer dan internet dan Bhs Inggris. CV dikirim ke : nikonschoolbali@gmail.com

Kumon Mertasari

Posted: 02 Aug 2011 05:58 PM PDT


Kumon Mertasari membutuhkan cepat Staff Admin dan Assistent, full time, lulusan SMA, D1 atau D3, kirim CV anda ke Jl Mertasari no 46B Sidakarya Denpasar

Staff IT

Posted: 02 Aug 2011 05:56 PM PDT


Dibutuhkan Staff IT berpengalaman min 1 th, syarat D3/S1 Programmer, kirim lamaran ke hotel Gosyen  Jl Dewi Sri 9 Kuta

Indohome Finance

Posted: 02 Aug 2011 05:55 PM PDT


Dicari 2 Staff Analyst Kredit, laki-laki, usia max 30 th, segera hubungi Indohome Finance  Jl Cokroaminoto no 165 Ubung Denpasar  telp 0361-429047

Elizabeth International

Posted: 02 Aug 2011 05:50 PM PDT


Dicari Staff female min D3 Komputer, kirim lamaran ke Elizabeth International  di Jl Kebo Iwa no 12B Gianyar  telp 0361-945887

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011