Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


EF English First is seeking Marketing Staff

Posted: 22 Jun 2012 08:59 PM PDT


EF English First is seeking Marketing Staff, Dipl/Univ degree,19-26yo,hardworking,fluent in English,send your CV by Friday June 29th  2012 to Jl. Hayam Wuruk 210 Dps, Ph. 244449 or E-mail to : sinta.dhaniyana@edukagroup.com. Enjoy Free Study English

Share on Twitter

Jewelry Manufacture is seeking Marketing Staff

Posted: 22 Jun 2012 07:50 PM PDT


Jewelry Manufacture  is seeking Marketing Staff, Dipl/Univ degree,female,hardworking,fluent in English,send your CV to Jl. Kecubung D-78 Dps, Ph. 7437245 or E-mail to : balijewel@yahoo.com

Share on Twitter

DIBUTUHKAN HAIRDRESSER BERPENGALAMAN

Posted: 22 Jun 2012 06:51 PM PDT


Kami adalah salon kecantikan kelas menengah di Pulau Bali membutuhkan segera Hairdresser  untuk ditempatkan di Kuta Bali dengan kualifikasi sbb:

- Pria / Wanita
- Berpenampilan menarik
- Berpengalaman dibidang: potong,make up,colouring, keriting dan sanggul
- Jujur, Ramah dan Bersih

Peminat serius kirimkan surat lamaran kerja beserta CV ke :

PERTOKOAN NAKULA MEGAH

Jl. Nakula Timur No. 5 Blok L,Kuta Bali

email: thescissorsbali@gmail.com

Telp : 0361-788 1122

Visit us www.thescissorsbali.com

Share on Twitter

DIBUTUHKAN KAPSTER BERPENGALAMAN

Posted: 22 Jun 2012 06:49 PM PDT


Kami adalah salon kecantikan kelas menengah di Pulau Bali membutuhkan segera Kapster untuk ditempatkan di Kuta Bali dengan kualifikasi sbb:

- Pria / Wanita
- Berpenampilan menarik
- Berpengalaman dibidang creambath (Hair spa),Hair mask,Hair extention,Mani pedi,Reflexy foot,Blow hair,dll.
- Jujur, Ramah dan Bersih

Peminat serius kirimkan surat lamaran kerja beserta CV ke :

PERTOKOAN NAKULA MEGAH

Jl. Nakula Timur No. 5 Blok L,Kuta Bali

email: thescissorsbali@gmail.com

Telp : 0361-788 1122

Visit us www.thescissorsbali.com

Share on Twitter

DIBUTUHKAN MARKETING SALON KECANTIKAN

Posted: 22 Jun 2012 06:46 PM PDT


Kami adalah salon kecantikan kelas menengah di Pulau Bali membutuhkan segera Manager Marketing untuk ditempatkan di Kuta Bali dengan kualifikasi sbb:

- Pria / Wanita
- Berpenampilan menarik
- Berpengalaman dibidang marketing salon

- Gaji Take Homepay Min Rp. 2.000.000,- plus ada tambahan komisi penjualan

- Jujur, Ramah dan Bersih

Peminat serius kirimkan surat lamaran kerja beserta CV ke :

PERTOKOAN NAKULA MEGAH

Jl. Nakula Timur No. 5 Blok L,Kuta Bali

email: thescissorsbali@gmail.com

Telp : 0361-788 1122

Visit us www.thescissorsbali.com

Share on Twitter

Posted: 22 Jun 2012 05:00 PM PDT



LULUS SMA DAN INGIN BEKERJA?? AYO BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI!
PT. Mutualplus Global Resources saat ini membutuhkan tenaga-tenaga berbakat yang memiliki kompetensi dan semangat tinggi untuk dapat berkarier sebagai:

1. Sales Person – PT. BRI (PERSERO) TBK. Cabang Renon
2. Tenaga Marketing Pensiun – PT. BANK BUMI ARTA TBK. Cabang Denpasar

Persyaratan:
• Laki-laki atau Perempuan
• Belum atau sudah menikah
• Usia maks. 25 tahun (2)
• Usia maks. 29 tahun (1)
• Pendidikan Minimal SMA
• Diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang sales atau marketing
• Memiliki SIM C atau SIM A
• Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
• Komunikatif, percaya diri, jujur, memiliki wawasan dan pergaulan yang luas
• Memiliki semangat tinggi untuk mencapai target

Fasilitas:
● Gaji Pokok ● Jamsostek ● Tunjangan Hari Raya ●Tunj. Kesehatan ● dll

Kirimkan Lamaran lengkap:
● CV ● Foto Copy Ijazah + Transkip Nilai Legalisir ● Foto Copy KTP ● Pas Foto Berwarna Terbaru 4×6 3 lbr ● SKCK (Jika Ada) ● Surat Keterangan Sehat (Jika Ada) ● Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada)

Ditujukan kepada:
Recruitment Officer
PT. Mutualplus Global Resources
Jl. Nusa Kambangan No. 132 Denpasar 80113
(dari Toko oleh-oleh Erlangga 2, lurus ke utara, mentok ketemu pertigaan, belok kanan. Kantor kami di kiri jalan, disebelah bengkel Win Motor)
Phone: (0361) 842 3373

Share on Twitter

Langkah-Langkah Dasar Mengelola Hubungan Kerja dengan Atasan Anda

Posted: 22 Jun 2012 04:58 PM PDT


Lynnette Lee baru saja dimutasikan dari departemen lain pada sebuah perusahaan perdagangan elektronik. Sebelumnya, ia mendapat kabar burung bahwa atasannya yang baru itu bukanlah seorang yang bersahabat. Ternyata itu benar, atasannya tampak tidak begitu komunikatif dan Lynnette menghadapi kesulitan dalam memenuhi tugas-tugas yang diberikan kepadanya oleh atasan itu. Tidak lama kemudian Lynnette berusaha memutuskan mencari pekerjaan baru sebagai jalan keluar yang paling mudah. Ia mengundurkan diri setelah bekerja selama 2 bulan dengan perasaan tertekan.

Seperti yang kami kutip dari www.jobstreet.co.id, dalam dunia kerja, banyak orang berpendapat bahwa mengelola karyawan (managing people), hanyalah ditujukan bagi atasan terhadap bawahannya. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa hubungan kerja dengan atasan juga perlu dikelola. Mengelola hubungan kerja dengan atasan serupa dengan mengelola hubungan dengan pelanggan anda. Kedua hal tersebut berkaitan dengan pengelolaan manusia dan hubungan baik. Tidak banyak orang yang menyadari pentingnya memiliki hubungan baik dengan atasan. Sebenarnya, atasan memainkan peranan penting pada kemajuan karier seseorang. Bagi bawahan, atasannya ialah orang yang menrekomendasikan kenaikan gaji dan promosi. Pada sisi lain, hubungan atasan-bawahan yang tegang menyebabkan suasana kerja yang tidak sejahtera dan kesempatan pengembangan karier menjadi terhambat terutama bagi bawahan. Jadi, bagaimanakah caranya membangun hubungan atasan-bawahan yang saling menguntungkan? Mari kita mulai dari beberapa langkah dasar dibawah ini:

Kerjakan Pekerjaanmu dengan Baik dan Patuhi Peraturan
Bekerjalah dengan cerdas dan selesaikan pekerjaanmu dengan baik. Tunjukkan inisiatif yang tinggi dan terbukalah merima tanggung-jawab anda. Penting untuk mengenali dengan baik perusahaan anda dan patuhi kebijakan-kebijakan perusahaan. Anda tidak akan keluar kantor (selain untuk urusan dinas) pada jam 09.15 pagi apabila jam kerja di perusahaan anda dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 6.00 sore.

Pahami Cara Kerja Atasan Anda
Penting memahami cara kerja atasan anda. Cari tahu apakah dia menekankan pada aspek praktis atau pada nilai-nilai yang mendalam secara detil. Bekerjalah dengan cerdas dan selesaikan tugasmu sesuai arahan atasan anda. Apabila atasan anda menyukai hal-hal yang sederhana dan praktis, jangan berikan ia hal-hal yang mendetil. Karena dalam jangka panjang anda sendiri yang akan semakin frustasi. Kemudian, cari tahu apa harapannya terhadap anda. Berkomunikasilah dengan atasan anda secara kontinu dan mintalah umpan-balik jika diperlukan. Memenuhi tujuan-tujuan yang diharapkan atasan itu terbukti sangat penting.

Bekerjalah Sebagai Bagian dari Perusahaan
Bagaimana kerja departemen anda tercermin pada atasan dan juga bawahan. Ketika departemen anda bekerja-sama, kredibilitas seluruh personnelnya meningkat. Bersikaplah professional dan pikirkanlah departemen sebagai satu kesatuan. Bekerja-sama-lah dengan rekan sekerja anda dan berkembanglah sebagai kesatuan. Untuk mencapai kesuksesan sebuah departemen atau perusahaan, dibutuhkan kerjasama tim dan bukan kerja seorang saja.

Selesaikanlah Ketidaksepahaman yang Terjadi
Apa yang anda lakukan apabila anda tidak setuju dengan putusan bisnis atasan anda? Apakah anda akan memikirkannya terus-menerus ataukah anda akan menjalankan itu walaupun sukar? Dalam menghadapi dilema seperti ini, lebih baik pikirkan langkah-langkah yang akan diambil. Perlukah anda bersusah-payah membahas masalah yang sensitif itu. Jika tidak, barangkali lebih baik tidak perlu bersikeras membahasnya.

Jangan “Mengancam” Posisi Atasan Anda
Bersikaplah penuh antusias tanpa kesan mengancam posisi atasan anda. Atasan anda akan tidak suka apabila ia tahu bahwa anda mengancam posisinya dalam perusahaan.

Bersikaplah Jujur dan Tidak Berjanji Secara Berlebihan

Kunci dalam mengembangkan hubungan kerja yang baik ialah menempatkan anda pada posisi dimana atasan anda percaya pada kemampuan anda dan ia dapat mengandalkan ide-ide anda yang baik. Walaupun ia meyakini kemampuan anda, katakan sejujurnya apabila anda pikir anda tidak akan dapat memenuhi deadline tertentu. Berikan penjelasan dan negosiasikan deadline yang lebih realistis. Dengan cara ini, atasan anda dapat memahami kapabilitas anda lebih baik lagi. Jika anda mendapatkan masalah, dekati atasan anda dan bertanyalah padanya. Jika anda menghindari masalah itu, masalah itu tidak akan selesai dengan sendirinya.

Buatlah atasan anda berpikir dan merasa bahwa anda adalah benar-benar bawahan yang luarbiasa. Tetapi jika ternyata setelah anda telah bekerja selama lima tahun tanpa ada tanda-tanda peningkatan gaji, promosi atau bonus, barangkali inilah waktunya untuk mempertimbangkan kembali hubungan anda sebagai bawahan dengan atasan anda. Apabila mengalami situasi ini, anda tahu bahwa inilah waktunya untuk memperbarui resume anda dan mulai membaca iklan.

Share on Twitter

Dibutuhkan Bagian Administrasi. Segera!

Posted: 22 Jun 2012 06:00 AM PDT


Dibutuhkan segera, Bagian Administrasi untuk Toko Komputer di Denpasar, Bali

Wanita, maksimal 25 tahun, single, bisa akunting (manual dan komputer), mempunyai kendaraan sendiri, siap bekerja dalam tim, pengalaman tidak diutamakan, diutamakan fresh graduate smk akuntansi.

Kirim lamaran + CV ke

Javamedia Computer

RTC Diponegoro, Lt. I No. 12

Jl. Diponegoro 136 Denpasar – Bali

Telp. 0361-8799356

Share on Twitter

Dibutuhkan staff logistik..

Posted: 22 Jun 2012 12:24 AM PDT


Dibutuhkan Staff Logistik

Laki2,min pendidikan SMA,teliti dan pekerja keras

kirim CV lengkap dan Foto ke alamat email :hrd.dps@waringin-internusa.co.id dan CC ke dna_inn@yahoo.com

Share on Twitter

Posted: 22 Jun 2012 12:10 AM PDT


Baby sitter / Nanny Required

- Can cook

- If can massage better but not necessary ( older ladies are welcomed)

Interested please call 081315440053

 

Share on Twitter

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011