Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Dibutuhkan Fresh Graduated Untuk Perusahaan Financial Multi International

Posted: 12 Feb 2013 08:25 PM PST

Sebuah perusahaan financial multi international membutuhkan beberapa Lulusan Terbaru /Fresh Graduated untuk penempatan kantor cabang Denpasar dengan posisi sbb:

* Financial Consultant
* Marketing Executive
* Bussiness Consultant
* Telemarketing

Kualifikasi:

  •     Min. D1
  •     Pria/Wanita max.30th
  •     Menguasai Bhs inggris dan internet
  •     Good communication Skill  (Marketing executive)
  •     Memiliki wawasan yang luas, supel dan bertanggung jawab
  •     Pekerja keras, disiplin dan cepat mempelajari hal – hal yang baru
  •     Penampilan menarik
  •     Diutamakan Berdomisili di wilayah Bali
  •     Diutamakan yang memiliki Laptop/Notebook

Fasilitas:

  •     Telephone dan Kendaraan Operational
  •     Penghasilan Dalan Bentuk Dollar ($)
  •     Jenjang Karir Cepat dan Jelas

Kirim Lamaran ke mpf.recruitment@yahoo.com

DIBUTUHKAN SEGERA

Posted: 12 Feb 2013 07:37 PM PST

Dicari karyawan untuk posisi: RESERVATION, ADMINISTRASI DAN FINAL SERVICE

Syarat sebagai berikut:

  1. Pria/Wanita umur Maximum 30 tahun
  2. Cakap berbahasa Inggris (tertulis maupun lisan) untuk semua lowongan
  3. Cakap berbahasa Mandari untuk lowongan FINAL SERVICE
  4. Bisa mengoperasikan komputer (Words, Excel) dan Internet
  5. Berdomisili di Denpasar – Bali
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Lulusan SMA
  8. Pengalaman tidak diutamakan
  9. Siap bekerja keras dan bekerja sama dalam satu tim

Lamaran kirim melalui email ke : info@cditours.com atau cdi_reservation@hotmail.com

Telp. 0361 – 722 818 / 819

Administration

Posted: 12 Feb 2013 07:01 PM PST

Lowongan Kerja

PT Go Online Destinations (GOLD) adalah salah satu perusahaan grup
dari PT Alternative media Group yang bergerak di bidang Online Travel.

Sejalan dengan pertumbuhan perusahaan yang demikian pesat, kami mencari
beberapa orang untuk posisi :

Administration – SURABAYA

Requirements :

- Wanita, maksimal 28 tahun
- Min Diploma dari semua disiplin ilmu
- Berpenampilan Menarik
- Memiliki kendaraan sendiri
- Mampu mengoperasikan komputer ( MS Office dan Internet )

- Bersedia di Tempatkan di Surabaya
Segera kirimkan Surat Lamaran, CV, Pas Photo, Dokumen pendukung lain ke :

Jl Bukin Darmo Boulevard Ruko Plaza Graha Family Blok B-2 Surabaya

P : +62 31 732 3686    F : +62 31 734 9653

Atau

Email : agung@amg.co.id, adriana@pegipegi.com, lila@amg.co.id

IT STAFF ( Network Engineer)

Posted: 12 Feb 2013 06:51 PM PST

Dibutuhkan Segera

IT STAFF

Syarat :

  1. Pendidikan Min D3
  2. Umur Maksimal 30 Tahun
  3. Bisa Bahasa Inggris
  4. Single
  5. Bersedia bekerja dalam Shift
  6. Bersedia ditempatkan di Kuta – Bali

Kirim CV lengkap ke : hrdbl@blueline.co.id

SALES HORECA/FOOD SERVICE

Posted: 12 Feb 2013 06:41 PM PST

Dibutuhkan 5 orang Marketing untuk HORECA/ Food Service, dengan kriteria sebagai berikut :

  1. Wanita/Pria
  2. Usia Maks 35 Tahun
  3. Bahasa Inggris Aktif
  4. Diutamakan yang berpengalaman
  5. Pendidikan SMA, D3, S1
  6. Penampilan menarik
  7. Punya kendaraan sendiri
  8. Punya SIM C
  9. Diutamakan bagi yang bertempat tinggal di BALI

Lamaran dapat diantar langsung ke kantor Masuya Graha Trikencana atau dapat dikirim melalui Email : smbali@masuya.co.id or salesbl@masuya.co.id or balimasuya@gmail.com

SUPERVISOR ACCOUNTING

Posted: 12 Feb 2013 06:40 PM PST

BALI MASUYA membuka kesempatan berkarir sebagai Supervisor Accounting bagi anda yang memiliki potensi dan inovatif.

Kriteria yang dicari :

  1. Pria atau Wanita, Sehat Jasmani dan Rohani.
  2. Berpendidikan Min S1 Akuntansi.
  3. Min. pengalaman 2-3 tahun dibidang yang sama.
  4. Kompeten dan Bertanggung jawab.
  5. Diutamakan yang bertempat tinggal di bali

Bagi Anda yang merasa memiliki potensi tersebut di atas, dapat mengirimkan lamaran lengkap beserta arsip-arsip yang diperlukan ke alamat email kami. balimasuya@gmail.com

Thank’s.

E Commerce Manager, Rest Manager & Exc.Housekeeper

Posted: 12 Feb 2013 05:14 PM PST

A fourth star resort located in Sanur Bali is seeking qualified candidate for the following position to join our team.

1. E – COMMERCE MANAGER (F/M)

Requirements :

  • Maximum 40 yo
  • University degree or equivalent in e commerce or marketing or related discipline from recognized institution
  • Minimum 2 years experience in similar field and level. Having an experience in internet marketing is a plus
  • Excellent command of written and spoken English is essential
  • Familiar with Web Design & Publishing processes and procedures, content management systems or  web authorizing tools and online tracking software
  • Able to evidence success in brand web management and the creation and execution of an E-Commerce business plan.
  • Creative with strategic mind and has a good computer knowledge and internet skill

 

2. RESTAURANT MANAGER (F/M)

3. EXECUTIVE HOUSEKEEPER (F)

  • Maximum 40 yo
  • Minimum 2 years experience in similar field and level.
  • Excellent command of written and spoken English is essential and Communication skill
  • Able make new concept, training and motivate staff
  • Creative, initiative and innovative

Send application with  recent color photo to :

 

Human Resource Manager

Segara Village Hotel

Ph : +62 361 288 407 Fax : +62 361 287 242

Jalan Segara Ayu – Sanur Bali 80030

E : hrd@segaravillage.com

Kesempatan Berkarier di Bidang Sosial Kemanusiaan

Posted: 12 Feb 2013 05:06 PM PST

Pria-karismatik

Dompet Sosial Madani (DSM) merupakan lembaga nirlaba yang bergerak dalam wilayah sosial kemanusiaan untuk meningkatkan taraf hidup dan kemandirian dhuafa (masyarakat kurang mampu) melalui pengelolaan dana Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf (ZISWAF) dan corporate social responsibility.

DSM Bali membuka kesempatan untuk bergabung menjadi Donation Consultant yang akan di tempatkan di kantor Cabang Denpasar dan Badung, sarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Pria
  • Muslim
  • Mahasiswa/Diploma/S1
  • Mempunyai kemampuan dalam negosiasi
  • Siap bekerja dalam tim
  • Good Communication

Lamaran dapat langsung di tujukan ke Human Capital Department DSM Bali Jl. Diponegoro No 157 Denpasar atau via email: human_capital@dsmbali.org  CC dsmbali@yahoo.com, dan menyertakan tulisan Donation Consultant di amplop lamaran. Lamaran kami terima paling lambat tanggal 25 Februari 2013

 

Kontak dan informasi :

SMS: 081553457527

Telp: 0361-241376

www.dsmbali.org

Di Cari admin wanita

Posted: 12 Feb 2013 04:55 PM PST

Di Cari Staf admin wanita untuk toko Komputer

Minimal SMU /Sederajat.jujur.teliti. Dan sanggup bekerja dalam team

Lamaran di kirim ke : Nirvanacomp@Gmail.com

Agar Pekerjaan Tak Menyita Waktu Privasi

Posted: 12 Feb 2013 04:13 PM PST

gendongBayiSemakin menanjak karier Anda, semakin besar tanggung jawab yang diemban. Bahkan, tak sedikit orang yang kehilangan waktu bersama teman atau keluarga, demi karier dan pekerjaan yang terus melesat.

Bagaimanapun, Anda tetap perlu menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Meski tak bisa diwujudkan instan, setidaknya Anda tak pernah berhenti mencoba. Jika Anda tidak bisa menjaga keseimbangan ini, sejumlah konsekuensi harus diterima. Seperti mengalami kelelahan fisik dan emosi yang memengaruhi produktivitas kerja, dan hubungan pribadi dengan teman atau keluarga yang terganggu karena Anda terlalu sibuk bekerja.

Lantas, seperti apa strateginya?

Membuat prioritas
Lihat kembali jadwal kegiatan Anda dalam satu minggu, baik yang berhubungan dengan pekerjaan atau aktivitas personal. Buatlah prioritas, aktivitas yang penting dan tidak penting berdasarkan tingkat kepuasannya. Artinya, kegiatan mana yang lebih memberikan kepuasaan atau kesenangan bagi Anda.

Jika posisi Anda cukup kuat, delegasikan pekerjaan di kantor kepada rekan kerja atau bawahan. Atau batalkan saja pekerjaan yang tidak mendesak agar Anda bisa menikmati waktu untuk diri sendiri.

Kontrol waktu kerja 
Waktu kerja yang lebih terkontrol mengurangi kadar stres Anda. Komunikasikan bersama rekan kerja mengenai fleksibilitas jam dan jadwal kerja, serta pembagian tugas. Buat juga kesepakatan mengenai lembur atau waktu tertentu yang mengharuskan Anda dan rekan kerja lainnya menghabiskan waktu di kantor. Artinya, semua pekerjaan Anda terjadwal dengan rapi, termasuk pengaturan waktu kosong atau padat.

Belajar bilang “tidak”
Anda tak harus mengiyakan semua permintaan, baik di kantor maupun dalam kehidupan pribadi Anda. Ada waktunya Anda menolak berbagai permintaan yang sebenarnya bukan kewajiban atau tanggung jawab Anda. Berhentilah melakukan kegiatan yang hanya didasari rasa bersalah atau kewajiban palsu. Berikan waktu pada diri sendiri untuk istirahat sejenak dan menikmati hidup Anda, dengan aktivitas yang memberikan kesenangan.

Singkirkan laptop atau ponsel saat bersama keluarga
Teknologi menciptakan interaksi tanpa batas. Ponsel dan laptop selalu ada di dekat Anda dan memfasilitasi semua urusan pekerjaan. Namun buatlah batasan saat Anda berada di rumah. Pekerjaan adalah urusan Anda di kantor. Saat sedang berada di rumah, berkumpul bersama keluarga, singkirkan sementara urusan pekerjaan. Matikan laptop dan istirahatkan ponsel Anda, beri waktu dan perhatian untuk diri sendiri bersama keluarga.

Manajemen waktu
Penggunaan waktu yang efisien memudahkan semua pekerjaan berjalan lebih seimbang. Di rumah, buat daftar kegiatan harian dan jalankan sesuai jadwal. Untuk menghemat tenaga dan waktu, cucilah pakaian setiap hari atau beberapa hari sekali daripada menumpuknya hingga akhir pekan. Jadwalkan waktu keluarga setiap akhir pekan. Berkomunikasilah dengan lebih terbuka kepada anggota keluarga, dan belajarlah mendengarkan orang lain. Cara ini akan menghemat waktu dan menghindari terjadinya kesalahpahaman yang hanya akan memakan waktu Anda. Jika komunikasi lisan tak cukup jelas, buatlah memo. Manajemen waktu ini perlu disiplin diterapkan di rumah maupun di kantor.

Membangun hubungan untuk mencari dukungan
Membangun hubungan lebih dekat dengan rekan kerja bisa membantu Anda menyeimbangkan pekerjaan dan pribadi. Artinya, saat Anda menghadapi konflik di rumah, dengan memiliki teman dekat di kantor, Anda mendapatkan dukungan. Setidaknya Anda merasa ada yang memahami kondisi emosi yang sedang dialami. Membangun hubungan baik di rumah juga penting untuk mendukung kerja. Keakraban yang dibangun bersama tetangga misalnya, memberikan rasa tenang ketika harus meninggalkan rumah. Bahkan tak sedikit juga pasangan bekerja yang menitipkan anak dengan tetangganya.

Merawat diri sendiri
Tubuh sehat menjadi aset berharga dalam karier dan keluarga. Konsumsi makanan sehat, olahraga teratur, dan tidur cukup, adalah aktivitas wajib untuk merawat diri.

Luangkan juga waktu untuk diri sendiri, dengan menjalani hobi Anda. Selain itu lakukan aktivitas baru yang bisa dinikmati bersama teman, pasangan, keluarga yang memberikan penyegaran kepada diri Anda. [kompas]

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011