Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Rutin Olahraga Bikin Gaji Lebih Tinggi

Posted: 20 Oct 2012 08:56 PM PDT


Olahraga ternyata tak cuma membuat kita sehat. Manfaatnya yang mungkin paling penting, rutin berolahraga bikin kita lebih kaya. Sebab, menurut penelitian yang diterbitkan di Journal of Labor Research, orang yang rutin berolahraga gajinya rata-rata 9 persen lebih tinggi daripada mereka yang tidak pernah berolahraga.

Hasil penelitian ini tampaknya tak jauh berbeda dari beberapa riset sebelumnya, di mana pernah diungkapkan bahwa orang yang langsing mendapat gaji yang lebih tinggi. Dalam penelitian tersebut dikatakan, orang-orang yang kurus umumnya lebih enerjik, dan hal ini dianggap penting dalam lingkungan kerja. Lantas apa kaitan antara rutin olahraga dan gaji yang lebih tinggi?

Ada yang mengatakan bahwa orang-orang yang biasa nge-gym umumnya lebih disiplin sehingga mereka berpeluang mendapat gaji yang lebih tinggi. Namun, hal ini disanggah karena bisa saja penghasilan yang lebih besar disebabkan mereka memang pekerja yang lebih baik, bukan karena mereka rajin olahraga.

Vasilios Kosteas, PhD, profesor bidang ekonomi dari Cleveland State University, yang menyusun studi terbaru ini menggunakan teknik statistik untuk menilai setiap responden, apakah mereka sesuai dengan profil seseorang yang biasa berolahraga. Kesesuaian itu dilihat berdasarkan faktor-faktor, seperti usia, tingkat pendidikan, dan apakah semasa sekolah mereka aktif mengikuti pertandingan olahraga.

Dengan membandingkan responden yang memiliki nilai serupa (hanya beberapa di antaranya yang olahraga), Kosteas mengindikasikan bahwa olahraga menyebabkan penghasilan yang lebih besar. Dari berbagai studi telah terlihat bahwa latihan mampu meningkatkan fungsi mental dan tingkat energi, serta memperbaiki mood. Dengan memiliki karakteristik seperti ini, mungkin saja orang yang gemar olahraga juga menjadi karyawan yang lebih baik.

Kosteas mengakui masih perlu penelitian lebih lanjut untuk membuktikan penemuan ini. Sebab, tidak ada jaminan bahwa latihan yang dilakukan masing-masing orang akan memberinya kenaikan gaji. Hanya saja, ada kemungkinan dengan rajin olahraga Anda akan mendapat manfaat keuangan yang lain. Misalnya, biaya kesehatan jadi lebih rendah, atau Anda bisa memiliki usia produktif lebih lama.

Penelitian Kosteas juga mengungkapkan bahwa kita tidak perlu jadi maniak olahraga untuk mendapat gaji yang lebih baik. Latihan yang dilakukan dengan tingkat sedang (sedikitnya tiga jam setiap minggu) juga sudah memberikan pengaruh yang positif.

(kompaskarier.com)

Dicari Fresh graduated Diploma, For hotel di Kuta, all Position sent ur CV and Scan original certificat to dengurah14@yahoo.com..soon

Posted: 20 Oct 2012 08:27 PM PDT


Qualification :
Fresh graduated : Diploma, S1 dll

Sent ur CV , scan asli warna sertificat
To dengurah14@yahoo.com
soon

Fasilitas : uang makan, THR, Transport, Service. Jamsostek.

Dibutuhkan Segera Admin dan Accounting

Posted: 20 Oct 2012 05:00 AM PDT


Dibutuhkan segera bagian administrasi dan accounting untuk wilayah bali, di utamakan domisili di bali Segera kirim CV berikut bio data ke timotius.eddy@gmail.com/eddy@pancaguna.com

Personal Assistant

Posted: 20 Oct 2012 12:01 AM PDT


Blackpepper café & food circus in Seminyak is searching for enthusiastic individual to join our team for the following position :

Personal Assistant

 Qualifications required :

  • Female max. 35 years old
  • Single
  • Candidate must possess at least a Diploma, Secretarial or equivalent.
  • Candidates should have 3 years relevant previous experience as Personal Assistant in international hotel/restaurant.
  • Required skill(s): exceptional computer literacy – word, excel, publisher, outstanding verbal and written communication skills, highly developed organizational skills.
  • Maturity to handle a range of situations.
  • Fluent in English both written and verbal.
  • Highly motivated, energetic and good personality.
  • Can go for traveling.
  • Based in Bali.

CV and photograph sent to :
hrd@sip-bali.com or hr@blackpepperbali.com / Bring to Blackpepper café & food circus Jl. Sunset Road No. 88X, Seminyak, BALI

Waitress

Posted: 20 Oct 2012 12:00 AM PDT


Blackpepper café & food circus in Seminyak is searching for enthusiastic individuals for the following positions:

WAITRESS

 Qualifications required :

• Candidates should have 2 years relevant previous exp. in international hotel/restaurant.

• Good Command of English both written and verbal.

• Highly motivated, energetic and good personality.

• Can joint immediately.

• Based in Bali.

CV and recent photograph sent to :
hrd@sip-bali.com or hr@blackpepperbali.com / Bring to Blackpepper café & food circus Jl. Sunset Road No. 88X, Seminyak, BALI

PAPAYA: DICARI HRD!! SEGERA..

Posted: 19 Oct 2012 11:36 PM PDT


Di cari HRD sebuah perusahaan yang bergerak di bidang retail PT. Glory Retailindo (Papaya Fresh Gallery).

Kualifikasi:

  • Ms Office ( Word, Excel)
  • Pendidikan min SMA/SMK
  • Diutamakan berpengalaman

Kirim CV dan lamaran ke: mtentero@yahoo.co.id

atau bawa langsung ke Papaya Supermarket

JL. Mertanadi – Kuta

Tlp. (0361) 759222

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011