Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Spa Therapist

Posted: 11 Jul 2012 09:30 PM PDT


Dibutuhkan segera Therapist  sebanyak-banyaknya

untuk ditempatkan di Ubud atau Kerobokan

Dengan kualifikasi:

  • Wanita
  • Min SMU/SMK
  • Maksimal 30 tahun
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bahasa Inggris aktif
  • Inovative personal, independent, hard worker.

Gaji Pokok+Komisi+Jamsostek+Tunjangan Hari Raya+Bonus

CV kirim ke owner@sangspaubud.com atau ke

Sang Spa Jl. Jembawan 13 B Ubud • Bali – Phone : +62 (361) 980844, 9277222

(walk in interview)

 

Share on Twitter

Umalas

Posted: 11 Jul 2012 08:38 PM PDT


we are still looking for Villa Attendant (m/f )

please send CV to villaim@ymail.com

 

Share on Twitter

Career Opportunity at GrandmasHotels.com

Posted: 11 Jul 2012 07:42 PM PDT


A new group brand of hospitality business in Bali, presently looking for candidates who posses an excellence command in English, computer literate, strong communication skills, good interpersonal skills, graduated from reputable university, has experience in similar position and willing to work in a team for the following positions;

Housekeeping Supervisor

Guest Service Attendant

 Those who are interested in this opportunity, send your CV and current photograph to:

 Human Resources Department

Corporate Office

Pertokoan Suca Suci B1

Jln. Blambangan, Kuta – Bali

TO: trm@grandmashotels.com

CC: hrm@grandmashotels.com

Share on Twitter

Tunick Service ICT maintenance, Web Design / Web Development, Computer Hardware / Software Troubleshooting

Posted: 11 Jul 2012 07:35 PM PDT


Tunick Service Melayani :
- ICT Maintenance
- Hardware / Software Troubleshooting (PC / Laptop)
- Installasi jaringan baru / maintenance
- Installasi Router baru (Mikoritik) baru / maintenance
- Web Design
- Web Development
- Dll
- Portofolio : http://www.putunik.com/portofolio.php

Contact US
Putu Nick
- 0819 1616 2221 / 085 333 767671
- info@putunik.com
- www.putunik.com
- YM : tunick.kutuh

Share on Twitter

Berlibur Ke Bali Utara Murah ..Murah dan sangat Murah

Posted: 11 Jul 2012 07:34 PM PDT


Liburan Achir Pekan Ke Bali Utara ….Dengan Pasilitas Bintang Lima Boutiq Villas makan minum sepuasnya wisata Dolpin, airterjun menyelam memancing snorkling cukup bayar 400 ribu rupiah per orang untuk Dua malam tiga hari antar jemput .jalan-jalan mengenal Wisata Bali utara ,,,keteramgan lenkap bisa menghubungi Bapak agung di No o8179742910 thanks

Share on Twitter

Jasa Privat Mac OS X (Apple Computer)

Posted: 11 Jul 2012 07:34 PM PDT


jika anda baru saja beralih ke komputer Apple namun belum begitu familiar dan masih awam, saya siap menjadi teman privat hingga anda menjadi mahir menggunakan mac, anda juga akan menjadi lebih paham tentang semua keunggulan mac dibanding platform lain.

Bukan hanya OS saya juga siap untuk membantu anda untuk dapat menggunakan aplikasi eksklusif mac seperti iLife, iWork dan lain2.

Bisa juga untuk para pengguna iOS (iPad,iPhone,iPod) yang belum begitu mengerti cara kerja devices tersebut. Tarif 100rb perjam.
081936246535

Share on Twitter

Urgent : Daily Worker Waiter/ Waitress

Posted: 11 Jul 2012 07:08 PM PDT


Segara Village Hotel in Sanur,

Need Daily Worker waiter/ waitress experience in F&B Service.

Send CV, email to : hrd@segaravillage.com or Pantai sindu street No.15 Sanur.

Phone : +62361 288407.

Share on Twitter

Sales & Marketing Executive

Posted: 11 Jul 2012 06:44 PM PDT


Kami perusahaan Imported Food Supplier membutuhkan segera Sales & Marketing Executive for Hotel & Restaurant

* Wanita, Good Looking, Lancar berbahasa inggris, Pengalaman lebih diutamakan

kirim lamaran ke balimasuya@gmail.com

Share on Twitter

ADMIN HRD

Posted: 11 Jul 2012 06:35 PM PDT


dibutuhkan segera Admin HRD

* Wanita

* Pengalaman (lebih diutamakan)

* Lulusan Diploma / Sarjana

kirim lamaran lengkap ke balimasuya@gmail.com

Share on Twitter

Pilih Mana, Sejahtera atau Kaya Raya?

Posted: 11 Jul 2012 05:37 PM PDT


Kita bisa saja terkecoh. Bukan tidak mungkin, orang yang selama ini kita anggap kaya raya, harta berlimpah, sebenarnya memiliki jumlah utang yang lebih besar ketimbang kekayaannya. Jadi, sebenarnya, sejahtera memiliki makna lebih dibandingkan dengan sekadar disebut sebagai orang kaya. Sejahtera semestinya memiliki unsur kebahagiaan di dalamnya. Sementara kekayaan belum tentu dibarengi dengan kebahagiaan. Nah, pilih mana? Sejahtera atau kaya raya? Berikut ulasan menarik dari www.kompaskarier.com.

Kesejahteraan sebenarnya adalah ketika seseorang bisa memenuhi kebutuhan—secara relatif—baik itu primer, sekunder, maupun tersier, berdasarkan nilai yang ada pada diri seseorang. Kenapa demikian? Badu, misalnya, merasa dirinya sudah cukup kaya dan sejahtera ketika bisa menikmati makan tiga kali sehari, bisa memiliki rumah kecil, dan bisa menyekolahkan anak. Badu merasa harta yang dimilikinya sudah mencukupi dan hidup bahagia.

Akan tetapi, lain dengan Polan. Ia sudah memiliki rumah besar, mobil bagus, deposito di berbagai bank, dan kekayaan lainnya. Namun, Polan melihat teman-temannya jauh lebih kaya ketimbang dirinya. Oleh karena itu, Polan merasa belum sejahtera. Dari situasi tersebut jelas bahwa besarnya harta tidak berbanding lurus dengan makna kesejahteraan secara relatif.

Dengan kata lain, sejahtera sebenarnya dimulai dari konsep berpikir atau persepsi terhadap kesejahteraan itu sendiri. Jadi, tidak mengherankan jika Badu merasa sejahtera, sementara Polan masih merasa "sengsara". Makanya, disebut sebagai nilai relatif. Lalu, bagaimana agar tidak terjebak dalam suasana sebagaimana dialami oleh Polan? Ada beberapa hal yang sebaiknya dicerna ulang, seperti berikut ini.

Konsep sejahtera
Pertama, memahami konsep kesejahteraan. Hal penting dalam memahami kesejahteraan adalah memutuskan arti kesejahteraan itu sendiri berdasarkan nilai pada diri kita masing-masing. Bukan karena tetangga kita memiliki rumah lebih bagus atau mobil lebih banyak , maka kita anggap tetangga kita lebih sejahtera. Bukan itu maknanya, melainkan model kesejahteraan seperti apa yang kita inginkan. Jadi, tidak perlu melihat orang lain.

Berikutnya, memastikan untuk apa semua uang dan harta yang sudah dan akan Anda miliki nantinya. Jadi, ada tujuan dari harta tersebut. Bukan sekadar dikumpulkan sebanyak-banyaknya. Ini sekaligus menjelaskan bahwa kekayaan dalam makna kesejahteraan adalah ketika Anda bisa menikmati dan mensyukuri kekayaan tersebut. Bukan kekayaan yang berlimpah karena utang berlimpah, misalnya. Atau dalam bentuk lain, harta dan kekayaan membuat kita menjadi berperilaku buruk, menjadi serakah atau menjadi kikir.

Jadi, kesimpulannya, definisikan dulu arti kesejahteraan secara seluas-luasnya. Termasuk, hubungan antara jumlah harta dan uang yang dimiliki atau diinginkan dengan kebahagiaan. Baru setelah itu bicara mengenai bagaimana mencapainya.

Mendapatkan kesejahteraan
Kedua, mendapatkan kesejahteraan. Untuk menjadi sejahtera sebagaimana ukuran yang telah diputuskan oleh masing-masing individu, Anda terlebih dahulu harus mengetahui seberapa jauh jarak Anda saat ini dengan tingkat kesejahteraan yang hendak diraih. Sebagai misal, dari sisi aset, saat ini Anda menyewa rumah dan Anda beranggapan, untuk sejahtera, setidaknya Anda mesti memiliki rumah sendiri. Maka, pertanyaan berikutnya adalah, rumah seperti apa yang ingin Anda miliki.

Lalu berapa lama dari sekarang rumah tersebut dapat Anda miliki. Kemudian dari mana sumber pembiayaannya. Artinya, ada rencana yang jelas, terukur, baik dari sisi waktu maupun sumber dananya. Jadi, boleh-boleh saja Anda mendambakan apa saja, tetapi tidak boleh menafikan rasionalitas. Jangan sampai Anda terjebak pada kesejahteraan artifisial; memiliki aset bersumber dari utang dan kemudian aset tersebut hilang kembali karena Anda gagal melunasi utang.

Kesejahteraan termasuk unsur kebahagiaan bukan sekadar untuk dicapai, sesuai ukuran masing-masing. Ketika kesejahteraan itu sudah tercapai, langkah berikutnya adalah bagaimana mempertahankan kesejahteraan tersebut.

Tetap sejahtera
Ketiga, tetap sejahtera. Ketika kekayaan meningkat, sebagian kalangan juga mengubah gaya hidup, pola pergaulan, dan tingkat konsumsi. Perubahan itu, hakikatnya menjadikan biaya hidup semakin mahal. Oleh sebab itu, salah satu kunci paling mendasar untuk mempertahankan kesejahteraan adalah melalui kontrol terhadap perubahan gaya hidup. Dan, itu bisa dijaga dengan kembali mengajukan pertanyaan, "Apa definisi kesejahteraan bagi diri Anda?"

Secara konseptual, menjaga kesejahteraan dapat dilakukan dengan cara melakukan check up secara reguler terhadap kondisi keuangan dan kekayaan Anda. Jika delta pengeluaran tiba-tiba menjadi lebih besar ketimbang delta pemasukan, sebaiknya Anda berhati-hati. Itu merupakan sinyal bahwa ada sesuatu yang mulai keliru dalam pengelolaan kesejahteraan Anda.

Untuk mencegah permasalahan lebih lanjut, mulailah membelanjakan uang untuk hal-hal yang berkualitas. Bukan membeli barang-barang berharga murah, tetapi daya gunanya rendah dan frekuensi pembelian bisa tinggi. Lebih jauh lagi, stop melakukan pengeluaran—khususnya terhadap sesuatu yang bersifat keinginan—ketika pemasukan tidak mencukupi. Dengan kata lain, ketika kesejahteraan telah bersama Anda, jangan menggunakan aset yang telah dimiliki untuk membiayai pengeluaran.
(Elvyn G. Masassya, praktisi keuangan)

Share on Twitter

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011