Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Guru Piano

Posted: 28 Jan 2013 08:23 PM PST

Dicari Guru Piano Berpengalaman

Email ke icemallhr@gmail.com

Staff Engineering

Posted: 28 Jan 2013 08:13 PM PST

Dicari Staff Engineering:

- Pria pendidikan SMK Listrik/Elektro/Mesin / yg sesuai

- Mampu melakukan monitoring dan pemeliharaan instalasi listrik, pompa, ac dan sarana lainnya

kirim email ke icemallhr@gmail.com

Lowongan ALFAMIDI – LAWSON

Posted: 28 Jan 2013 08:06 PM PST

KESEMPATAN BERKARIR

PT. Midi Utama Indonesia Tbk. merupakan perusahaan retail yang sedang berkembang dan memiliki gerai Alfamidi serta Lawson Station mengajak Anda untuk maju dan berkembang bersama kami dengan posisi sebagai :

PEJABAT TOKO

(Kepala Toko, Asisten Kepala Toko, Merchandiser)

Deskripsi : Memastikan pengelolaan toko berlangsung efektif dan efisien sesuai prosedur yang berlaku, meningkatkan penjualan dan service pelanggan sehingga target toko tercapai.

Persyaratan : Pria/Wanita, pendidikan min. SMA/SMK sederajat, usia max. 30 tahun, berpengalaman sebagai team leader/supervisor minimal selama 1 tahun di perusahaan retail atau bisnis pelayanan, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

STORE CREW

Deskripsi : Bertugas sebagai pramuniaga dan kasir di toko.

Persyaratan : Pria/wanita, pendidikan SMA sederajat, usia max. 26 tahun, sehat jasmani dan rohani, berpenampilan rapi dan menarik, tidak sedang menempuh kuliah, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

HELPER

Deskripsi : Bertanggungjawab atas pemindahan dan pengaturan barang di gudang.

Persyaratan : Pria, pendidikan min. SMA sederajat, usia max. 30 tahun, memiliki fisik yang kuat, mampu berhitung, tidak berkacamata, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

FASILITAS

Gaji pokok, uang makan, uang lembur, Jamsostek, Asuransi Kesehatan, Tunjangan Hari Raya,  jenjang karir

Penempatan wilayah Denpasar & Badung (Bali)

Kirim surat lamaran lengkap, CV, pas foto terbaru, fotokopi ijasah,

fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (jika ada) ke :

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk.
Jalan Buluh Indah no.63 Denpasar Bali
Email ke : recruitment.dps@dps.mu.co.id
atau mu.recruitment.bali@gmail.com
(cantumkan posisi di subject email)

ACCOUNTANT – URGENT!!

Posted: 28 Jan 2013 06:36 PM PST

ACCOUNTANT URGENT!! Seminyak – S1, spoken/written English, MYOB, min.1yr exp recently – Send CV, expect salary & start date

to: ACT@AquaMarineDiving.com

 

LOWONGAN KERJA WiGO

Posted: 28 Jan 2013 06:34 PM PST

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Internet Provider dengan technology
terbaru 4G memberi kesempatan bagi tenaga kerja lokal untuk menempati pos-pos kunci sebagai:

 

Direct Sales Execuitve (DSE) – Denpasar

TUGAS & TANGGUNG JAWAB

  • Membangun dan menghasilkan penjualan untuk produk-produk guna mencapai target dan jumlah pelanggan yang sudah ditargetkan setiap harinya
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan
  • Membangun dan menjaga hubungan yang baik dan efektif  dengan mitra / partner kerja / reseller
  • Melaksanakan program yang sudah dibuat  untuk mencapai target

KUALIFIKASI

  • Laki/Perempuan usia 20 – 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Dapat melakukan komunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office dan dasar-dasar aplikasi internet
  • Jujur, kemauan kerja keras, sanggup bekerja dengan baik  dibawa tekanan, sendiri atau team work
  • Memiliki SIM A/C

FASILITAS :

  • Gaji Pokok
  • Insentif
  • Jamsostek
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan hari raya

Lamaran dan CV bisa dibawa ke:
WIGO Center
Jl. Teuku Umar No.97B  ( depan BPR Lestari )
Denpasar.

Telp : 0361-228825

atau kunjungi www.wigo.co.id

WALK IN INTERVIEW

Posted: 28 Jan 2013 06:30 PM PST

PT. Cipaganti Citra Graha adalah perusahaan yang bergerak di sektor riil dengan mengelola beberapa produk jasa yang sangat dibutuhkan demi perkembangan pembangunan di Indonesia. saat ini kami ingin mengundang kandidat profesional untuk bergabung di posisi :

1. CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)
- Pria/wanita, usia 19 – 26 tahun
- Pendidikan min. Smu, diutamakan smk jur. Perjalanan wisata/pariwisata
- Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di bidang jasa transportasi
- Berpenampilan menarik
- Dapat mengoperasikan komputer (ms office (excel, word)) dan internet
- Siap bekerja shifting
- Siap bekerja pada hari libur nasional, libur hari raya, dan akhir minggu
- Siap ditempatkan di wilayah kerja perusahaan
- Jujur, teliti, disiplin, ramah, sabar, dan komunikatif

2. Kasir (K)
- Pria/Wanita Usia 20-33 tahun
- Pendidikan Minimal SMK jurusan Akuntansi/Adm Keuangan
- Ulet ,dan teliti dalam bekerja
- Memahami aplikasi komputer akuntansi
- Berpengalaman dibidangnya min 1 th
- Menguasai aplikasi komputer (Ms Office)

- Domisili Bali
- Siap bekerja sistem shift

3. SALES RENTAL

Pria, 20 – 37 th, berpengalaman sbg marketing (diutamakan dibidang rental), pend. min SMU, memiliki relasi yg luas dan customer data base, siap bekerja dibawah tekanan yang berorientasi pada target, berdedikasi, jujur, ulet,pekerja keras dan dapat bekerjasama dalam team, domisili Bali.

4. SPV GA – IR (SG – IR)

1. Pria/Wanita, usia max. 35 tahun

2. Pendidikan Min. S1 Hukum

3. Beperngalaman di bidang IR,legalitas min. 1 tahun

4. Memahami UU No. 13 masalah ketenagakerjaan

5. Ulet, Jujur, Disiplin, Tegas

6. Bersedia di tempatkan di Bali

 

SILAHKAN DATANG LANGSUNG UNTUK INTERVIEW, DENGAN MEMBAWA SURAT LAMARAN, CV, PAS FOTO TERBARU, FOTO COPY IJAZAH TERAKHIR DAN LAMPIRAN LAINNYA KE :

PT. CIPAGANTI CITRA GRAHA CAB. SANUR

JL. DANAU POSO NO. 2 SANUR

Hari/Tanggal Interview : Rabu, 30 Januari 2013

Pukul : 09.00 – 12.00 dan 13.00 – 16.00 wita

Menemui : Ibu Lia (HRD Recruitmen)

Informasi lebih jelasnya silahkan kirim email ke : hrd.jatim2@cipaganti.co.id, Cc : aul14_1385@yahoo.com

Service Advisor (SA)

Posted: 28 Jan 2013 05:12 PM PST

PT Bali Kita Motor  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif yang  memiliki kategori 3S (Sales, Service & Spare Part).Pada saat ini kami membutuhkan staf sebagai Service Advisor (SA), dengan kualifikasi sebagai berikut :

Requirements:

Pria
Pendidikan minimal D3
Usia Max 30 tahun
Proficient dalam aplikasi komputer Ms.Office
Pengalaman minimal 1 Tahun dibidangnya.
Terbuka untuk Cinere
Memiliki integritas tinggi, target oriented, jujur, tanggung jawab, komunikasi dengan baik, dan dapat bekerja dalam team
Pengalaman di bidang automotive diprioritaskan
Kirimkan CV dan foto terakhir anda

ke Alamat:

Jl. Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Denpasar Bali
PO BOX 234 Denpasar

Telp 0361-462922 /462732/463646

atau email ke : pandu.wicaksono@balikitamotor.net

Tumbuhkan Budaya Apresiatif pada Karyawan

Posted: 28 Jan 2013 04:27 PM PST

jempolPernahkah kita memperhatikan bahwa publikasi di media lebih didominasi berita menakutkan, mengerikan, penuh bencana dibanding dengan hal-hal terpuji yang dilakukan oleh seseorang? Berita penghargaan, keberhasilan, kerja keras tidak terdengar karena dikalahkan oleh berita kecurangan, kelemahan, dan kemalasan.

eskipun kita sendiri sering merasa lelah, kesal, sedih, bahkan marah setelah mendengar hal-hal negatif, namun di sisi lain kita pun tidak secara sengaja menghindari hal-hal yang negatif. Bukankah kita pun menikmati berita dan infotainment yang cenderung menonjolkan kejelekan individu? Di tempat kerja pun sadar tidak sadar kita kerap menyuburkan budaya yang tidak apresiatif, misalnya saja gosip, salah menyalahkan, atau tidak berterus terang.

Kita bisa menilai sendiri seberapa sering kita menyalahkan orang yang sedang tidak hadir di suatu pertemuan bila ada kejadian yang tidak menyenangkan. Bukankah banyak atasan yang hanya melihat kesalahan anak buah, dan hanya berkomunikasi dengan anak buah jika ada yang tidak beres? Di sisi lain, tak jarang atasan menganggap bahwa prestasi bagus anak buah adalah keadaan yang wajar dan sudah semestinya, sehingga tidak perlu dipuji.

Bayangkan suasana kerja bila seorang atasan cenderung mengkomplain kesalahan anak buah sementara lupa memberi komentar ketika seseorang bisa berpikir kreatif pada saat orang lain sudah menghadapi jalan buntu? Pernahkah kita benar-benar memikirkan bahayanya bila sebuah tim atau suatu lingkungan sosial, partai, perusahaan, atau bahkan negara, mempunyai pola pikir pesimis, negatif, dan tidak segar? Bisakah individu berkinerja optimal bila sering merasa tidak berdaya, tertekan, dan terus-menerus memikirkan kekurangan dan kelemahan yang ada? Bagaimana perasaan orang atau lembaga lain yang harus berhubungan dengan komunitas seperti ini?

Kita sendiri sebetulnya bisa merasakan bahwa lingkungan kerja yang menyenangkan dan saling menghargai akan memberi kekuatan, peningkatan produktivitas, laba, dan juga kepuasan karyawan dan pelanggan. Di sebuah kantor, bertegur sapa seakan sudah menjadi aturan tidak tertulis yang dilakukan oleh semua orang di semua level jabatan. Ada juga tempat kerja di mana setiap orang otomatis mengucapkan terimakasih pada kolega yang memberi bantuan, bahkan untuk hal yang kecil sekalipun.

Sikap peduli teman kerja ini tanpa disadari memiliki harga tertentu yang tidak bisa dinilai dengan uang, tetapi justru nyata-nyata meningkatkan bisnis perusahaan. Bila sikap dan tindakan ini dilakukan oleh seseorang secara konsisten, bahkan saat atasan atau pimpinannya tidak ada, maka hal ini bisa dikatakan menjadi budaya di lingkungan tersebut. Saat pimpinan dan atasan sadar akan kekuatan yang ada di balik sikap dan kebiasaan manusia, secara serius menumbuhkan kebiasaan positif dan apresiatif, maka peningkatan produktivitas kerja tentu bukan hal mustahil dicapai.

Bergulir tanpa paksaan
Dalam suatu pelatihan beberapa peserta semula tidak percaya bahwa segala sikap dan perilaku dapat ditumbuhkan dengan apresiasi. Tidak perlu kritik berlebihan atau bicara negatif. Seorang direktur perusahaan yang legendaris dan terkenal mampu membentuk budaya positif di perusahaannya, mengatakan: "Kita hanya perlu jeli menunggu orang berbuat sesuatu yang bisa dipuji. Orang lain yang hadir otomatis akan mencari perilaku apa yang patut dan bisa diterima oleh atasannya dan berusaha melakukannya".

Perilaku positif pun kemudian akan bergulir dengan sendirinya. Kita lihat bahwa pimpinan dan atasan memang berperan penting dalam memberi contoh dan menyuburkan budaya positif yang diinginkan. Itu sebabnya atasan perlu sadar kebiasaan apa yang ingin ditumbuhkan. Saat tingkah laku, sikap, dan suasana kerja terjadi secara otomatis tanpa paksaan atau aturan, kita akan bisa melihat budaya organisasi itu sudah merupakan aset lingkungan sosial tersebut.

Di Southwest Airlines, satu-satunya airline yang bertahan pada waktu krisis, manajemen memang secara sengaja mengembangkan kebiasaan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang apresiatif. Mereka tidak secara berlebihan menganalisa kekurangan, kelemahan, dan kondisi krisis yang menekan, namun dalam rapat-rapat di perusahaan, mereka berfokus pada pertanyaan: "What works, what matters, what adds value, what makes a difference?"

Dengan pendekatan ini, perusahaan memperoleh tambahan energi yang luar biasa. Karyawan menjadi lebih mudah mengombinasikan berbagai kekuatan yang dimiliki. Karyawan pun bisa lebih mudah merealisasikan sikap yang berfokus pada pelanggan, setia kawan dalam membantu rekan, bahkan juga kreativitas untuk menemukan proses bisnis yang lebih efisien.

Memilih untuk menghidupkan semangat
Bayangkan bila seorang atasan membuat pernyataan ini: "Pekerjaan kita membuat kita berkesempatan untuk memperluas wawasan dan belajar dari yang mengalami kesuksesan". Bandingkan dengan pimpinan yang berulang kali mengatakan hal ini: "Persaingan sudah demikian ketat, namun kita masih bisa bertahan". Pernyataan pertama merangsang naluri kehidupan, sementara pernyataan selanjutnya lebih dekat pada kegagalan dan mematikan semangat.

Kita bisa melihat bahwa cara bicara kita sangat menentukan arah spirit orang di sekitar kita. Tidak pelak lagi, kita memang perlu mengembangkan budaya apresiatif di lingkungan kita. Kita bisa mulai dengan memikirkan perilaku atau situasi apa yang pantas mendapat pujian dan apresiasi. Kita pun perlu bisa menggambarkan poin terpenting dari sikap atau perilaku tersebut dan bagaimana perilaku tersebut menguntungkan perusahaan.

Hal-hal inilah yang kita kemas sehingga bisa berpengaruh di rapat atau di pertemuan lain dan memungkinkan semua orang membayangkan kesuksesan. Kata-kata positif, seperti bangga dan happyperlu diikutsertakan untuk membangkitkan energi. Bila hal ini dilakukan dengan jitu dalam dialog-dialog yang kontinu dan dianggap sebagai suatu entitas yang hidup, budaya akan bersinergi dengan inovasi dan tumbuhnya bisnis. Pasti. [kompas]

Reservation Staff needed

Posted: 28 Jan 2013 12:42 PM PST

Need female reservation staff urgently, can operate computer internet and email, speaking English and talk active as telemarketing can  convince hotels reservation when make a booking in a hotel or villas to get good bargain price and can work with the team. Send your CV to Alliance Indonesia Tour and Travel info@alliance-indonesia.com

Tenaga admin di Villa

Posted: 28 Jan 2013 11:15 AM PST

Need staff admin for private villa in Seminyak, familiar with computer, internet and email, fresh graduate can communicate in English written or oral, salary 1,2 juta/month send your CV to blinyoman@gmail.com

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011