Info Lowongan Kerja di Bali 2011
Info Lowongan Kerja di Bali 2011 |
- BARTENDER & WAITRESS
- SALES PERSON
- Human Resources
- Pekerjaan PR Gampang & Cuma Senang-senang, Eits Siapa Bilang?
- Career Opportunities At The Fairy Tales Hotel London
- Dibutuhkan Customer Service Officer
- Dibutuhkan Kasir
- Shop Keeper
- Dicari Staff Administrasi Marketing
- Call Center
Posted: 30 Aug 2012 08:55 PM PDT Word of Mouth is an award-winning architectural firm based in Bali. We also run a café/bar/gallery/concept store as part of the Word of Mouth brand. We are seeking a very skilled WAITRESS & BARTENDER to join our team and assist in developing our brand, with qualification below Fluent in English (it's a must) or bring to Jl. 9 Jl. Kunti, Kunti Arcade Shop No. 10 – Seminyak, Bali
Note: Applicants from outside Bali are welcome to apply but interview selection will be conducted in Bali and Word of Mouth will not responsible for transportation and accommodation. |
Posted: 30 Aug 2012 08:54 PM PDT If you are an outgoing salesperson who loves to communicate face-to-face with clients and has a passion for fashion and furniture design Word of Mouth is looking for you. We are a café/bar/gallery/concept store based in Bali. We are seeking a dynamic and enthusiastic salesperson to assist with the running of the retail area. Applicants must have a high school qualification as a minimum and strong retail experience. Hospitality or overseas experience is highly desirable. Excellent English skills required, (written and verbal) and good customer service skills are essential with a high attention to detail and personal presentation.
send cv and cover letter to: office@wordofmouthbali.com or bring to Jl. 9 Jl. Kunti, Kunti Arcade Shop No. 10 – Seminyak, Bali
Note:
Applicants from outside Bali are welcome to apply but interview selection will be conducted in Bali and Word of Mouth will not responsible for transportation and accommodation.
|
Posted: 30 Aug 2012 07:15 PM PDT
Send your application to: PT. SC Enterprises Jl. Petitenget No. 7A, Kerobokan, Kuta Utara, Bali or hrd.bali@sceindonesia.com |
Pekerjaan PR Gampang & Cuma Senang-senang, Eits Siapa Bilang? Posted: 30 Aug 2012 07:02 PM PDT Menjadi seorang Public Relations (PR) tidaklah semudah yang dibayangkan. Banyak kendala yang harus dihadapi, terutama dalam mengelola perasaan. Anda harus selalu terlihat ramah dan baik di hadapan media dan masyarakat walaupun sedang ada masalah atau hal lain yang mengganggu pikiran. Belum lagi ditambah anggapan yang kurang berkenaan mengenai profesi PR. “Belum ada pemahaman yang sebenarnya tentang profesi PR. Seringkali divisi lain dalam perusahaan menganggap kalau pekerjaan PR hanya senang-senang, padahal pekerjaannya sama-sama berat. Kita harus berpikir strategi komunikasi ke media atau publik,” ujar Ratu Maulia Ommaya, seorang public relation dari The Body Shop Indonesia sebagaimana yang kami kutip dari wolipop.com Ommaya menambahkan sekarang ini juga tak sedikit perusahaan mencari PR baru, namun yang kemudian diterima bekerja lebih banyak bukan dari jurusan PR atau komunikasi. “Banyak yang dari pertanian ke PR, dokter ke PR, karena menganggap PR itu hanya perlu penampilan dan pintar ngomong,” tuturnya. Pemahaman salah lainnya juga disebabkan karena adanya beberapa perusahaan yang membuka lowongan untuk mencari PR, namun kenyataannya setelah bekerja tugasnya ternyata menjual produk. Hal inilah yang menimbulkan pemahaman kalau target seorang PR adalah jualan atau sales. Padahal sebenarnya tugas seorang PR bukan itu. “PR nggak selalu pinter ngomong tapi nggak ada isinya, nggak nyampe pesannya ke pembaca. Aku dituntut lebih strategis daripada lebih sekadar hanya menyusun strateginya saja. Banyak orang nggak tahu berpikir cara strategis bagi seorang PR yang profesional,” urai Ommaya. Maurin Handayani, seorang communication consultant bagian Media Expert di Inke Maris menambahkan, selain pemahaman yang salah, kendala lainnya dari seorang PR itu seringkali berasal dari pihak klien atau publik. Contohnya komplain atau salah paham. Jika ada komplain harus dijawab dan diberikan pengertian serta ada perbaikan dari perusahaan. Namun, kendala terberat adalah saat membuat berita yang negatif menjadi positif tanpa harus berbohong. “Kalau ada masalah dalam perusahaan coba kita konsultasikan bagaimana hal ini bisa dipecahkan. Setelah membuat strategi akan masaalah tersebut, kemudian dikomunikasikan kepada teman-teman," ujar Maurin yang mempunyai hobi traveling. Kendala menghadapi komplain ini juga dihadapi Herlina, Public Relations dari Shy Rooftop. Sebagai PR dari sebuah kafe, dia harus bisa menghadapi komplain tersebut tanpa harus mengurangi kepercayaan pelanggan atau masyarakat terhadap tempat kerjanya. “Kalau kafe misalnya berhubungan dengan service, makanan, sebagai contoh, ada masalah dengan makanan, itukan biasanya ada juga yang mereka minta bagaimana penanganan dari kita, si customer ini merasa dirugikan. Nah, si PR buat dia biar nggak merasa dirugikan, perbaiki produk yang sudah ada, kita juga harus meyakinkan kepada klien lain kalau ini nggak akan terulang lagi,” urai Herlina Masih tertarik bergelut di dunia public relation? Seorang PR tidak cuma pintar berbicara saja, tapi harus cerdas dalam membuat strategi komunikasi. Wanita-wanita yang telah sukses menjadi PR mewakili brand ternama itu pun mengatakan, semakin tinggi posisi seorang PR semakin berat tugasnya, mulai dari membuat program hingga mencapai tujuan, yaitu membentuk opini publik yang sesuai dengan keinginan perusahaan. “Sebagai PR, aku harus kasih mindset ke mereka mulai dari tren, kemudian pengetahuannya, nggak cuma melihat dari sisi produknya saja. Berbeda dengan markom, ya. Dia lebih ke marketing karena markom yang melakukan iklan," tutup Ommaya . |
Career Opportunities At The Fairy Tales Hotel London Posted: 30 Aug 2012 06:05 PM PDT The Fairy Tales Luxury Hotel urgently needs the services of devoted and AVAILABLE POSITIONS ——————- If Interested, please forward your CV/RESUME via email to Mr Foster Brooks, The Fairy Tales Luxury Hotel London www.thefairytaleshotel.co.uk |
Dibutuhkan Customer Service Officer Posted: 30 Aug 2012 05:13 PM PDT CUSTOMER SERVICE OFFICER DAN CALL CENTER (CSO)
Kirim Surat Lamaran ke : HRD PT. Cipaganti Citra Graha Jl. Teuku umar 239 Denpasar Atau email : hrd.bali@cipaganti.co.id Paling lambat 14 September 2012 |
Posted: 30 Aug 2012 05:10 PM PDT Kasir (K)
Kirim surat lamaran ke : HRD PT. Cipaganti Citra Graha Jl. Teuku Umar 239 Denpasar Atau Email : hrd.bali@cipaganti.co.id Surat Lamaran diterima paling lambat tanggal 7 September 2012 |
Posted: 30 Aug 2012 04:08 AM PDT |
Dicari Staff Administrasi Marketing Posted: 30 Aug 2012 01:42 AM PDT |
Posted: 30 Aug 2012 01:39 AM PDT Di Butuhkan Segera : CALL CENTER STAFF : Syarat :
Kirimkan CV dan foto dalam format PDF (bukan word atau zip), ke : Email : hrdbl@blueline.co.id |
You are subscribed to email updates from Informasi Lowongan Kerja di Bali 2010 To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |