Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


BARTENDER & WAITRESS

Posted: 30 Aug 2012 08:55 PM PDT


Word of Mouth is an award-winning architectural firm based in Bali. We also run a café/bar/gallery/concept store as part of the Word of Mouth brand. We are seeking a very skilled WAITRESS & BARTENDER  to join our team and assist in developing our brand, with qualification below

Fluent in English (it's a must)
Experience of at least 2 years
friendly, helpful and polite
reliable to remain calm under pressure
quick and efficient
reliable and punctual
tactful and diplomatic
Able to work effectively in a team.
passionate about food and customer service
send cv and cover letter to: office@wordofmouthbali.com

or bring to Jl. 9 Jl. Kunti, Kunti Arcade Shop No. 10 – Seminyak, Bali

 

Note:

Applicants from outside Bali are welcome to apply but interview selection will be conducted in Bali and Word of Mouth will not responsible for transportation and accommodation.

SALES PERSON

Posted: 30 Aug 2012 08:54 PM PDT


If you are an outgoing salesperson who loves to communicate face-to-face with clients and has a passion for fashion and furniture design Word of Mouth is looking for you. We are a café/bar/gallery/concept store based in Bali. We are seeking a dynamic and enthusiastic salesperson to assist with the running of the retail area.  Applicants must have a high school qualification as a minimum and strong retail experience.  Hospitality or overseas experience is highly desirable.  Excellent English skills required, (written and verbal) and good customer service skills are essential with a high attention to detail and personal presentation.

 

send cv and cover letter to: office@wordofmouthbali.com

or bring to Jl. 9 Jl. Kunti, Kunti Arcade Shop No. 10 – Seminyak, Bali

 

Note:

 

Applicants from outside Bali are welcome to apply but interview selection will be conducted in Bali and Word of Mouth will not responsible for transportation and accommodation.

 

Human Resources

Posted: 30 Aug 2012 07:15 PM PDT


  • Male, max. 30 years old
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, any field.
  • Required skill(s): communication, inter personal skill, Computer Literate.
  • Required language(s): English
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Full-Time position(s) available.
  • Domicile in Bali.

Send your application to:

PT. SC Enterprises

Jl. Petitenget No. 7A, Kerobokan, Kuta Utara, Bali

or

hrd.bali@sceindonesia.com

Pekerjaan PR Gampang & Cuma Senang-senang, Eits Siapa Bilang?

Posted: 30 Aug 2012 07:02 PM PDT


Menjadi seorang Public Relations (PR) tidaklah semudah yang dibayangkan. Banyak kendala yang harus dihadapi, terutama dalam mengelola perasaan. Anda harus selalu terlihat ramah dan baik di hadapan media dan masyarakat walaupun sedang ada masalah atau hal lain yang mengganggu pikiran. Belum lagi ditambah anggapan yang kurang berkenaan mengenai profesi PR.

“Belum ada pemahaman yang sebenarnya tentang profesi PR. Seringkali divisi lain dalam perusahaan menganggap kalau pekerjaan PR hanya senang-senang, padahal pekerjaannya sama-sama berat. Kita harus berpikir strategi komunikasi ke media atau publik,” ujar Ratu Maulia Ommaya, seorang public relation dari The Body Shop Indonesia sebagaimana yang kami kutip dari wolipop.com

Ommaya menambahkan sekarang ini juga tak sedikit perusahaan mencari PR baru, namun yang kemudian diterima bekerja lebih banyak bukan dari jurusan PR atau komunikasi. “Banyak yang dari pertanian ke PR, dokter ke PR, karena menganggap PR itu hanya perlu penampilan dan pintar ngomong,” tuturnya.

Pemahaman salah lainnya juga disebabkan karena adanya beberapa perusahaan yang membuka lowongan untuk mencari PR, namun kenyataannya setelah bekerja tugasnya ternyata menjual produk. Hal inilah yang menimbulkan pemahaman kalau target seorang PR adalah jualan atau sales. Padahal sebenarnya tugas seorang PR bukan itu.

“PR nggak selalu pinter ngomong tapi nggak ada isinya, nggak nyampe pesannya ke pembaca. Aku dituntut lebih strategis daripada lebih sekadar hanya menyusun strateginya saja. Banyak orang nggak tahu berpikir cara strategis bagi seorang PR yang profesional,” urai Ommaya.

Maurin Handayani, seorang communication consultant bagian Media Expert di Inke Maris menambahkan, selain pemahaman yang salah, kendala lainnya dari seorang PR itu seringkali berasal dari pihak klien atau publik. Contohnya komplain atau salah paham. Jika ada komplain harus dijawab dan diberikan pengertian serta ada perbaikan dari perusahaan. Namun, kendala terberat adalah saat membuat berita yang negatif menjadi positif tanpa harus berbohong.

“Kalau ada masalah dalam perusahaan coba kita konsultasikan bagaimana hal ini bisa dipecahkan. Setelah membuat strategi akan masaalah tersebut, kemudian dikomunikasikan kepada teman-teman," ujar Maurin yang mempunyai hobi traveling.

Kendala menghadapi komplain ini juga dihadapi Herlina, Public Relations dari Shy Rooftop. Sebagai PR dari sebuah kafe, dia harus bisa menghadapi komplain tersebut tanpa harus mengurangi kepercayaan pelanggan atau masyarakat terhadap tempat kerjanya.

“Kalau kafe misalnya berhubungan dengan service, makanan, sebagai contoh, ada masalah dengan makanan, itukan biasanya ada juga yang mereka minta bagaimana penanganan dari kita, si customer ini merasa dirugikan. Nah, si PR buat dia biar nggak merasa dirugikan, perbaiki produk yang sudah ada, kita juga harus meyakinkan kepada klien lain kalau ini nggak akan terulang lagi,” urai Herlina

Masih tertarik bergelut di dunia public relation? Seorang PR tidak cuma pintar berbicara saja, tapi harus cerdas dalam membuat strategi komunikasi. Wanita-wanita yang telah sukses menjadi PR mewakili brand ternama itu pun mengatakan, semakin tinggi posisi seorang PR semakin berat tugasnya, mulai dari membuat program hingga mencapai tujuan, yaitu membentuk opini publik yang sesuai dengan keinginan perusahaan.

“Sebagai PR, aku harus kasih mindset ke mereka mulai dari tren, kemudian pengetahuannya, nggak cuma melihat dari sisi produknya saja. Berbeda dengan markom, ya. Dia lebih ke marketing karena markom yang melakukan iklan," tutup Ommaya .

Career Opportunities At The Fairy Tales Hotel London

Posted: 30 Aug 2012 06:05 PM PDT


The Fairy Tales Luxury Hotel urgently needs the services of devoted and
hardworking workers, who are ready to work after undergoing
enlistment training in all sectors. Qualified persons should
contact us immediately for job placement here at the Fairy Tales Luxury Hotel as the Hotel Management intends to increase its man
power base due to increasing number of customers in the Hotel.
PLEASE NOTE THE FOLLOWING:
Employment Type: Full Time
Monthly Salary: 3000GBP and above depending on level of experience
Preferred Language of Resume/Application: English
Years of Work Experience: One year minimum

AVAILABLE POSITIONS

——————-
CONFERENCE & BANQUETING OPERATIONS MANAGER
DEMI CHEF DE PARTIE
CHEF DE PARTIE
FOOD & BEVERAGE TEAM MEMBERS
STORE KEEPER
CONTINENTAL/INTERCONTINENTAL DISHES COOK & CHEF
ACCOUNT MANAGER
ACCOUNTANT
ACCOUNT AUDITOR
CASHIER
BANQUET SALES EXECUTIVE
BANQUET SALES COORDINATOR
CASINO F&B BAR CAPTAIN
WAITER/WAITRESS
BARTENDER
HOST/HOSTESS
ASSISTANT MANAGER OF FRONT OFFICE
RECEPTIONIST
CASINO & F&B FLOOR MANAGER
CASINO F&B BAR SUPERVISOR
CASINO F&B WASHER
SERVICE STYLIST
DOOR PERSON
LOBBY ASSISTANT
PART-TIME GUEST RELATIONS ASSISTANT
FIRST AID WARDER
QUALIFIED NURSES
ASSISTANT FLOOR HOUSEKEEPER
COMMIS
HOUSEKEEPING SERVICES COORDINATOR
ROOM ATTENDANT
CLEANER
SECURITY PERSONNEL
FOREIGN/INTERNATIONAL LANGUAGE TRANSLATORS AND TEACHERS
RESERVATIONS CLERK
RESERVATION MANAGER
BEAUTY THERAPIST
MASSEUR/MASSA GIST
SPA RECEPTIONIST
ELECTRICAL ENGINEER
MECHANICAL ENGINEER
MARKETING ASSISTANT
MARKETING ADVISER
BUSINESS ANALYST
CAFÉ ATTENDANT
CAFÉ MANAGER
COMPUTER OPERATOR
INTERNET SERVICE EXPERT

If Interested, please forward your CV/RESUME via email to
recruitment@thefairytaleshotel.co.uk or call us on +44 (0) 7700098778

Mr Foster Brooks,

The Fairy Tales Luxury Hotel London

www.thefairytaleshotel.co.uk

Dibutuhkan Customer Service Officer

Posted: 30 Aug 2012 05:13 PM PDT


CUSTOMER SERVICE OFFICER DAN CALL CENTER (CSO)
- Pria/wanita, usia 19 – 25 tahun
- Pendidikan min. Smu, diutamakan smk jur. Perjalanan wisata/pariwisata
- Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di bidang jasa transportasi
- Berpenampilan menarik
- Dapat mengoperasikan komputer (ms office (excel, word)) dan internet
- Siap bekerja shifting
- Siap bekerja pada hari libur nasional, libur hari raya, dan akhir minggu
- Siap ditempatkan di wilayah kerja perusahaan
- Jujur, teliti, disiplin, ramah, sabar, dan komunikatif

 

Kirim Surat Lamaran ke :

HRD PT. Cipaganti Citra Graha

Jl. Teuku umar 239 Denpasar

Atau email : hrd.bali@cipaganti.co.id

Paling lambat 14 September 2012

Dibutuhkan Kasir

Posted: 30 Aug 2012 05:10 PM PDT


Kasir (K)
- Pria/Wanita Usia 20-33 tahun
- Pendidikan Minimal SMK jurusan Akuntansi/Adm Keuangan
- Ulet ,dan teliti dalam bekerja
- Memahami aplikasi komputer akuntansi
- Berpengalaman dibidangnya min 1 th
- Menguasai aplikasi komputer (Ms Office)
- Siap bekerja sistem shift

 

Kirim surat lamaran ke :

HRD PT. Cipaganti Citra Graha

Jl. Teuku Umar 239 Denpasar

Atau Email : hrd.bali@cipaganti.co.id

Surat Lamaran diterima paling lambat tanggal 7 September 2012

Shop Keeper

Posted: 30 Aug 2012 04:08 AM PDT


Looking for friendly female / young man shop keeper  for  our  Shop in Jimbaran

We offer Basic Salary + commission+ jamsotek

nice ambiance and good team.

please come and drop your CV or email as per below.

admin@balique-restaurant.com

 

 

 

Dicari Staff Administrasi Marketing

Posted: 30 Aug 2012 01:42 AM PDT


Dicari karyawan untuk staff marketing dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Wanita
  • Minimal lulusan SMA/ D3
  • Menguasai MS Office
  • Bisa berkomunikasi dengan baik/supel

Lamaran lengkap di dibawa langsung ke :

Perum Pedungan Indah Kav XI/21

Jl. Gurita I Sesetan Denpasar

Telp : 744 2855

Call Center

Posted: 30 Aug 2012 01:39 AM PDT


Di Butuhkan Segera :

CALL CENTER STAFF :

Syarat :

  • Min. D3/S1 ( Semua Jurusan )
  • Pria/Wanita Umur max. 30 tahun
  • Single ( Belum Menikah)
  • Lancar berbahasa Inggris (diutamakan aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai Operating System, Aplikasi standard komputer & Internet
  • Memiliki suara jelas/jernih, tidak berlogat/dialek daerah
  • Bersedia bekerja dengan system shift
  • Fast Learner
  • Bersedia di tempatkan di Kuta Bali
  • Fresh Graduate yang mempunyai kemampuan seperti qualifikasi yang diinginkan silahkan untuk mengirimkan CV

Kirimkan CV dan foto dalam format PDF (bukan word atau zip), ke :

Email : hrdbl@blueline.co.id

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011