Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


CV. AWAN BALI SEJAHTERA

Posted: 03 Aug 2012 09:25 PM PDT


Dibutuhkan segera :
1. Setter Modem Speedy – Telkom Indonesia (Mengerti masalah jaringan komputer – 15orang)
2. Administrasi Keuangan (Wanita, jujur, pendidikan min S1)
3. Marketing (Komunikatif, jujur, wanita, pendidikan min. SMU / sederajat)

Lamaran dikirim melalui :
Alamat Jl. Tukad Petanu Gg. Kuntul No. 3 Denpasar – Bali
Telp. 0361-8950404
Email : absbali.info@gmail.com
Website : www.abssolutionclub.com

R&D

Posted: 03 Aug 2012 09:21 PM PDT


Perusahaan yang bergerak di bidang Handicraft/Furniture,membutuhkan tenaga R&D (Resert and Development),diutamakan yang sudah pengalaman di bidangnya, Design dan estimasi bahan. Kirim CV (curiculum Vitae) ke alamat email kami : novi@cushcushgallery.com

PPIC

Posted: 03 Aug 2012 09:19 PM PDT


Dicari segera tenaga untuk mengisi lowongan PPIC, bisa buat Schedule dan koordinator,diutamakan pengalaman di bidang handycraft/Furniture.Kirim CV (Curiculum Vitae) ke alamat email kami : novi@cushcushgallery.com

SALES ADM

Posted: 03 Aug 2012 09:18 PM PDT


Dicari Sales Adm yang berpengalaman di bidang Interior, bisa Ingris.Kirim CV ke alamat email kami : novi@cushcushgallery.com

STOCK CONTROL

Posted: 03 Aug 2012 09:17 PM PDT


Di cari segera untuk mengisi lowongan bagian Stock Control,diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang handicraft/furniture.Kirim CV ke alamat email Kami : novi@cushcushgallery.com

DRAFTER

Posted: 03 Aug 2012 09:16 PM PDT


Dicari segera tenaga Drafter yang pengalaman dibidang handicraft/Furniture, bisa Autocad,3D dan rendering.Kirm CV (Curiculum Vitae) ke alamat email kami :

novi@cushcushgallery.com

GENERAL ADMIN

Posted: 03 Aug 2012 09:14 PM PDT


Dicari segera General Adm, Bisa Komputer, Bisa bahasa Inggris.Bagi yang berminat silahkan mengirimkan CV (Curiculum Vitae) ke alamat email : novi@cushcushgallery.com

5 Hal yang Harus Dikuasai Staf Public Relations

Posted: 03 Aug 2012 07:32 PM PDT


Dulu, advertising atau public relationsmenjadi satu-satunya hal yang dapat menyampaikan pesan dari sebuah perusahaan ke masyarakat. Kini, media sosial seolah mengubah peran staf public relations, sehingga tidak lagi memadai jika staf PR hanya berperan menulis siaran pers yang baik atau mudah berteman.

Staf PR, entah itu yang mewakili perusahaan secara langsung, atau melalui agency, membutuhkan ketrampilan untuk melacak ribuan atau jutaan berita yang di-share melalui media online, dan kreativitas untuk membangun ide-ide yang akan disebarluaskan. Cassie Boorn, spesialis media sosial dan staf PR yang telah membangun program-program digital untuk banyak perusahaan besar yang pernah dimuat di majalah Fortune, memaparkan ketrampilan yang dibutuhkan agar seorang publicist mampu bertahan dalam era digital seperti sekarang. Berikut beberapa di antaranya yang kami ambil dari www.kompaskarier.com.

1. Membangun jaringan
Tugas seorang staf PR di antaranya adalah menggelar acara jamuan makan atau media gathering yang mengesankan. Inti dari aktivitas ini adalah bagaimana berhubungan dengan orang lain, membangun jaringan yang kelak dapat bermanfaat satu sama lain. Misalnya, berhubungan dengan awak media. Baik media maupun staf PR dari sebuah perusahaan memiliki posisi yang setara dan saling membutuhkan. Ketika media membutuhkan informasi langsung dari CEO sebuah perusahaan, PR lah yang menjadi penghubungnya. Sebaliknya, PR juga membutuhkan media untuk menyampaikan pesan-pesan dari perusahaan yang diwakilinya. Selain menggunakan e-mail, instant messenger juga menjadi sarana paling mudah dan cepat untuk berhubungan dan berjejaring dengan mereka.

2. Memonitor pemberitaan
Salah satu tugas penting dari staf PR adalah memastikan bahwa pesan-pesan dari perusahaan sampai ke media. Namun, ketika berita sudah ditayangkan, pekerjaan Anda belum selesai. Anda perlu mendorong agar kunjungan ke media, atau situs perusahaan Anda sendiri meningkat, memastikan bahwa berita atau kontennya dibaca secara meluas, atau memilih media yang perlu Anda prioritaskan. Mengelola situs menjadi satu-satunya cara Anda untuk memahami proses penulisan berita, bagaimana editornya mengelola jadwal kegiatannya, dan apa yang perlu Anda sampaikan agar media mau menulis tentang perusahaan Anda. Anda juga perlu memanfaatkan media sosial untuk menyebarluaskan berita-berita dari perusahaan. Bagikan juga berita-berita dari media online ke media sosial perusahaan Anda.

3. Berteman dengan orang-orang penting
Wartawan atau blogger adalah pihak yang paling berpengaruh dalam menyebarluaskan berita. Mereka menjadi orang-orang yang diandalkan para staf PR, terutama mereka yang mampu menghasilkan berita yang obyektif dan bermanfaat bagi perusahaan maupun masyarakat sebagai sasarannya. Untuk itu, staf PR harus terus membina pertemanan secara profesional dengan awak media maupun blogger. Jangan hanya mengontak wartawan atau blogger ketika Anda butuh mereka untuk memberitakan kampanye tertentu dari perusahaan Anda. Kirimkan ucapan selamat ketika mereka berulang tahun, mendapatkan jabatan yang lebih tinggi, atau ketika tertimpa kemalangan. Ajak mereka untuk ngopi-ngopi secara informal, tanpa membahas urusan pekerjaan.

4. Lincah dalam meng-goggling berita
Media online bisa menayangkan berita Anda dengan lebih cepat, namun karena jumlahnya semakin banyak terkadang Anda jadi kesulitan melacaknya. Maka, sering-seringlah belajar meng-googgling berita mereka. Jangan malas, dan hanya mendesak si penulis mengirimkan link beritanya untuk Anda. Anda hanya perlu menanyakan keyword judul berita dan nama medianya, Anda bisa dengan mudah menemukan berita-berita tersebut. Mesin pencari juga tidak hanya bermanfaat untuk mencari berita dari media, tetapi juga menemukan ide untuk kampanye perusahaan Anda berikutnya, detail mengenai kompetitor dari klien Anda, statistik, hingga gambaran mengenai tren yang baru. Jika sudah menguasai hal ini, Anda bisa menaklukkan semuanya.

5. Apa yang harus di-share
Nah, ini yang paling penting. Online influencer seperti blogger dan editor media online menjadi sangat berpengaruh karena mereka telah menyebarluaskan berita secara online. Mereka jeli menangkap apa saja yang tampak menarik untuk diberitakan, meskipun kadang-kadang bukan sesuatu yang ingin Anda tekankan dalam pesan-pesan perusahaan Anda. Kirimkan kisah-kisah menarik dari perusahaan Anda, berkaitan dengan produk atau interaksi Anda dengan masyarakat. Berikan kontak ke direktur atau CEO perusahaan jika wartawan ingin mengonfirmasi atau meminta penjelasan lebih detail mengenai pesan-pesan yang Anda sampaikan. Menghalang-halangi niat tersebut kadang hanya akan membuat pemberitaan mereka kurang akurat.

DIBUTUHKAN STAFF BAR

Posted: 03 Aug 2012 06:48 PM PDT


Dibutuhkan Staff  Bar :

- Laki-laki max 25 tahun

- Pendidikan Min SMK

- Mempunyai pengalaman Min 1 tahun di bidang yang sama

- Jujur dan disiplin

- Berbahasa Inggris Pasif

Kirim surat lamaran ke Jl. Pantai Arjuna (Double Six) No.   14 Legian

Telp (0361) 373 140/141  /HP : 0878 60685937 ( Ibu Ningsih)

atau e-mail ke :     lucy-dasanto@hotmail.com

ASSISTANT MANAGER RESTAURANT

Posted: 03 Aug 2012 06:44 PM PDT


Dibutuhkan Asisten Manager untuk  Restoran di daerah Legian .

Kualifikasi:

- Laki-laki

- Berpengalaman 2 tahun di bidang yang sama

- Berbahasa Inggris dengan lancar ( Lisan dan tulisan)

- Mampu mengoperasikan Ms. Office

- Berkepribadian menarik

Kirim surat lamaran ke SEASIDE RESTAURANT  Jl. Pantai Arjuna (Double Six) No.   14 Legian-Kuta

Telp (0361) 373 140/141        HP : 0878 60685937 ( IBU NINGSIH)

atau e-mail ke :     lucy-dasanto@hotmail.com

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011