Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Dive Today looking for a cook and a driver

Posted: 05 Aug 2012 08:30 PM PDT


* Qualification :
1. Cook : Japanese cuisine, SMA or SMK , over 2 years of working experience
2. Driver : SMA or SMK, over 2 years of working experience.

* Please send your CV to info@divetodayscuba.com
* Telephone : ( 0361 ) 286155
* Handphone : 0817560030
* Address : JL. By Pass Ngurah Rai No.207, Sanur
* Email : info@divetodayscuba.com
* Website : www.divetodayscuba.com

Patah Hati Dengan Teman Sekantor

Posted: 05 Aug 2012 07:26 PM PDT


Bagi pekerja kantoran, waktu yang dihabiskan di kantor lebih banyak dibandingkan di luar tempat kerja. Tak heran jika kondisi ini memudahkan timbulnya benang cinta diantara sesama rekan kerja. Tapi, bagaimana jika jalinan cinta tersebut kandas?

Di masa kini, sebagian besar orang menghabiskan waktunya lebih banyak di tempat kerja sehingga hampir tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi di luar tempat kerja. Oleh karena itu banyak para pegawai yang mencari teman kencannya di tempat kerja. Fenomena ini tentu tidak mengejutkan: kita membagi pengalaman yang sama, bersama-sama melewati situasi yang menantang, dan sering sepulang kerja pergi ke tempat yang sama untuk refreshing sesudah seharian lelah bekerja.

Bagaimanapun juga ada beberapa alasan mengapa seseorang harus melakukan pendekatan dengan rekan sekerjanya secara hati-hati. Salah satu alasan terbesar adalah kemungkinan perkencanan tersebut tidak berjalan mulus atau gagal dan hal ini akan menimbulkan rasa canggung dan tentu saja tidak mudah menghadapinya. Bagaimana anda mengatasi patah hati di tempat kerja tidak lepas dari tingkat kedewasaan anda dan profesionalisme anda sebagaimana anda mengatasi hubungan itu sendiri. Jika anda terlibat percintaan di tempat kerja , berikut ini beberapa hal yang boleh dan tidak boleh anda lakukan untuk membantu anda melewati situasi yang sulit dengan cara yang anggun dan tidak kehilangan gengsi anda sebagaimana yang kami kutip dari www.metroaktual.com.
LAKUKAN
Jaga hubungan baik anda di luar tempat kerja. Sebaiknya anda sudah menerapkan aturan main mengenai apa yang pantas dilakukan di dalam tempat kerja. Artinya anda dan pasangan anda harus menjaga agar hubungan anda berdua tidak diperlihatkan di depan umum dan terapkan hal yang sama bila hubungan anda tidak putus di tengah jalan. Jangan gunakan kantin perusahaan sebagai tempat bercengkerama, jangan gunakan email untuk saling mengirim surat baik menggunakan kata-kata mesra ataupun kata-kata yang tidak pantas. Percakapan ataupun tulisan yang memperlihatkan emosi antara anda berdua hanya akan membuat anda berdua tampak tidak professional dan memancing gossip di tempat kerja anda.

JANGAN LAKUKAN
Jangan mengejek atau bergosip. PAda sebagian besar pada pasangan yang putus, selalu ada saja yang akan memancing di air keruh, yang akan menggosipkan mengenai hal-hal yang tidak baik dari mantan anda kepada teman-teman sekerja lainnya. Jika anda dan pasangan anda memiliki teman-teman ataupun rekan sekerja yang sama, maka aturan berubah. Anda harus menjaga perilaku profesional anda bila mengakhiri suatu percintaan dan ini berarti tidak mengatakan sesuatu yang buruk mengenai mantan anda kepada sesama rekan sekerja anda. Jaga lidah anda dan simpan kritikan ataupun keluhan anda untuk anda ceritakan kepada teman di luar lingkungan kerja anda.

LAKUKAN
Tetap fokus pada pekerjaan anda. Salah satu alasan begitu banyak eksekutif perusahaan dan pegawai personalia tidak menyukai percintaan di tempat kerja adalah dampak pada produktivitas perusahaan. Putus cinta merupakan hal yang sulit dilakukan tetapi jangan biarkan hal tersebut mengganggu konsentrasi kerja anda. Setiap orang pasti pernah menghadapi situasi pribadi yang sulit dan pada waktu yang bersamaan tetap harus bekerja. Bagaimana anda mengatasi masalah anda akan memperlihatkan kepada rekan sekerja yang lain bagaimana konsistensi anda terhadap karir dan keberhasilan perusahaan.

JANGAN LAKUKAN
Jangan memperlihatkan sikap bermusuhan. Rumitnya memiliki teman kencan di tempat kerja adalah kenyataan bahwa sesudah hubungan anda putus, anda tetap harus bertemu dengannya setiap hari kerja. Hal ini membuat putusnya percintaan di tempat kerja bahkan lebih sulit daripada yang lainnya. Yang lebih menyakitkan adalah pada saat anda harus duduk berhadapan dengannya pada rapat bulanan; anda harus berusaha menyingkirkan perasaan pribadi anda dan mengatasi diri anda dengan gengsi dan professional.

LAKUKAN
Kurangi perilaku yang memperlihatkan emosi anda. Emosi akan sulit dikendalikan bila anda patah hati tetapi akan berjalan dengan baik bila anda tetap menjaga untuk tetap menutupinya. Membanting telepon, cemberut atau tiba-tiba menangis sebaiknya anda lakukan di rumah, bukan di tempat kerja.

JANGAN LAKUKAN
Jangan melakukan permainan murahan. Ingat bagaimana sebagai seorang remaja anda biasa menggunakan teman lawan jenis anda untuk membuat mantan anda cemburu? Taktik seperti ini tidak berlaku pada hubungan orang dewasa terutama di tempat kerja. Sebagian besar orang justru tidak akan menghargai sikap anda. Jika percintaan di tempat kerja tidak selalu berakhir dengan happy ending, anda harus sadar bahwa selalu terbuka kemungkinan yang lebih baik bagi anda. Begitu putus cinta, hibur diri anda dan buka diri anda untuk hubungan percintaan yang baru. Dengan demikian anda akan terlepas dari kesedihan yang berkepanjangan!

Urgently Needed……

Posted: 05 Aug 2012 05:13 PM PDT


Recruitment Officer :

1. Pria/Wanita, Usia Max. 30 tahun

2. Pend. Min. S1 Psikologi

3. Menguasai alat tes psikologi dan skoring

4. Mengerti alur recruitmen

5. Rajin, teliti, perkerja keras dan menguasai Ms. Office

 

Segera kirim surat lamaran anda sebelum tanggal 15 Agustus 2012.

Kirim ke :

HRD PT. Cipaganti Citra Graha

Jl. Teuku umar No. 239 Denpasar

atau Email : hrd.bali@cipaganti.co.id

 

LOWONGAN KERJA ELECTRICAL CABLES

Posted: 04 Aug 2012 11:38 PM PDT


Dibutuhan segera 90 oRANG untuk di perusahaan JEDDAH CABLES COMPANY (ENERGY CABLES) KOTA JEDDAH Saudi Araba,

Interview di lakukan langsung dengan USER Gaji menarik (Bisa Negosiasi) dengan user.
Silahkan kirimkan CV dan lamaran anda ke lowker@dutha.com dengan Format Bahasa Inggris Atau anda bisa menghubungi 087839525208.

Posisi Ynag dibutuhkan :
1. PRODUCTION ENGINEERS : EHV-CCV & VCV Lines
2. PRODUCTION SUPERVISOR : EHV-CCV & VCV Lines
3. MACHINE OPERATION FOR JOB

* CCV LINE EHV (MAILLEFER)
* SHEATHING PROCESS (JACKETING) FOR EHV CABLES WITH EXPERIENCE IN HDPE, LLDPE & MDPE
* ASSEMBLY FOR EHV CABLES “MILIKAN CONDUCTORS”
* OVERHEAD CRANE UP TO 40 TONS
* VCV LINES EHV (MILLEFER)
* STRADING (SECTORAL/SHAPED CONDUCTOR)
* SCREENING EHV CABLES
* REWINDING / REPAINING OF EHV CABLES

Persyaratan :
PENGALAMAN MINIMAL 3 TAHUN DI INDUSTRI CABLES
USIA MAXIMAL 35 TAHUN
LAKI-LAKI
FIT MEDICAL CEK UP
PENGALAMAN DALAM HAL EXTRA HIGH VOLTAGE

Contract kerja 2 tahun minimal,
Fasilitas :
Tempat tinggal
Transportasi Atntar Jemput
Makan
Ijin tinggal Free dari perusahaan

bIAYA aDMINISTRASI 4 jT (uNTUK SEMUA PROSES DARI MULAI MEDICAL .D TERBANG)

BAGI YANG BERMINAT SEGERA HUBUNGI KAMI
INTERVIEW AKAN DI LAKUKAN PERTENGAHAN BULAN SEPTEMBER 2012DI KANTOR KAMI.

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011