Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


BARTENDER

Posted: 22 Nov 2012 08:30 PM PST


Urgently Required :

Bartender
- laki-laki/perempuan
- mempunyai pengetahuan tentang bar
- siap bekerja secara shift (pagi, sore, middle)
- team work dan individual
- mempunyai pengalaman kerja min.1 thn di bidang yg sama lebih di prioritaskan, tetapi jg terbuka untuk lulusan baru perhotelan.
- team work, disiplin, loyal, jujur.

Walk in interview di :
Coconut Joe’s
Beachwalk 2nd Floor
Kuta-Bali
atau kirim cv mu ke
coconutjoebali@yahoo.com
(dan siap dipanggil untuk interview sewaktu-waktu)

IT Staff ( Network Engineer)

Posted: 22 Nov 2012 07:25 PM PST


IT STAFF

Area Responsibility:
  • Melakukan installasi dan maintenance wireless dan network pada client
  • Bertanggung jawab terhadap qualitas jaringan
  • Menjalankan SOP (Standard Operational Procedure) yang berlaku diperusahaan
  • Menganalisa jaringan pada client dan mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi
Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. S1
  • Berbahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan
  • Berumur maksimal : 30 tahun
  • Mempunyai pengetahuan yang baik mengenai TCP/IP dan Network Implementation
  • Familiar dengan access point dan client bridge products Lebih diutamakan
  • Mempunyai pengetahuan yang baik mengenai wireless troubleshooting
  • Mempunyai pengetahuan mengenai routing, L-3 switch, redundancy dan network documentation lebih diutamakan
  • Mempunyai pengetahuan mengenai LINUX , Ms. Windows , Email system dan DNS lebih diutamakan
  • Mempunyai kendaraan sendiri, lebih diutamakan
  • Bersedia bekerja di BALI
  • Fresh Graduate yang mempunyai kemampuan seperti qualifikasi yang diinginkan silahkan untuk mengirimkan CV
Send your CV and latest photo in PDF form (not words or zip) to:
email: hrdbl@blueline.co.id

Accounting Staff

Posted: 22 Nov 2012 07:06 PM PST


Dibutuhkan Staff ACCOUNTING

  1. Kandidat: Laki-laki/perempuan, 27 – 35 tahun. Pendidikan min D1 Akuntansi. Berpengalaman minimal 2 tahun.
  2. Kandidat memiliki pengetahuan yang pasti tentang Accounting Keuangan. Dapat membuat laporan keuangan, laporan pajak, dan laporan-laporan lain yang berkaitan dengan anggaran perusahaan.
  3. Kandidat bisa mengoperasikan komputer dan aplikasinya (word & excel), internet maupun aplikasi lain untuk menunjang pekerjaannya.
  4. Kandidat memiliki interpersonal skill yang baik dalam berkomunikasi, baik pada atasan dan  rekan kerja. Jujur, dewasa dan bertanggungjawab atas pekerjaannya.
  5. Kandidat berpenampilan rapi, dan mampu beradaptasi dengan cepat pada pekerjaan dan lingkungan kerjanya.

Kirim:

  1. Lamaran + CV
  2. Foto terbaru

Ke email: hrd@tmstours.net  telp: 0361 414 252 up HRD TMS Lita/Dewi

General Affairs

Posted: 22 Nov 2012 07:05 PM PST


Dibutuhkan segera:

General Affairs

Staff yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga perusahaan. Mempersiapkan sarana dan prasarana, mulai dari peralatan kantor berupa furniture, kendaraan, sampai dengan software hardware. Mengawasi perbaikan gedung dan alat-alat pendukung, dan melakukan pencatatan inventory dan aset perusahaan secara administratif dan mencari dan menjalin kerjasama yang baik dengan para supplier.

Kandidat: Laki-laki atau Perempuan. Asal memiliki kesehatan yang baik dan dapat bergerak cepat. Berpendidikan; minimal D1–harus sudah selesai kuliah. (SMU dipertimbangkan, apabila Kandidat memang menunjukkan kalau dirinya cakap dalam bekerja)

Diutamakan yang memiliki semangat. Punya sopan santun, jujur, bukan pengeluh dan tidak kekanak-kanakan.

Kandidat harus bisa mengoperasikan komputer dan aplikasi dasar (word dan excel). Dapat berbahasa Indonesia dengan baik, baik lisan maupun tulisan, serta memiliki nalar yang baik.

Penampilan yang rapi, juga menjadi nilai lebih. Karena kandidat akan seringkali berhubungan dengan Top Management, Middle Management, staff, dan pihak luar perusahaan.

Kandidat siap untuk bekerja lebih dari jam kerjanya apabila dibutuhkan.

Surat Lamaran, Currculum Vitae, dan foto terbaru dikirimkan ke hrd@tmstours.net, dengan subject: GA

Perusahaan kami berlokasi di Jl. Buluh Indah no 99 x, Denpasar. Tlp. 0361 – 414 252

Jangan Sampai Tidak Berinvestasi

Posted: 22 Nov 2012 05:17 PM PST


Investasi, khususnya di saham, membutuhkan pengetahuan dan analisa yang dalam. Tidak bisa ikut-ikutan. Sebaiknya tidak berinvestasi di saham jika Anda tidak cukup punya kompetensi dan atau tidak punya pemahaman mengenai saham secara baik. Tetapi, apakah Anda sama sekali tidak boleh menempatkan dana di saham? Tidak juga.

Mulai dari reksa dana
Bagi Anda yang memang memiliki "selera" untuk berinvestasi saham, sebenarnya bisa memulai dengan reksa dana saham. Saat ini banyak manajer investasi yang mengeluarkan produk reksa dana berbasis saham. Namun tidak bisa sembarang pilih. Keberhasilan reksa dana saham tidak semata-mata bergantung pada pergerakan harga saham di pasar, namun juga bergantung pada isi keranjang reksa dana tersebut. Jenis saham apa yang ada di dalamnya.

Kalau Anda tergolong investor yang berorientasi jangka menengah panjang, ada baiknya memilih reksa dana yang basis produknya adalah saham berkapitalisasi besar dan tersebar pada berbagai sektor. Setelah Anda meyakini jenis reksa dana tersebut, maka langkah berikutnya adalah memilih produk reksa dana dengan melihat, berapa besar Asset Under Management, yakni jumlah dana yang dikelola oleh manajer investasi pada produk tersebut. Semakin besar dananya, menunjukkan semakin besar kepercayaan investor pada produk tersebut.

Selain itu, tentu mesti dilihat pengalaman dari manajer investasi yang menerbitkan produk dimaksud. Sudah berapa lama perusahaan beroperasi dan bagaimana rekam jejaknya. Anda mesti membuat kriteria memilih produk reksa dana sekaligus kriteria mengenai manajer investasinya.

Properti
Bagaimana dengan properti? Belakangan banyak kalangan tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk properti. Apakah memang properti merupakan investasi yang menjanjikan? Logikanya sederhana. Sepanjang ekonomi bertumbuh, pendapatan masyarakat bertumbuh, maka permintaan terhadap rumah dan kantor pasti akan meningkat.

Namun, seberapa besar potensi peningkatan tersebut? Apakah layak properti dijadikan alat investasi jangka pendek, atau jangka menengah panjang?

Gunakan logika. Ekonomi yang bertumbuh, menimbulkan perbaikan pendapatan, orang-orang yang belum punya rumah akan membeli rumah. Orang yang sudah memiliki rumah mungkin akan membeli rumah baru. Atau membeli rumah untuk kemudian dijual lagi, dengan harapan harganya akan lebih tinggi.

Sebaiknya hati-hati, jika Anda tergolong kelompok yang terakhir, yakni membeli rumah sebagai alat investasi dengan harapan harganya akan meningkat. Kenapa demikian? Sangat bergantung pada banyak hal. Kenaikan harga rumah, bergantung pada lokasi. Lokasi bergantung pada permintaan dan persepsi tentang lokasi tersebut. Lazimnya jika permintaan tinggi dan penawaran terbatas tentu akan mendongkrak harga. Tetapi berapa persen potensi kenaikan harga tersebut? Di sinilah Anda mesti berhati hati. Pernah mendengar istilah "goreng-menggoreng" saham? Atau "goreng menggoreng harga lukisan?"

Belakangan, fenomena sejenis juga sudah mulai merasuki properti. Kenaikan harga tanah dan bangunan menjadi gila-gilaan bukan karena permintaan tinggi. Tetapi permintaan "semu". Coba cek lokasi-lokasi perumahan atau apartemen di daerah tertentu. Sering kali kita melihat, bangunan belum berdiri, rumah atau apartemen yang dijual sudah habis. Lalu muncul persepsi bahwa permintaan sangat tinggi. Lokasinya prospektif dan lain sebagainya.

Tetapi, tahukah Anda siapa yang membeli pada pasar perdana tersebut? Sangat mungkin, ada di antaranya adalah spekulan. Baik spekulan secara individual maupun "berkelompok". Lalu ketika nanti datang calon investor –baik spekulan berikutnya ataupun murni investor– hendak ikut membeli, maka mereka membelinya di pasar sekunder, dengan harga yang sudah meningkat. Begitu seterusnya.

Setelah rumah atau apartemen dibangun, sebagian besar tidak berpenghuni, karena yang membeli adalah investor ataupun spekulan yang berharap ada pihak lain yang akan membeli dari mereka. Dan harga sudah melambung tinggi. Dan muaranya, yang terjadi adalah rumah tersebut tidak laku.

Simpulannya, hati-hati dan sebaiknya jangan berinvestasi pada properti jika tidak memahami karakteristik "goreng menggoreng" tersebut, kecuali Anda sudah ahli dan memang tahu kapan dan di mana harus berinvestasi.

(kompas cetak)

We are looking for freelance English teachers

Posted: 22 Nov 2012 07:06 AM PST


We are currently looking for freelance English teachers (Denpasar and Badung).

English Education/Literature students (minimum 6th semester for undergraduate students) or graduates.

Love teaching, have good English, independent, mobile (have own vehicle), responsible, energetic, have good personality.

Please send cover letter, resume, and reference (if available) to activeenglish@mail.com, all in English.

———————————————————————————————————————————————–

Kami membutuhkan guru bahasa Inggris freelance (Denpasar dan Badung).

Mahasiswa (minimal semester 6 untuk mahasiswa S1) atau lulusan Sastra Inggris/Pendidikan Bahasa Inggris.

Suka mengajar, memiliki bahasa Inggris yang baik, mandiri, mobile (memiliki kendaraan sendiri), bertanggung jawab, enerjik, memiliki kepribadian yang baik.

Kirimkan surat lamaran, CV, dan referensi (jika ada) ke activeenglish@mail.com, semua dalam bahasa Inggris.

———————————————————————————————————————————————–

Active English | Jl. Tunggul Ametung IIB/13 Denpasar Barat | http://activeenglishbali.com/ | 0361 8034758

DW Front Office Villa in Seminyak

Posted: 22 Nov 2012 03:31 AM PST


Looking for Daily Worker Front Office in Seminyak exp. 1 year and good in english. Email : iwan.yulianto@gmail.com

Receptionist

Posted: 22 Nov 2012 01:03 AM PST


we are looking for:

1. Reception, Female, good English,Exp min 1 year, Min D1, salary Rp. 2.250.000 + Insentive Rp. 500.000

2. Hair Dresser, Male/Female, Exp min 1 yaer, salary Rp.1.500.00 + insentive 13.000/hours + 10% commission for hair coloring (total income; Rp. 3.500.000/month)

3. Therapist for manicure and pedicure, Female, Min SMU,Exp min 1 year, UMK + Insentive ( total Income ;Rp. 3.000.000/month)

Send CV and Photo to Body Works Spa

add : Jalan Kayu Jati no.2 Petitenget

Ph. 0361 733 317

Fax 0361 735 058

email :  acc.bodyworksbali@yahoo.com

Walk Interview untuk DSA

Posted: 22 Nov 2012 12:48 AM PST


Perusahaan TV Satelit berskala nasional membutuhkan tenaga bersemangat untuk cabang denpasar sbb :

Posisi : Direct Selling Agent

Kriteria :

- Minim SMP , Maks 37 thn , memiliki motor sendiri, motivasi kerja tinggi

- Pengalaman tidak diutamakan , terbuka untuk fresh graduate

 

Benefit :

- THP 1,3 jt + Insentif , dilindungi Jamsostek

- Jenjang karir bagi yang berprestasi

 

Walk interview tgl 23 sd 27 Nov 2012 pkl 09.00 sd 12.00 WITA

Datang Langsung ke :

PT Global Maju Bersama

Outlet Okeshop lt 2

Jl Teuku Umar no 240 , depan bank MEGA

 

Atau kirim ke

ricky_dariyanto@gmb-humanresources.com

dariyantoricky@gmail.com

Untuk info hub :

Pak Ricky 0361 3694034 , 087855022284 , 0881 3619381

 

 

 

Front Office Staff for Australia VAC in Bali

Posted: 22 Nov 2012 12:24 AM PST


Urgently needed Front Office Staff with qualifications :

* Female
* Bachelor/Diploma degree in Any Discipline
* Smart and Good Looking
* Computer literate (MS Word, Excel, and Powerpoint)
* Proficiency in English (both oral and written)

If you meet the above mentioned qualifications, please kindly send your CV &
recent photograph to:

PT. Prismas Jamintara
Indovision Building 1st Floor.
Jl. Diponegoro No. 109
Denpasar 80114
Phone : 0361 231 912
Email : bali@prismas.co.id

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011