Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Villa Vacancy for Receptionist and Security

Posted: 09 Sep 2012 09:02 PM PDT


Sebuah Perusahaan Villa management yang sedang berkembang membutuhkan beberapa calon Karyawan untuk posisi sebagai berikut:

 

  1. 1.  4 Orang Villa Receptionist
  2. 2.  2 Orang Villa Security

 

 

Persyaratan bagi Pelamar:

 

  1. Pendidikan minimal SMA/ SMK (posisi No 1,2 )
  2. Diutamakan berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun (posisi No 1,2)
  3. Mampu berhahasa Inggris dengan baik (posisi No.1)
  4. Diutamakan pernah bekerja di Villa (posisi No 1,2,3)

 

Bagi calon pelamar yang tertarik bisa mengajukan/ membawa lamaran kerja yang sudah dilengkapi Daftar Riwayat Hidup, Pas Photo, ke kantor kami di Jalan Raya Kuta 18A (seberang timur central parkir) Kuta. Atau email ke reception@balivillaworldwide.com

 

Hanya lamaran yang memenuhi persayaratan akan dipanggil untuk wawancara dan tes selanjutnya.

 

 

Urgent Vacancy

Posted: 09 Sep 2012 08:26 PM PDT


Warm Warmest greeting from Baleka Resort Hotel & Spa

We are urgently seeking qualified candidate for the position as follow :
  1. Engineering (male)

Qualifications :

  • Experience with same position
  • Attractive and energetic
  • Good inter-personal skills
  • Able to start immediately
  • All applicants should be domiciled in Bali is a strong requested
  • fresh graduate are welcome

2. Front Office (Male/ Female)

Qualification :

  • English & Computer
  • Experience with same position
  • Attractive and energetic
  • Good inter-personal skills
  • Able to start immediately
  • All applicants should be domiciled in Bali is a strong requested
  • Fresh graduate are welcome

 

Those who are interested in this opportunity, please send your CV and current photograph to:
Human Resources Department
Jln. Werkudara, Legian-Bali

Email: hrd@balekaresort.com

SALES COUNTER & ADMIN

Posted: 09 Sep 2012 08:04 PM PDT


Sebuah showroom mobil saat ini membutuhkan:

* SALES COUNTER

persyaratan:

- Wanita

- Pendidikan minimal SMA

- Berpenampilan menarik

- Jujur

-Bisa berkomunikasi dengan baik

* ADMIN

- Wanita

- Minimal pendidikan SMA

- Menguasai Computer

- Jujur

Kirim lamaran sekarang ke :

Royal Utama Mobil

Jl. Gatsu timur no 40 denpasar Telp: 0361 – 8692929

Atau ke:

PT. GSI

Jl. Pura Demak IV/18 Teuku Umar Barat Denpasar Telp: 0361 -8466781

Email. hrdroma40@gmail.com

 SECEPATNYA 

 

Marketing located in Bali

Posted: 09 Sep 2012 07:05 PM PDT


We are a furniture company based in Mauritius, and Bali – Indonesia.
We are looking for Marketing (Indonesian) for a full time job.
The job will be mainly located in Bali
Skills needed:
Speak and write English and Bahasa Indonesia
Familiar with computers (work on excel, word, send emails and pictures)
Have experience in marketing
You have your own mode of transport (or driving license)
Ready if need to travel around Indonesia
If you have a furniture business knowledge, it will be a real advantage

If you think that you are the one for this job, please contact us to :
design@yuni-furniture.com

CV Awan Bali Sejahtera – “Personal Franchise”

Posted: 09 Sep 2012 06:26 PM PDT


ABS Solution Club – CV Awan Bali Sejahtera

Program : “Personal Franchise”

Dear friends,
Ingin menjadi pengusaha muda, tapi terbentur modal?
Mau dapat penghasilan minimal 2juta / bulan? atau
Bahkan ingin dapat penghasilan tak terbatas?

Mau tau caranya???

Ikuti program “ABS Business Class”

Setiap hari Rabu dan Jumat,
Pukul : 18.00 – 20.00 Wita.
Tempat : Kantor CV Awan Bali Sejahtera
Alamat : Jl. Tukad Petanu Gg. Kuntul No. 3 Timur Denpasar – Bali

OPENING CLASS : 19 September 2012

Pendaftaran I :
Tgl. 10 – 14 September 2012
Pukul : 09.00 – 16.00 Wita
Pendaftaran dapat langsung di kantor kami atau,
Call center : 0361-8950404
SMS : 08155754558
Email : business_class@abssolutionclub.com

Tempat terbatas,..
Hanya untuk 8 orang per class..

“Peluang untuk menjadi SUKSES di usia muda selalu datang berulangkali, namun hanya sedikit orang yang mampu menangkapnya.”

Salam,
CV Awan Bali Sejahtera
www.abssolutionclub.com

PT. BANK SYARIAH MANDIRI

Posted: 09 Sep 2012 05:59 PM PDT


Pelaksana Marketing Mikro (PMM)

Persyaratan :
1.Pria
2.Usia maks 27 Tahun
3.Berpenampilan Menarik
4.Pendidikan Minimal DIII Semua Jurusan
5.Memiliki SIM C
6.Bisa Bekerja Dalam Team Maupun Sendiri

Bagi anda yg memiliki kualifikasi di atas bisa mengirimkan lamaran pekerjaan ke PT. Bank Syariah Mandiri Sales Outlet Sukawati

Jl. Raya Sukawati No.24x Pasar Sukawati Gianyar-Bali.

No Telp (0361) 7837746

Email : yudhi.kurniawan87@gmail.com

Ini Cara PR Menghadapi Komplain Ketidakpuasan Konsumen

Posted: 09 Sep 2012 05:48 PM PDT


Salah satu hal yang harus dihadapi public relations adalah komplain dari konsumen. Komplain ini bisa bermacam-macam dan mungkin saja dapat menjadi pencitraan negatif untuk brand yang diwakili PR tersebut. Bagaimana cara PR menangani hal itu?

Ratu Maulia Ommaya, public relation dari The Body Shop Indonesia menjelaskan jika memang ada keluhan dari konsumen, harus segera ditanggapi. “Yang penting dijawab dulu, terus cari solving problemnnya. Harus kita dapatin informasi yang benar supaya bisa dapat solusinya,” ujar Ommaya seperti yang kami kutip dari wolipop.com.

Wanita lulusan London School of Public Relations ini menambahkan, dalam menghadapi komplain konsumen sebaiknya juga harus cermat. Jangan memberikan tanggapan sebelum mengetahui dengan benar masalah yang terjadi.

“Kalau sudah ready, semua data suda ada, jadi kita bisa share. Harus tenang dan semua pihak harus kerja sama,” jelasnya.

Pendapat serupa juga dikatakan Herlina Widowati, Brand Manager The Papilion, Kemang yang sebelumnya pernah bekerja sebagai PR di Shy Rooftop. Sebagai PR, dia harus siap menerima keluhan konsumen tentang pelayanan kafenya. Komplain tersebut sebaiknya segera ditanggapi agar pelanggan tidak kecewa.

“Perbaiki produk yang sudah ada, kita juga harus meyakinkan kepada klien lain kalau ini nggak akan terulang lagi,” tuturnya.

Herlina menambahkan, konsumen yang kecewa itu sebaiknya juga dihubungi dan dari pihaknya menyatakan permintaan maaf. “Klien itu kan raja, memberikan apa yang mereka inginkan, memastikan tamu itu merasa puas dan akan kembali percaya dengan brand kita,” imbuhnya.

Maurin Handayani, seorang communication consultant bagian Media Expert di Inke Maris, sependapat dengan Herlina. Menurutnya melakukan perbaikan atas keluhan dari konsumen memang penting dilakukan.

“Harus ada perbaikan dan menjelaskan hanya salah paham. Kemudian menganalisisi mengapa hal tersebut bisa terjadi namun ternyata kalau ada masalah dalam perusahaan coba kita konsultaskan bagaimana hal ini bisa dipecahkan,” ujar Maurin.

 

Bartender

Posted: 09 Sep 2012 07:08 AM PDT


Coconut Joe's Restaurant Kuta is looking for employee for following position as bellow :

Requirement : 1 Bartender

- Male/female
- Minimal 6 months  experience in same field
- Fresh graduated are welcome
- Friendly and able to speak in basic English
- Positive attitude energetic and hard
working & team work.

Interested candidates are invited to submit the application letter and CV with recent photograph:
coconutjoebali@yahoo.com
Or send to Coconut Joe's Restaurant,
Jln.Raya Pantai Kuta, Beachwalk mall 2nd floor
Phone : 0361 – 8464833
We ‘ll wait for your reply immediately.

DIBUTUHKAN LULUSAN D1, D2, D3, DAN S1 SEMUA JURUSAN

Posted: 09 Sep 2012 03:10 AM PDT


PERUSAHAAN   SWASTA NASIONAL  YANG SEDANG BERKEMBANG DI BALI MEMBUTUHKAN BANYAK KARYAWAN/KARYAWATI BARU UNTUK WILAYAH BALI,  SYARAT MINIMUM D1 SEMUA JURUSAN.  KIRIM CV ANDA SEGERA KE EMAIL :   ibputra67@yahoo.co.id

TELEPON  :  08124658217  ,  0361 9208525

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011