Info Lowongan Kerja di Bali 2011
Info Lowongan Kerja di Bali 2011 |
- Villa Vacancy for Receptionist and Security
- Urgent Vacancy
- SALES COUNTER & ADMIN
- Marketing located in Bali
- CV Awan Bali Sejahtera – “Personal Franchise”
- PT. BANK SYARIAH MANDIRI
- Ini Cara PR Menghadapi Komplain Ketidakpuasan Konsumen
- Bartender
- DIBUTUHKAN LULUSAN D1, D2, D3, DAN S1 SEMUA JURUSAN
Villa Vacancy for Receptionist and Security Posted: 09 Sep 2012 09:02 PM PDT Sebuah Perusahaan Villa management yang sedang berkembang membutuhkan beberapa calon Karyawan untuk posisi sebagai berikut:
Persyaratan bagi Pelamar:
Bagi calon pelamar yang tertarik bisa mengajukan/ membawa lamaran kerja yang sudah dilengkapi Daftar Riwayat Hidup, Pas Photo, ke kantor kami di Jalan Raya Kuta 18A (seberang timur central parkir) Kuta. Atau email ke reception@balivillaworldwide.com
Hanya lamaran yang memenuhi persayaratan akan dipanggil untuk wawancara dan tes selanjutnya.
|
Posted: 09 Sep 2012 08:26 PM PDT Warm Warmest greeting from Baleka Resort Hotel & Spa We are urgently seeking qualified candidate for the position as follow :
Qualifications :
2. Front Office (Male/ Female) Qualification :
Those who are interested in this opportunity, please send your CV and current photograph to: Human Resources Department Jln. Werkudara, Legian-Bali Email: hrd@balekaresort.com |
Posted: 09 Sep 2012 08:04 PM PDT Sebuah showroom mobil saat ini membutuhkan: * SALES COUNTER persyaratan: - Wanita - Pendidikan minimal SMA - Berpenampilan menarik - Jujur -Bisa berkomunikasi dengan baik * ADMIN - Wanita - Minimal pendidikan SMA - Menguasai Computer - Jujur Kirim lamaran sekarang ke : Royal Utama Mobil Jl. Gatsu timur no 40 denpasar Telp: 0361 – 8692929 Atau ke: PT. GSI Jl. Pura Demak IV/18 Teuku Umar Barat Denpasar Telp: 0361 -8466781 Email. hrdroma40@gmail.com SECEPATNYA
|
Posted: 09 Sep 2012 07:05 PM PDT We are a furniture company based in Mauritius, and Bali – Indonesia. If you think that you are the one for this job, please contact us to : |
CV Awan Bali Sejahtera – “Personal Franchise” Posted: 09 Sep 2012 06:26 PM PDT ABS Solution Club – CV Awan Bali Sejahtera Program : “Personal Franchise” Dear friends, Mau tau caranya??? Ikuti program “ABS Business Class” Setiap hari Rabu dan Jumat, OPENING CLASS : 19 September 2012 Pendaftaran I : Tempat terbatas,.. “Peluang untuk menjadi SUKSES di usia muda selalu datang berulangkali, namun hanya sedikit orang yang mampu menangkapnya.” Salam, |
Posted: 09 Sep 2012 05:59 PM PDT Pelaksana Marketing Mikro (PMM) Persyaratan : Bagi anda yg memiliki kualifikasi di atas bisa mengirimkan lamaran pekerjaan ke PT. Bank Syariah Mandiri Sales Outlet Sukawati Jl. Raya Sukawati No.24x Pasar Sukawati Gianyar-Bali. No Telp (0361) 7837746 Email : yudhi.kurniawan87@gmail.com |
Ini Cara PR Menghadapi Komplain Ketidakpuasan Konsumen Posted: 09 Sep 2012 05:48 PM PDT Salah satu hal yang harus dihadapi public relations adalah komplain dari konsumen. Komplain ini bisa bermacam-macam dan mungkin saja dapat menjadi pencitraan negatif untuk brand yang diwakili PR tersebut. Bagaimana cara PR menangani hal itu? Ratu Maulia Ommaya, public relation dari The Body Shop Indonesia menjelaskan jika memang ada keluhan dari konsumen, harus segera ditanggapi. “Yang penting dijawab dulu, terus cari solving problemnnya. Harus kita dapatin informasi yang benar supaya bisa dapat solusinya,” ujar Ommaya seperti yang kami kutip dari wolipop.com. Wanita lulusan London School of Public Relations ini menambahkan, dalam menghadapi komplain konsumen sebaiknya juga harus cermat. Jangan memberikan tanggapan sebelum mengetahui dengan benar masalah yang terjadi. “Kalau sudah ready, semua data suda ada, jadi kita bisa share. Harus tenang dan semua pihak harus kerja sama,” jelasnya. Pendapat serupa juga dikatakan Herlina Widowati, Brand Manager The Papilion, Kemang yang sebelumnya pernah bekerja sebagai PR di Shy Rooftop. Sebagai PR, dia harus siap menerima keluhan konsumen tentang pelayanan kafenya. Komplain tersebut sebaiknya segera ditanggapi agar pelanggan tidak kecewa. “Perbaiki produk yang sudah ada, kita juga harus meyakinkan kepada klien lain kalau ini nggak akan terulang lagi,” tuturnya. Herlina menambahkan, konsumen yang kecewa itu sebaiknya juga dihubungi dan dari pihaknya menyatakan permintaan maaf. “Klien itu kan raja, memberikan apa yang mereka inginkan, memastikan tamu itu merasa puas dan akan kembali percaya dengan brand kita,” imbuhnya. Maurin Handayani, seorang communication consultant bagian Media Expert di Inke Maris, sependapat dengan Herlina. Menurutnya melakukan perbaikan atas keluhan dari konsumen memang penting dilakukan. “Harus ada perbaikan dan menjelaskan hanya salah paham. Kemudian menganalisisi mengapa hal tersebut bisa terjadi namun ternyata kalau ada masalah dalam perusahaan coba kita konsultaskan bagaimana hal ini bisa dipecahkan,” ujar Maurin.
|
Posted: 09 Sep 2012 07:08 AM PDT Coconut Joe's Restaurant Kuta is looking for employee for following position as bellow : Requirement : 1 Bartender - Male/female Interested candidates are invited to submit the application letter and CV with recent photograph: |
DIBUTUHKAN LULUSAN D1, D2, D3, DAN S1 SEMUA JURUSAN Posted: 09 Sep 2012 03:10 AM PDT |
You are subscribed to email updates from Informasi Lowongan Kerja di Bali 2010 To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |