16 September 2011


Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Posted: 15 Sep 2011 09:48 PM PDT


Need Urgently SPG, Stoker for Billabong Nusa Dua
Qualification :
- Female / Male with experience in SPG/Stoker
- Communicatif, energic, good attitude
- Max. 25 years old
- High sense of coustumer service oriented
- Fluent Speak English
Please send your application at hrm@bpwgroup.net or post at jl.batur raya no.33 taman griya jimbaran bali or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472
Posted: 15 Sep 2011 08:43 PM PDT


The Canggu Club Bali is the premier private club which is engaged in sport and recreation. Now, we are looking for serious candidate to fill Senior Cook Post with qualifications as follow
  1. Good command in English both passive and active
  2. 1 year experience at least as a Senior Cook
  3. Have a good knowledge about food &beverage production
  4. Have training program
If you feel you are the qualified one please send your resume to angela@cangguclub.com

Best Regards,
Ela
Human Resources Officer
The Canggu Club Bali
Jl.Pantai Berawa, Br. Tegal Gundul
Tibubeneng, Kuta Utara
(0361) 8446385



Posted: 15 Sep 2011 08:13 PM PDT


Tidak ada seorang pun yang tidak ingin dianggap oleh seseorang, seperti kepada orang tua, sahabat, kekasih, juga rekan kerja, apalagi bos di kantor. Seseorang akan hidup lebih bersemangat dan penuh vitalitas apabila respek yang ia dapatkan dari orang-orang disekitarnya bisa dimaksimalkan dalam aktifitas kehidupannya.
Tapi terkadang kita sering lupa bahwa ada hal-hal yang harus kita lakukan untuk memperoleh respek dari orang lain. Ini bukanlah aturan baku yang bisa anda dapatkan di bangku kuliah, tapi lebih kepada anjuran yang wajib anda perhatikan bila anda tidak ingin dianggap sebelah mata oleh orang lain.

1. Belajarlah berdiri ketika anda sedang menelepon
Seorang pengarang buku terkenal bernama Susan Berkley dalam satu kesempatan menulis bahwa suara anda sangat erat berhubungan dengan tubuh dan kondisi fisik anda. Sementara itu Presiden dari The Great Voice Company  pernah berkata "Ketika anda berdiri dan memberikan isyarat badan, anda akan memiliki lebih banyak energi dibandingkan dengan ketika anda duduk, relaks di kursi anda. Anda memompa diri anda secara fisik, ini akan berdampak pada suara anda." Yakinlah bahwa saat anda berdiri suara yang keluar dari mulut anda akan lebih mantap dan memperkuat intonasi suara anda.

2. Pernyataan jangan Anda ubah menjadi pertanyaan
Pernyataan yang berganti pertanyaan akan membuat anda menjadi orang yang dianggap ragu-ragu. Dengan membiarkan intonasi suara anda meninggi pada akhir kalimat, anda secara tidak sadar telah menurunkan tingkat kewibawaan anda dengan memperlakukan pernyataan anda sebagai pertanyaan. Sering kali kita melakukan hal ini pada kehidupan sehari hari kita. Untuk mengatasi kebiasaan ini, mari selalu berpikir 3T yaitu : Tegas, Tepat dan Tenang.

3. Berbusana yang tepat
Berpakaian untuk sukses bukan berarti selalu menggunakan jas terus menerus. Akan tetapi, berusaha untuk memperhatikan apa yang dipakai oleh orang lain, dan tirulah gaya mereka dalam memadu-padankan pakaian. Jika busana kerja anda adalah celana panjang dengan kemeja, berinvestasilah dalam beberapa pakaian yang mencolok akan tetapi juga cocok dengan budaya berpakaian di kantor anda.

4. Jangan lupa untuk melakukan kontak mata
Apakah anda sedang memberikan presentasi kepada sekumpulan orang di satu ruangan atau sedang bernegosiasi untuk mendapatkan penawaran terbaik dalam perbaikan mobil anda, membuat kontak mata sangatlah penting. Seorang motivator pernah berkata "Membuat kontak mata, menyimpulkan bahwa apa yang anda katakan adalah penting dan orang yang sedang berbicara dengan anda juga penting maka orang akan mengingat anda ketika mereka merasa anda benar benar memperhatikan mereka."

5. Ikut aktif pada saat rapat
Terkadang sikap diam dan asal menerima hasil keputusan rapat masih sering menjadi warisan turun-temurun di antara kita. Tidak bisa kita pungkiri bahwa kita lebih suka untuk duduk di bangku belakang dan lebih suka bermain-main dengan HP atau gadget kita yang terbaru. Yakinlah bahwa dengan sikap kekanak-kanakan seperti ini akan membuat anda makin tenggelam di lingkungan pekerjaan anda.

6. Tampil penuh percaya diri
Anda mungkin akan sangat terkejut bahwa banyak orang yang akan percaya kepada anda jika anda percaya pada diri sendiri. Janganlah bersikap menjadi seorang yang ragu-ragu dan terlalu banyak pertimbangan. Pertimbangan itu perlu tapi bila berkepanjangan maka anda akan di cap sebagai orang yang tidak percaya diri.

7. Mengelola amanah dari atasan anda
Setiap pagi katakan kepada diri anda seperti ini "Saya selalu terbuka untuk mempelajari hal baru, tetapi pekerjaan ini mungkin akan memakan waktu lebih banyak dan memerlukan lebih banyak tenaga kerja." Maka orang orang akan lebih respek pada kejujuran anda daripada ketika anda mengambil pekerjaan tersebut, dan tidak dapat mengerjakannya tepat waktu.
7 Kiat super diatas diperuntukkan bagi mereka yang ingin maju, bagi yang enggan dan merasa nyaman dengan kondisi yang sekarang maka lebih disarankan untuk membaca ulang kiat-kiat diatas dengan lebih serius dan seksama. Salam Sukses..
Posted: 15 Sep 2011 08:07 PM PDT


We are Mentari Sanur Hotel looking for engineering staff, minimum 2 years experience. Please send cv to: ayu@mentarisanur.com Tlp. 283286
Posted: 15 Sep 2011 06:47 PM PDT


SIP SUNSET GRILL in Seminyak/Bali is looking for:
SALES & MARKETING MANAGER
- With at least 3 years experience in the related field
- Strong skills required in sales activities & networking both in domestic & international markets
- Preferably coming from independent food & beverage companies/restaurants
- Strong communication skills, speak, read & write English fluently / computer proficient
- Very competitive salary & attractive incentive
- Local candidates preferred
To apply, send resume to: Christina/H.R. Manager at hrd@sip-bali.com
Posted: 15 Sep 2011 06:44 PM PDT


PT. CAKRA LINTAS NUSANTARA
(CHANNEL-11 and ERA AKSES)
INTERNET SERVICE PROVIDER COMPANY IN BALI
Membutuhkan :
STAF SALES
Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, Single, Usia Maksimal 26 tahun
2. Pendidikan terakhir minimal D1 semua jurusan
3. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
4. Memiliki kemampuan Bahasa Ingris lisan dan tulisan
5. Mampu bekerja sama dalam tim
6. Mampu mengoperasikan Ms. Office dan Internet
Kirim lamaran dan CV ke Jl. By Pass Ngurah Rai 274 Jimbaran-Bali
atau email : hrd@cakralintas.net.id
Posted: 15 Sep 2011 05:27 PM PDT


Ungkapan diatas yang berasal dari bahasa Jawa ini bisa menyerang siapa saja. Itulah cinta bisa menghinggapi siapa saja dan dimana saja. Tidak terkecuali di tempat kerja. Intensitas hubungan pertemuan yang sering, mulai melirik dan akhirnya tertarik. Hmm, di awal-awal ketika cinta sedang tumbuh dan mekar maka kita menjadi orang yang paling bersemangat bangun dipagi hari dan sering menjadi yang paling awal tiba ditempat kerja.
Menjalin cinta ditempat kerja itu sah-sah saja, tidak ada aturan baku yang melarangnya. Meski begitu anda harus mengingat ada beberapa aturan yang harus anda ikuti agar hubungan cinta yang terjalin berjalan sehat dan tidak menjadi bumerang bagi kelangsungan karir berdua.
Hubungan cinta di tempat kerja boleh anda jalani bila anda sudah memahami 4 pedoman berikut ini :

1. Anda berdua tidak terikat hubungan dengan orang lain
Anda boleh melakukannya apabila Anda dan pasangan masih sama-sama berstatus ‘single’ atau tidak ada ikatan perkawinan. Hal yang perlu Anda cermati, cari informasi selengkapnya tentang status calon pasangan Anda. Apabila memang calon pasangan Anda terbukti tidak memiliki ikatan perkawinan, lancarkan saja aksi Anda berikutnya.

2. Tahu Tempat
Memang jatuh cinta akan membuat hati sering lupa. Perasaan hati yang sedang berbunga-bunga, indah sepanjang tatapan mata. Tidak bisa dipungkiri sering tidak enak makan, tidak enak tidur, selalu ingin berdua. Namun apabila Anda bisa memposisikan diri Anda, di mana tempat memadu kasih dan di mana tempat bekerja, perjalanan cinta Anda wajib dilanjutkan

3. Tetap fokus pada pekerjaan
Periksa diri Anda dan calon pasangan Anda, apakah fokus pada pekerjaan tetap terjaga. Tidak semua orang dapat membagi konsentrasi diri, ada kalanya pertengkaran, selisih pendapat, atau bahkan rasa berbunga-bunga memecahkan fokus seseorang. Apabila Anda merasa mampu membagi konsentrasi, lanjut saja mengapa tidak.

4. Di Divisi yang berlainan
Mengapa harus berlainan divisi? Bukan harus, tetapi alangkah bagusnya, karena ini akan membantu Anda ketika terjadi suatu masalah dalam pekerjaan Anda. Perbedaan divisi akan membuat Anda merasa lebih leluasa dalam melakukan sesuatu.
Setidaknya bila 4 pedoman diatas sudah anda mengerti maka bisa membantu terciptanya jalinan cinta yang sehat dan tidak akan mengganggu perjalanan karir yang telah anda rintis sejak awal.
Posted: 15 Sep 2011 02:39 AM PDT


needed Candidate urgently :
Sales Manager, Architecture, Supervisor, , SPG/SPB, Enginering, Driver, HRD staf, IT, Programer, Buyer
Qualifaction:
- Female/Male with Experience in SPG/SPB
- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level Manager/Supervisor must strong leadership
- Female/Male with Experience in HR administration
- Male with experience in Programer (PHP, MySql , VPN, Java Script)
- Female/Male from fresh graduated also welcome
- Energic, fast leaner activity
- Female/Male From Bachelor Degree and have experience in Drafter architect ( Architecture )
- High sense of Coustumer service oriented
- Placed in nusa dua area, Kuta, Sanur, Airport Ngurah Rai-Bali
If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication , we encourage you to apply for the above position.
Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net  or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472
Posted: 15 Sep 2011 02:37 AM PDT


We Are Opening Soon for RESTAURANT in Kuta Area needed Candidate urgently :
CDP, Supervisor, waiter, Waitress
Requirements:
- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level CDP & Supervisor must strong leadership
- Female/ Male with experience in Restaurant
- High sense of Coustumer service oriented
- Outgoing personality, good attitude and communication
- Fresh graduated Also welcome
Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net  or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472
Posted: 15 Sep 2011 02:36 AM PDT


Bakery Manufacture needed Candidate urgently :
Ast.Executive Pastry Chef, Head Pastry, Head Baker, Cook Pastry & Bakery
Requirements:
- Female / Male with experience on Bakery & Pastry
- Female/Male with Experience on same position min 1 year for level Ast Exective chef and Head Baker & Pastry must strong leadership
- Outgoing personality, good attitude and communication
- High sense of Coustumer service oriented
If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication , we encourage you to apply for the above position.
Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net  or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 or 085 738 319 472

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011