Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Need Domestik Reservation Staff

Posted: 20 Sep 2011 09:52 PM PDT


We are looking for domestic reservation staff with below qualifications: Female/male Min high school degree Computer literate, especially Word and Excel, Good communication, Discipline and responsible Please send your CV + application letter to it-dps@mgholiday.com

Peek a boo playground

Posted: 20 Sep 2011 09:44 PM PDT


Playground & Café baru yg berlokasi di Sanur membutuhkan karyawan/i untuk posisi sbb:

1.   Cashier/Greeter : berbahasa Inggris, bisa mengoperasikan computer, lebih diutamakan berpengalaman sbg cashier.

2.   Barista: berbahasa Inggris, berpengalaman di Café /Restaurant.

3.   Playground Staff: Mengerti bahasa Inggris, suka anak-anak, antusias/bersemangat.

Kirim CV + foto ke eryanti.s@gmail.com atau fax ke 297722 sebelum 25 Sept'11

Looking for SPG

Posted: 20 Sep 2011 09:22 PM PDT


PT. BALI TREND PRODUS
Looking for SPG for shop Insenso Seminyak. Good English
Send your application to: employment@insensobali.com

The Biggest Villa management company in Bali is now looking for professional employees to strengthen our No. 1 team:

Posted: 20 Sep 2011 08:45 PM PDT


1. Villa Manager
2. Female Housekeeping
3. Butler,
4. Staff Maintenance
5. Staff Pool specialist
6. Staff Pest Control Specialist
7. Security
Requirements :
• Minimum Diploma in Tourism II (1.3)
• Work experience in hotel / Villa at least 3 years in managerial positions (1)
• Work experience of at least 1 year (2, 3, 4, 7)
• Has experience in the same position at least 2 years (5.6)
• Fluent in English is a must (1,3)
• Willing to be located in Jimbaran area (1.3)

Grow with us to achieve your future career . All employment status is permanent.
Send your CV and Resume to : ngakan1970@gmail.com or to : Jl. Raya Kuta no.18 A (cross Central Park Kuta)

Receptionist

Posted: 20 Sep 2011 08:44 PM PDT


Mentari Sanur Hotel looking for male receptionist, minimum 2 years experience. Please send cv to. ayu@mentarisanur.com

Mentari Sanur Hotel

Jl. Hangtuah III no. 3 Sanur

Tlp. 0361 283286

EF English First is looking for Customer Service

Posted: 20 Sep 2011 08:39 PM PDT


EF English First is looking for Customer Service with
a diploma or univ.degree, 20-26 yrs old, hardworking, energetic & sociable,
can speak &  write in English. Send your
CV & photo before Saturday, September 24th, 2011 to Jl. Hayam Wuruk
210-212, Dps. Ph. 244 449. Enjoy free study English

EF English First is looking for IT Support Staff

Posted: 20 Sep 2011 08:37 PM PDT


EF English First is looking for IT Support Staff with a diploma or univ.degree, 20-26 yrs old, hardworking, energetic & sociable, can speak & write in English, Lan & Wan Knowledge, Able to troubleshoot, backup networked system, experience handling windows, server and client plus microtik router, understand electrical problem, and computer hardware and pabx. Send your CV & photo before Saturday, September 24th, 2011 to Jl. Hayam Wuruk 210-212, Dps. Ph. 244 449. Enjoy free study English

Cek Lagi Alasan Anda Bila Mau Resign

Posted: 20 Sep 2011 08:06 PM PDT


Saat belum mendapat pekerjaan kita mengatakan bahwa apabila kita sudah mendapat pekerjaan kita akan berbuat maksimal dan penuh semangat untuk bekerja. Seiring berjalannya waktu dengan berbagai rutinitas yang tiap harinya itu-itu saja maka perasaan jenuh dan loyo dalam bekerja sudah mulai menyerang.

Bila kejenuhan terus bertambah maka tidak menutup kemungkinan anda akan memilih opsi untuk Resign saja dari kantor. Tapi apa sebenarnya alasan yang yang masuk akal dan bisa diterima untuk bisa resign dari tempat kerja.

Setidaknya ada 6 alasan yang paling bisa diterima mengapa seorang karyawan resign dari kantor.

1. Ingin Gaji, fasilitas & tunjangan yang lebih tinggi
Ini adalah alasan paling menonjol dalam sejumlah kasus pindah kerja. Jika Anda yakin bisa menghasilkan lebih banyak uang dan tunjangan asuransi di tempat lain, lebih baik keluar dari pekerjaan itu. Pastikan Anda memiliki prioritas tempat kerja lainnya, sebelum benar-benar memutuskan untuk resign.

2. Sudah tidak nyaman bekerja
Bila sudah tidak menikmati dalam aktifitas bekerja biasanya akan berdampak negatif bagi performa dan juga kesehatan. Jika rasa tak nyaman semakin kuat, berpikir pindah kerja tampaknya lebih baik daripada performa memburuk gara-gara memaksakan diri. Kondisi terpaksa itu juga berpotensi membuat stres. Lebih baik, putuskan untuk mencari pekerjaan yang lebih cocok.

3. Konflik dengan rekan kerja
Masalah yang gawat! mungkin penyebabnya hanya dari kesalahpahaman dalam urusan pekerjaan atau mungkin juga urusan personal yang dibawa-bawa ke tempat kerja. Jika di kantor tidak mampu melakukan pengendalian diri yang baik, maka ruang kerja akan menjadi arena perdebatan abadi. Daripada “berdebat sampai mati, mendingan resign!”

4. Alasan pengembangan karir
Terdengar sedikit klise, tapi inilah pilihan jawaban yang paling bijak dari semua karyawan yang berniat resign dari tempat kerjanya. Secara diplomatis dia akan mengutarakan jawaban ini meskipun dirinya belum yakin apakah akan dapat melanjutkan karirnya dengan lebih baik ditempat lain.

5. Jam kerja tak sesuai
Karyawan selalu dituntut untuk menaati aturan perusahaan dan bos. Termasuk tuntutan lembur dan menyelesaikan beban pekerjaan di luar jam kerja. Banyak orang merasa tak tahan dengan jam kerja yang berlebih, karena menyita waktu berkumpul dengan keluarga dan istirahat. Maka tak jarang, kebanyakan orang memilih berhenti kerja karena alasan jam kerja tak sesuai.

6. Jadi Enterpreneur!
Dari sekian banyak alasan yang dikemukakan oleh karyawan-karyawan yang resign, sepertinya inilah yang paling harus diacungi jempol. Inilah yang seharusnya ditanamkan kepada para generasi muda kita, untuk bagaiamana caranya berwirausaha sendiri untuk membuka lapangan kerja bukan sekedar mengisi lapangan kerja yang ada.

DIBUTUHKAN SEGERA:

Posted: 20 Sep 2011 08:06 PM PDT


Kami prsh distribuitor dan kontraktor membutuhkan segera:
-Kepala marketing
-Kepala pembukuan
-salesman
-drafter
Yang berprestasi akan disediakan gaji yang menarik.
kirim cv dan p photo ke:
Pt.Multi Indah Sarana
Jl.Cokroaminoto 399A
Telp: 03619147463

Biar Ga Bosen Saat Macet ke Kantor

Posted: 20 Sep 2011 06:10 PM PDT


Kini hampir setiap hari kita terjebak dengan kemacetan terutama saat pagi hari saat dimana semua orang sedang dalam perjalanan menuju aktifitas. Mulai dari anak sekolah, para PNS hingga karyawan kantoran dan buruh pabrik semuanya tumpah ruah ada di jalan raya untuk menuju tempat aktifitas.

Bila sudah begini maka kemacetan adalah rutinitas yang bakal anda temui di pagi hari. Apalagi kalau anda tinggal di daerah ibu kota Jakarta yang mengalami pertambahan penduduk temporary tiap pagi dan sore. Para buruh dan karyawan yang berasal dari daerah sekitar Jakarta menjadi daya tambah kemacetan yang makin tidak menentu.

Sampai usai lebaran tahun ini problem kemacetan di Jakarta belum bisa diatasi. Kita pun terpaksa harus “menikmati” macet yang menjadi menu sehari-hari. Tapi bukan berarti anda harus dongkol dengan yang namanya macet bila anda tahu apa yang harus dilakukan biar macet tidak membuat anda jenuh.

Sementara kemacetan di Jakarta belum dapat diatasi, tak ada cara lain yang kita lakukan kecuali menghadapinya. Namun, agar tidak suntuk, Anda bisa mencoba melupakan penatnya badan selama terkurung di dalam kendaraan dengan melakukan beberapa aktivitas berikut.

1. Belajar Bahasa Asing
Bila anda bepergian dengan mobil Anda bisa memanfaatkan waktu untuk belajar bahasa asing. Beli saja CD belajar bahasa asing dan dengarkan untuk melupakan kekesalan akibat kendaraan yang bergerak hanya sejengkal demi sejengkal. Bila Anda memang sedang belajar salah satu bahasa asing, belajar di dalam mobil juga menjadi waktu yang tepat jika Anda malu harus mengulang kata-kata asing dengan keras.

2. Mendengar Audiobook.
Bila anda sering pusing saat membaca buku maka mendengar Audiobook adalah pilihan yang tepat biar anda lebih santai di kendaraan. Saat ini sudah cukup banyak pilihan audiobook yang bisa diunduh gratis, dari novel, sastra klasik, hingga kisah motivasi dari motivator andal. Anda bisa mengunduhnya ke MP3 player atau iPod.

3. Menambah Kenalan
Ini bisa dilakukan bila anda menggunakan kendaraan umum. Apalagi bila anda termasuk warga pendatang anda bisa memulai pembicaraan dengan menanyakan lokasi tempat tertentu. Mengawali pembicaraan sebenarnya tak sesulit yang Anda bayangkan. Berikan komentar mengenai majalah yang mereka baca, kejadian di jalanan yang mengagetkan, tanya di mana mereka bekerja, jadwal kereta api, dan lain sebagainya. Dengan ngobrol, waktu menjadi tak terasa lagi. Bagi yang lajang, pertemuan secara rutin dengan seseorang bisa saja berlanjut ke arah yang lebih akrab, bukan?

4. Mengisi TTS
Para psikolog mengatakan bahwa mengisi TTS adalah salah satu cara yang tepat untuk mencegah kepikunan. Aktivitas ini menjadi cara yang asyik untuk mengasah ketajaman otak. Ketika Anda tak menemukan jawaban untuk salah satu pertanyaan, Anda bisa menemukan jalan untuk mengajak ngobrol orang di samping Anda.

5. Istirahat Tidur
Kalau anda semalaman telah begadang dan kurang istirahat maka tidur di dalam bis bisa anda lakukan sambil mendengar musik kesayangan. Jika Anda takut terlewat bila bus sudah sampai di tempat Anda turun, pasang alarm sebelumnya. Anda sudah tahu kan, lama rata-rata bus mencapai tempat tujuan?

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011