Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Teknisi Komputer (IT Customer Support)

Posted: 28 Sep 2011 09:49 PM PDT


Dibutuhkan beberapa tenaga untuk teknisi komputer (minimal lulusan SMA atau sederajat).
Lamaran di tujukan ke : KOKO Komputer Jl. Tukad Citarum FX No. 14 Denpasar atau email : kokokom@gmail.com
Pelamar harus mempunyai motor sendiri, SIM C dan KTP/Domisili di Bali.

Share on TwitterShare via email

vacancy front office and driver

Posted: 28 Sep 2011 09:18 PM PDT


front office: female, minimum 1 year experience, able to speak and write in english, able to operate computer, based on bali, able to work immediately

driver: male, able to speak english, familiar of tourist places in bali

send cv to info@athenavillabali.com or call +62 361 738756

Share on TwitterShare via email

Agar Terlihat Selalu Sibuk di Kantor

Posted: 28 Sep 2011 08:23 PM PDT


Tidak bisa dipungkiri bahwa anda sebagai karyawan kantoran seringkali didera rasa malas. Apalagi kalau sudah melewati pertengahan bulan maka semangat kerja pun mulai kendor disamping memang beberapa job sudah mulai tidak sesibuk pada awal-awal bulan. Tapi bagimana bila ternyata bos masih juga hilir mudik melewati ruang kerja anda.
Apakah anda akan berdiam diri dan melongo saja seperti orang yang makan gaji buta atau anda mau tampil sok sibuk meski sebenarnya anda tidak memiliki banyak pekerjaan. Ikuti tips sibuk meski tidak banyak pekerjaan berikut ini :

1. Berteman baik dengan Laptop atau Komputer.
Meski hanya sekadar memain-mainkan mouse saja ini sudah cukup menimbulkan kesan bahwa anda sedang bekerja. Gunakan saja chatting, membalas email masuk, main game, atau membuka situs yang diinginkan. Usahakan tidak menggunakan ponsel karena Anda hanya akan terlihat sibuk SMS-an atau ber BBM-an.

2. Atur posisi duduk anda.
Jangan sampai anda sok sibuk di depan laptop tapi badan santai dan bersandar di kursi, ini akan terlihat dengan jelas teknik kebohongan anda. Tegakkan punggung anda dan tetaplah monitor dengan wajah serius. Sebisa mungkin pendam dalam-dalam keinginan untuk tertawa bila ada hal-hal yang lucu. Sesekali  kerutkan kening. Dengan begini, atasan akan melihat Anda sedang bekerja secara serius.

3. Meja berserakan itu bagus
Kertas dan laporan yang sudah kadaluarsa akan terasa manfaatnya untuk situasi seperti ini. Sisakan barang-barang tersebut untuk memenuhi meja kerja. Biarkan puplen, flashdisk, atau buku bacaan juga tergeletak disana. Meja kerja yang terlalu kosong dan rapi memberikan kesan kalau Anda puny banyak waktu untuk membersekan meja. Jadi, buatlah sedikit berantakan.

4. Sesekali tundalah makan siang.
Anda tidak perlu on time untuk istarahat siang. Dua kali saja dalam seminggu sudah cukup mengesankan bahwa anda memang sibuk di ruang kerja sehingga tidak bisa on time makan siang.  Tak perlu berlama-lama, sepuluh menit sudah cukup untuk menunda makan siang. Katakan kalau Anda sedang tanggung dalam mengerjakan laporan. Lakukan saat bos ada di kantor. Kalau tidak. Lebih baik on time.

5. Tangan jangan dibiarkan kosong.
Membawa dokumen walau hanya beberapa lembar kertas hasil laporan atau buku catatan, membuat Anda seakan sedang menuju rapat atau sibuk menyelesaikan pekerjaan. Lalu, sibukkan diri dengan membecanya berulang-ulang seakan Anda sedang mengecek hasil laporan.

6. Jangan anti dengan lembur.
Bila anda lembur maka itu bisa menunjukkan bahwa anda memang komit dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Lembur menandakan kalau Anda rela berkorban demi perusahaan, betah di kantor, atau malah dianggap cinta pada pekerjaan. Karyawan seperti ini biasanya akan lebih diperhatikan dibanding mereka yang hnya mendahulukan pulang on time.

Tips diatas sebaiknya tidak dilaksakan dalam jangka yang berkepanjangan. Ingatlah bahwa bekerja itu ibadah. Seorang karyawan akan maju saat ia betul-betul bisa bertanggung jawab dan tidak main-main dengan tugas-tugasnya di perusahaan. Nilailah diri sendiri sebelum menilai orang lain.

Share on TwitterShare via email

Tips Sehat Menghadapi Mutasi Kerja

Posted: 28 Sep 2011 07:33 PM PDT


Dimanapun kita bekerja akan selalu ada perputaran jabatan atau tanggung jawab didalamnya. Rotasi yang diterapkan oleh perusahaan tujuan sejatinya adalah untuk meningkatkan produktifitas tiap karyawan. Diharapkan dengan adanya mutasi akan mampu me refresh kembali semangat dalam bekerja. Karena biasanya apabila karyawan ditempatkan di bagian yang sama terus menerus selama lebih dari 7 tahun maka akan timbul kejenuhan.

Mutasi bisa berupa rotasi dan promosi atau demosi. Arti dari demosi itu sendiri adalah perpindahan dari satu jabatan ke jabatan baru yang lebih rendah. Demosi atau penurunan jabatan biasanya disebabkan karena ketidakmampuan memenuhi sasaran  kerja yang telah ditetapkan atau dengan kata lain tidak perform.

Yang lebih sering terjadi adalah dilakukannya rotasi atau promosi .Apabila anda tidak bijak menghadapi perubahan tata kerja dan kebiasaan di perusahaan maka ini akan berdampak negatif . Berikut tips yang bisa anda pakai untuk lebih enjoy menghadapi mutasi di perusahaan

1. Persiapkan diri sebaik mungkin sebelum masuk ke tempat baru.
Jangan lupa mencari info selengkap-lengkapnya tentang pekerjaan yang baru. Peraturan, kebiasaan, teman kerja, jam kerja, atasan, job description dan lain-lain

2. Tunjukkan sikap positif.
Sebaiknya anda tidak berpikir dan bersikap negatif. Mutasi dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja di perusahaan karena itu ikut saja seperti air mengalir sambil terus belajar untuk menjadi lebih baik.

3. Ikuti kebiasaan di tempat yang baru.
Tempat yang baru selalu membutuhkan adaptasi yang baru. Terkadang ini tidak mudah, yang anda perlukan adalah kebiasaan untuk ikut membaur bersama karyawan yang lain. Setidaknya dalam sebulan saja anda sudah terbiasa dengan tempat kerja yang baru.

4. Tidak memaksa menjadi pribadi yang sempurna
Perhatikanlah setiap kemajuan-kemajuan kecil yang telah anda raih ditempat yang baru. Jadikan itu sebagai penyemangat untuk maju dari pada anda menunggu sebuah lompatan yang besar tapi tidak pernah terlaksana.

5. Nikmati pertemuan dengan orang-orang baru.
Sebaiknya jangan percaya pada gossip yang beredar di lingkungan baru, biasakan diri untuk menjadi pribadi yang netral, tidak memihak pada salah satu kubu di lingkungan Anda. Hal ini memudahkan Anda untuk cepat diterima di lingkungan baru.

6. Jadikan pribadi yang memang bisa diandalkan
Bekerjalah sesuai aturan dan schedule yang telah di tetapkan. Tunjukkan keseriusan dan keterampilan anda semaksimal mungkin. Talk Less Do More

Pada intinya mutasi adalah perubahan yang berkelanjutan. Anda tidak mungkin menjadi pribadi yang lebih baik bila hanya merasa betah di zona aman. Bergeraklah dan melangkah dengan semangat untuk maju dan bertindak positif.

Share on TwitterShare via email

EF English First is looking for Customer Service

Posted: 28 Sep 2011 03:22 AM PDT


EF English First is looking for Customer Service with a diploma or univ.degree, 20-26 yrs old, hardworking, energetic & sociable, can speak &  write in English. Send your CV & photo before Thursday, September 29th, 2011 to Jl. Hayam Wuruk 210-212, Dps. Ph. 244 449. Enjoy free study English

Share on TwitterShare via email

Dibutuhkan tenaga kerja di hotel di bali

Posted: 28 Sep 2011 01:29 AM PDT


Dicari segera :
Posisi Hous Keeping, F&B staff, Marketing, FO Staff
Pria/wanita usia maksimal 25 tahun
minimal pendidikan SMU-SMK sederajat
1. Memiliki kemauan untuk bekerja
2. Ulet, pekerja keras
3. Dapat kerja tim
4. Cekatan
5. Bisa berbahasa inggris dengan baik.
6. Kuat bekerja dibawah Tekanan

Kirimkan CV dan surat lamaran anda ke:
PT. PERMATA INDONESIA
Pertokoan Sudirman Agung C49, Denpasar 80114
atau email ke:
ariwijaya.oei@gmail.com

DITUNGGU!!

Share on TwitterShare via email

TERIMA KOST MURAH dan BERSIH

Posted: 28 Sep 2011 01:08 AM PDT


Menerima kost kamar mandi luar dan kamar mandi dalam. Alamat di jl pulau saelus. Harga murah tanpa biaya listrik dan air. Lingkungan bersih dan nyaman Hub 0819800244

Share on TwitterShare via email

Disewakan rumah kost

Posted: 28 Sep 2011 01:08 AM PDT


Disewakan rumah untuk kost, kamar tidur+ kamar mandi 2, dapur, hot water, serta perlengkapan di kamar seperti kasur, lemari, ac. hub Pak Made 08123627830.
Trims.

Share on TwitterShare via email

DI JUAL CEPAT RUMAH 2ARE DENPASAR

Posted: 28 Sep 2011 01:07 AM PDT


DIJUAL RUMAH 2ARE
5KT, 2KM, 2DAPUR, RUANG KELUARGA, PDAM, PLN.
LOKASI :: JL.BUANA KUBU Gg.BONI NO.10 DENPASAR-BALI 80119
HARGA :: 500,-Juta
HUB :: 0361-7430617
SMS :: 089 708 42764

Share on TwitterShare via email

New Store in Ubud & Seminyak

Posted: 28 Sep 2011 12:54 AM PDT


needed Candidate urgently :
Sales Manager, Architecture, Supervisor, , SPG/SPB, Enginering, Driver, HRD staf, IT, Programer
Qualifaction:
- Female/Male with Experience in SPG/SPB
- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level Manager/Supervisor must strong leadership
- Female/Male with Experience in HR administration
- Male with experience in Programer (PHP, MySql , VPN, Java Script)
- Female/Male from fresh graduated also welcome
- Energic, fast leaner activity
- Female/Male From Bachelor Degree and have experience in Drafter architect ( Architecture )
- High sense of Coustumer service oriented
- Placed in nusa dua area, Kuta, Sanur, Airport Ngurah Rai-Bali
If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication , we encourage you to apply for the above position.

Only Shortlist Candidate will be notified
Please send your application at hrm@bpwgroup.net or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472

Share on TwitterShare via email

Popular posts from this blog

Masa Prasejarah di Bali

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011